Header Ads

  • Template Minisite Landing Page Blogger Super Mantab

    Kumpulan Template Minisite Landing Page Blogger Premium


    Pesatnya perkembangan teknologi digital yang dinamis, memiliki situs web atau blog yang menarik adalah kunci utama untuk sukses di dunia online. Tampilan situs web yang profesional dan efektif dapat membuat perbedaan besar dalam menarik perhatian pengunjung dan mengubah mereka menjadi pelanggan potensial atau pembaca setia. Template Premium Minisite Landing Page Blogger yang akan kami bagikan secara gratis dalam artikel ini adalah solusi yang sangat istimewa bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas dan daya tarik situs web atau blog Anda.

    Bagi penggiat digital marketing online yang sudah berkecimpung lama, pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan minisite atau landing page ini terutama yang menggunakan media hosting melalui blogger (blogspot). Penggunaan blogger di gadang-gadang merupakan salah satu solusi praktis sebagai alat penggerak media promosi di internet dengan biaya operasional yang ringan bahkan bisa dibilang hampir gratis (low cost marketing).

    Penggunaan hosting blogger sudah banyak digunakan sebagai halaman web internet sebagai media promosi online baik untuk skala bisnis kecil, menengah bahkan sampai corporat. Hal ini disebabkan karena tentu saja selain biaya yang murah, pembuatan yang mudah dan penggunaan yang dapat dikustomisasi untuk bisa dibuat dengan tampilan profesional sesuai dengan kebutuhan.

    Walau terkadang penggunaan minisite atau landing page blogger sering dianggap sepele dan murahan namun nyatanya hosting blogger bisa memiliki peranan yang sangat berguna untuk membantu pengembangan bisnis online di era digital untuk skala kecil dan menengah.

    Harap dipahami konsep penggunaan minisite atau landing page blogger hanyalah sebagai hosting untuk menaruh data promosi, sedangkan kunci utamanya adalah konsep dari konