Header Ads

  • Cara Promosi Blog & Produk Menggunakan Easyhits4U Traffic Exchange

    Cara Promosi Blog Menggunakan Easyhits4u Traffic Exchange


    Traffic exchange merupakan teknik pemasaran online yang menggunakan cara pertukaran arus (traffic) pengunjung website atau blog. Cara ini hampir mirip dengan prinsip Blogwalking yang membedakan adalah Traffic Exchange dikelola oleh pihak ketiga sebagai pengatur lalu lintas pertukaran pengunjung website, minisite atau blog. Situs pengelola Traffic Exchange biasanya menggunakan sistim poin sebagai perhitungan jumlah kunjungan yang dilakukan pengguna, poin ini berfungsi sebagai reward yang nantinya poin tersebut dapat digunakan sebagai kunjungan balik ke website atau blog pengguna. Jumlah pengunjung yang datang nantinya sesuai dengan jumlah poin yang dihasilkan, uniknya pengunjung yang datang nanti berasal dari berbagai penjuru dunia.

    Contoh Promosi Blog dan Produk bisa juga menggunakan Traffic Exchange yang terbilang cukup ampuh untuk mendapatkan pengunjung, karena cara ini menggunakan metode win to win solution dimana pengguna dan calon pengunjung sama-sama memiliki misi yang sama yaitu, sama-sama ingin dikunjungi website atau blognya dengan cara efektif, cepat, mudah dan gratis.

    Point utama penggunaan Traffic Exchange untuk promosi blog adalah karena cara ini hampir tidak mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis. Penggunaan promosi melalui Traffic Exchange cocok untuk pemilik Website pribadi atau Blog pemula karena dengan cepat akan mendapatkan pengunjung dengan anggaran yang minim atau bisa tanpa biaya sama sekali. Cara ini juga bisa digunakan untuk pengguna akun youtube yang mana bisa meningkatkan jumlah viewer secara signifikan dalam waktu yang cepat.

    Pengalaman saya dari beberapa situs Traffic Exchange yang pernah saya gunakan, hanya situs Easyhits4u yang menurut saya merupakan situs penyedia Traffic Exchange terbaik dan terpercaya karena situs tersebut memiliki metode yang baik dalam hal melakukan Traffic Exchange. Selain itu alasan saya lebih memilih Easyhits4u sebagai tempat promosi blog adalah karena situs tersebut terpercaya dan tetap konsisten memberikan layanan Traffic Exchange yang bagus. Easyhits4u telah online sejak tahun 2003 dan masih aktif hingga sekarang dengan jumlah anggota terdaftar hampir 4 Milyar anggota. Pengguna aktif Easyhits4u perhari rata-rata mencapai 10 ribu anggota.

    Apa itu EasyHits4U ?


    EasyHits4U adalah sebuah website yang membantu mempromosikan blog/website kita yaitu dengan menambah jumlah pengunjung ke blog/website kita. Cara kerjanya cukup sederhana yaitu setiap kita melakukan surfing di EasyHit4U maka kita akan mendapatkan pengunjung ke blog/website kita. Surfing itu sendiri adalah kegiatan melihat blog/website orang lain melalui EasyHits4U.

    EasyHits4U, merupakan situs pertukaran link dengan trafik pengunjung terbesar sejak didirikan pada tahun 2003. Dan, perlu diketahui bahwa pertukaran lalu lintas pengunjung di EasyHit4U perkembangannya sangat cepat dan terpopuler pemasarannya di internet. Jadi apa yang membuat banyak para member atau pengunjung tertarik dan terus kembali menggunakan sarana EasyHit4U, Anda akan menemukan jawabannya ketika bergabung untuk mengetahui bukti kinerjanya.

    INFORMASI
    Cara mendapatkan pengunjung blog menggunakan Traffic Exchange memang mudah, tapi ingat ya, cara ini hanya mendatangkan pengunjung blog dari situs penyedia Traffic Exchange, yaa syukur-syukur sih setelah mengunjungi blog anda mereka mau kembali lagi dan betah dengan konten yang ada di blog anda. Apabila ingin mendapatkan pengunjung organik maka sebaiknya anda setiap hari tetap konsisten meng-update artikel atau membuat artikel baru yang unik dan menarik setiap harinya juga, ya minimal seminggu sekali lah.


    Kelebihan EasyHits4U !


    Layanan Web Traffic Exchange dari easyhits4u bisa mendatangkan pengunjung blog dari dalam dan luar negeri dengan IP Address yang unik dan berbeda-beda. Easyhits4u menggunakan metode Klik After Timer dan Random Image After sebagai filter untuk menghindari pengguna nakal yang menggunakan program klik otomatis, jadi dengan sistim ini diharapkan pengguna yang mengunjungi blog merupakan real user (pengguna manusia bukan suatu robot program klik otomatis). Beberapa fitur keunggulan yang lain dari layanan easyhits4u ini, antara lain :
    1. Dijamin pengunjung blog dari dalam dan luar negeri dengan IP berbeda (unique).
    2. Gratis...tis...tiss untuk bisa mengikuti layanan yang ada di easyhits4u.
    3. Bonus-bonus menarik untuk anggota aktif setiap hari dan setiap waktu.
    4. Bonus 50 kredit & 500 text ad impression ketika mendaftar pertama kali.
    5. Bebas untuk mempromosikan website / blog sendiri di easyhits4u.
    6. Sudah menggunakan sistim referal sebanyak 5 level.
    7. Mendapatkan bonus sebesar $ 0.30 jika sudah mencapai 1000 hitz.
    INFORMASI
    Sebagai informasi tambahan saya berikan Tata Cara Mendaftar dan Cara Penggunaan Traffic Exchange di situs Easyhits4u.
    DAFTAR ISI
    1. Persiapan
    2. Pendaftaran
    3. Cara Kerja
    4. Tips dan Trik

    PERSIAPAN



    Beberapa tips sebagai langkah awal dan juga persiapan pertama agar bisa efektif dan mempercepat porses pandaftaran sebagai pengguna di situs easyhits4u yang dapat saya berikan berdasarkan pengalaman saya adalah sebagai berikut. Langkah persiapan yang saya berikan juga bermanfaat untuk memaksimalkan promosi website, minisite atau blog anda.


    • Persiapkan akun email anda dan sudah aktif, jika belum memiliki email silakan anda buat dulu. Apabila anda memiliki akun gmail silakan anda aktifkan (log-in) ke akun gmail anda. Hal ini digunakan untuk mempercepat proses pendaftaran. Jadi nanti pada saat pendaftaran bisa menggunakan akun gmail tanpa perlu verifikasi email.
    • Persiapkan website / blog yang akan di daftarkan di easyhits4u, jika belum punya website / blog silakan anda buat dulu kemudian pastikan sudah memiliki konten yang bagus dan juga template yang menarik.
    • Siapkan akun paypal, hal ini digunakan apabila anda ingin mencairkan dana penghasilan yang sudah anda dapatkan. Situs Easyhits4u selain sebagai Traffic Exchange, situs ini juga memberikan dana sebesar $0.30 per 1000 hitz namun batas pencairan minimal sebesar $5. Pencairan dana bisa dilakukan melalui Paypal.
    • Siapkan banner blog anda dengan ukuran (468 x 60 pixel). Hal ini berguna untuk mempromosikan website, minisite atau blog menggunakan banner 468x60 px. Situs Easyhits4u juga memiliki fitur promosi menggunakan banner gambar statis (format JPEG/JPG/PNG) dan dinamis (format GIF).
    • Siapkan teks iklan blog anda. Teks iklan adalah kata kunci dari website, minisite atau blog anda yang dapat digunakan sebagai penayangan teks iklan tentang website, minisite atau blog anda, misalnya : Kreasi unik seputar blogging, info unik seputar blogging, blog tips dan trick, dan sebagainya. Fitur ini juga ada di situs Easyhits4u.
    • Persiapkan blog anda dengan sebaik-baiknya karena akan mendapat kunjungan dari berbagai negara. Oleh karena itu jangan sampai hilang kesempatan anda mendapatkan pengunjung tetap. Sebisa mungkin persiapkan kesan pertama yang unik dan menarik untuk pengunjung blog yang datang dari easyhits4u. Supaya konten blog anda bisa unik dan menarik mungkin beberapa artikel saya bisa di jadikan acuan referensi.

    PENDAFTARAN



    Langkah selanjutnya setelah semua persiapan sudah dilakukan adalah proses pendaftaran di situs Easyhits4u yang mana langkah-langkah proses pendaftaran tersebut sudah saya lengkapi dengan gambar agar mudah dimengerti.
    • Buat yang sudah punya akun di easyhits4u dan masih bingung cara penggunaannya silakan anda login dulu (Sign-in) dan simak tutorialnya.
      Buat yang belum punya akun di easyhits4u silakan anda daftar dulu. SignUp


    • Isi formulir pendaftaran di situs easyhits4u dengan lengkap. Anda bisa memilih antara mendaftar melalui email (memerlukan verifikasi email setelah selesai mendaftar), mendaftar menggunakan Login Facebook atau menggunakan Login Google. Saran saya gunakan Login Google untuk mempercepat proses pendaftaran.


    • Apabila mendaftar manual menggunakan akun email maka seperti biasa selesai mendaftar anda harus konfirmasi melalui email yang dikirim oleh Easyhits4u, untuk itu silakan anda cek email dulu.

    • Setelah anda selesai mengkonfirmasi email, selanjutnya silakan anda melakukan login di situs Easyhits4u terlebih dahulu menggunakan username yang anda gunakan pada saat anda mendaftar. Hal ini dilakukan apabila anda mendaftar menggunakan akun email.


    • Setelah selesai melakukan proses login, anda akan dibawa ke halaman penawaran yang hanya tayang untuk pendaftaran pertamakali, berikutnya scroll ke bawah dan klik "no thanks, just let me in. I'm happy with my free membership".




    • Berikutnya anda akan melihat halaman awal tutorial singkat, setelah dipahami sebentar selanjutnya klik "Ok, got it" yang terletak di pojok kanan atas.




    • Sebelum memulai anda akan ditawarkan untuk pemasangan browser extension khusus untuk browser Firefox dan Chrome saja. Saya sarankan untuk memasang browser extension tersebut karena dengan memasang extension tersebut anda akan mendapatkan 100 credit gratis yang nanti bisa langsung digunakan untuk mendapatkan pengunjung.






    • Setelah browser extension terpasang kemudian balik lagi ke halaman situs. Disana terlihat anda sudah mendapatkan 100 credit gratis yang siap digunakan untuk mendatangkan pengunjung.


    • Selanjutnya menambahkan alamat URL website,minisite atau blog yang akan di promosikan melalui program Traffic Exchange di situs easyhits4u. Klik tombol "Add a site" atau tombol "Add New Site". Setelah itu masukan alamat website, minisite atau blog pada form submit website. Sesuaikan parameter yang ada di form tersebut kemudian setelah beres klik tombol "Submit Website".




    • Setelah selesai sekarang saatnya menggunakan credit gratis yang tadi sudah anda dapatkan (setelah pemasangan browser extension) untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. Silakan di masukan jumlah credit yang akan digunakan kemudian klik tombol "assign". Jumlah credit yang akan digunakan bebas boleh berapa saja maksimal 100 credit karena baru ada 100 credit yang anda punya. satu credit berarti satu pengunjung yang akan bertamu ke blog anda seandainya yang di assign 100 maka anda akan mendapatkan 100 pengunjung dengan IP address yang berbeda-beda. Apabila credit yang digunakan habis biasanya ada pemberitahuan melalui email dan langkah selanjutnya adalah mencari atau mendapatkan credit.



    CARA KERJA



    Mendatangkan pengunjung tergantung dari credit yang dimiliki begitu credit telah habis digunakan maka anda harus mulai melakukan kegiatan kunjungan ke situs website untuk mendapatkan credit secara gratis. Adapun cara kerja melakukan kunjungan website adalah sebagai berikut.
    • Pada halaman dashboard easyhits4u klik "Start Surfing (1:1, 20 sec)" yang ada di kanan atas, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Arti dari (1:1, 20 sec) adalah 1 kali klik dengan waktu tunggu selama 20 detik akan mendapatkan 1 kredit yang bisa digunakan untuk website / blog sobat untuk mendapatkan 1 pengunjung.


    • Setelah muncul halaman surfing tunggu hitungan mundur waktu yang ada di atas hingga berubah menjadi teks "GO", kemudian klik salah satu pada dua gambar yang sama yang ada di kotak gambar yang terletak di kiri pojok atas.






    • Lakukan hal tersebut hingga 25 kali surf. Biasanya setelah 25 kali surf akan ada bonus dengan tulisan "Claim Bonus" di tengah-tengah layar, silakan anda klaim dulu baru lakukan surf kembali. Bonus yang diberikan berlaku juga untuk kelipatannya. Jumlah surf yang sudah dikerjakan akan terus diakumulasi (tidak hilang walaupun kita tidak aktif setiap hari) dan apabila sudah mencapai 1000 hits maka kita akan mendapat bonus uang sejumlah $ 0.30 dan terus berlaku kelipatannya.


    • Setelah kita mendapat kredit dari hasil surf, saatnya kita klaim kredit yang sudah didapatkan untuk digunakan (assign) pada website / blog kita.

    • Pada dashboard easyhits4u klik "My Site" yang ada di menu sebelah kiri. Setelah muncul halaman seperti gambar di bawah, lihat jumlah kredit anda kemudian masukan jumlah kredit yang akan di assign pada kotak assign kredit, setelah itu klik assign. Ingat !!! 1 kredit sama dengan 1 pengunjung blog.


    • Naahh... apabila sudah selesai men-assign kredit silakan anda tunggu pengunjung yang datang dari easyhits4u. Semakin banyak kredit yang didapatkan maka semakin banyak pengunjung yang datang ke blog anda. Untuk bisa melihat pengunjung yang datang silakan pasang widget livetrafficfeed di blognya.

    TIPS N TRICK



    Selain fitur-fitur diatas yang sudah disebutkan, masih ada fitur referal, yaitu fitur untuk mengundang teman, saudara atau blogger lain yang nantinya apabila bergabung menjadi anggota easyhits4u melalui kode referal, anda akan mendapatkan komisi berupa credit sebanyak 10% untuk referal level pertama, 5% level kedua, 3% level ketiga, 2% level keempat dan 1% untuk level kelima.

    Gunakan cara ini secara bijaksana karena cara ini salah satu cara yang tidak disukai oleh pihak Google namun penggunaan promosi website atau blog secara efektif masih bisa dilakukan asalkan bounce rate terhadap website atau blog masih bisa berimbang.

    Bounce rate adalah rasio perhitungan google untuk melihat frekuensi waktu lamanya pengunjung terhadap website atau blog, mulai dari waktu kunjungan ke halaman pembuka hingga halaman artikel. Waktu kunjungan oleh pengguna internet ke website atau blog ini akan dicatat oleh google kecuali website dengan top level domain dan tidak mengikuti program apapun yang berasal dari Google. Website tersebut apabila tidak ada script yang berasal dari google dan mendapatkan pengunjung bukan berasal dari mesin pencari google maka website tersebut tidak akan bisa di data oleh google, namun sekarang ini hampir mustahil sebuah website tidak terkait dengan pelayanan google karena yaa percuma tidak bisa mendapatkan pengunjung organik yang artinya website tersebut akan sepi pengunjung. Beda halnya penggunaan blog dengan platform blogspot yang notabennya secara otomatis akan terpantau selalu oleh pihak google, jadi harus bisa mensiasati penggunaan Traffic Exchange apabila menggunakan layanan Google Adsense.

    Resiko penggunaan Traffic Exchange hanya pada akun Google Adsense dan Google Index mesin pencari. Penggunaan Traffic Exchange tanpa perhitungan dan berlebihan akan menimbulkan bounce rate yang tidak stabil sehingga akan menimbulkan kecurigaan oleh pihak google yang kemudian secara sistem dianggap terindikasi melakukan kecurangan terhadap Program Google Adsense. Namun apabila anda tidak menggunakan program Google adsense sih ga jadi masalah. Paling cuma berpengaruh terhadap SERP ranking pencarian di search engine Google.

    Tips dan Trik
    #1 Cara men-siasati bounce rate google akibat penggunaan Traffic Exchange :
    • Submit URL Blog untuk keseluruhan halaman.
      Harap diperhatikan jangan hanya halaman utama akan tetapi submit URL untuk semua halaman artikel juga yang sudah di publish. Jangan lupa juga halaman pendukung lainnya, seperti halaman contact, about me, disclamer, privacy policy dan sitemap.

    • Pada pilihan 24 Hours Unique Traffic jangan dicentang biarkan saja apa adanya.


      Hal ini dimaksudkan agar IP address pengunjung biar tidak bergonta-ganti terlalu signifikan. Cara kerja easyhits4u kan per 20 detik kemudian ganti dengan pengunjung lain. Biar gonta-ganti pengunjung dengan IP adress yang sama masih tetap bisa mengunjungi di waktu putar berikutnya. Jadi biar nanti yang terlihat oleh google adalah pengunjung dengan IP Address yang sama yang mengunjungi blog anda dengan frekuensi waktu kunjungan yang variatif dan konsisten.
    • Selalu mengimbangi penggunaan credit di Easyhits4u
      Maksudnya adalah membagi credit secara merata, misalkan untuk minggu ini menggunakan maksimal 2 credit untuk halaman utama maka halaman-halaman artikel juga di gunakan 2 credit termasuk halaman pendukung lainnya. Ingat ! saran saya maksimal 2 credit untuk 1 minggu per halaman dan halaman lainnya sehingga rasio bounce rate akan terlihat stabil di mata Google.
    • Intinya sih gunakan Traffic Exchange secara bijak apabila hendak melakukan Promosi Blog.

    #2 Cara memaksimalkan penggunaan Traffic Exchange :
    Apabila anda tidak mengikuti program Google Adsense dan tidak terkendala oleh peringkat index mesin pencari google maka silakan disimak infonya. Hal ini cocok untuk penggunaan website atau blog sebagai Minisite, Polling Site, Referal Program, Blog Gagal Adsense, atau yang lainnya.
    • Kumpulkan Credit sebanyak-banyaknya yang nantinya akan digunakan untuk mendatangkan pengunjung.
    • Pada pilihan 24 Hours Unique Traffic pastikan dicentang supaya mendapatkan pengunjung dengan IP Adress yang berbeda-beda. Maksudnya adalah supaya pengunjung yang datang bisa lebih variatif dari berbagai negara.
    • Bisa dikombinasikan dengan menggunakan situs penyedia jasa Traffic Exchange lainnya agar lebih variatif mendatangkan pengunjung dan juga terlihat dinamis referal IP Adress yang datang.
    • Gunakan WiFi gratisan untuk menghemat kuota bandwidth Internet.
    • Bisa digunakan sebagai Internet Marketing untuk akun halaman media sosial.
    • Pasang Widget Live Traffic Feed di website atau blog untuk mengetahui darimana datangnya pengunjung dan sedang mengunjungi halaman apa saja. Gunakan data tersebut sebagai database anda yang kemudian bisa diolah sesuai kebutuhan.
    KEYWORD


    Easyhits4u, Panduan, Cara Kerja, Promosi, Blog, Website, Minisite, Gratis, Mudah, Cepat, Pengunjung, Traffic, Exchange

    INCOMING SEARCH TERM


    Promosi Blog, Pasang Iklan Gratis Untuk Contoh Promosi Produk Blog Menggunakan Traffic Exchange, Cara Efektif Promosi Produk Menggunakan Traffic Exchange, Tutorial Contoh Promosi Produk Menggunakan Layanan Easyhits4u, Tips dan Trik Promosi Produk Pakai Easyhits4u, Cara Mudah Mendapatkan Pengunjung Blog Untuk Promosi Produk, Pasang Iklan Murah Selain Adsense Untuk Promosi Produk, Example How to Use Traffic exchange for landingpage product promotion, boost conversion product promotion from traffic exchange visitor, how to using traffic exchange for product promotion using landing page blog, cara dapetin pengunjung blog secara instan untuk promosi barang dan jasa, datangkan trafik visitor website/blog menggunakan easyhits4u untuk meningkatkan penjualan produk barang dan jasa, Cara menggunakan EasyHits4U untuk Mendatangkan Pengunjung Website dan Mendapatkan Uang dari promosi produk barang dan jasa, Cara Mendatangkan Pengunjung Website/Blog dan Uang Dengan Traffic Exchange – EasyHits4U, Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u dengan Bayaran Mahal, The Best Traffic Exchange, Cara Bermain EasyHits4U - Berbagi Pengalaman, Begini Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Easyhits4U, UANG DARI EASYHITS4U - GRATIS BISNIS ONLINE, EasyHits4U Penghasil Uang dan Memperbanyak Kunjungan

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad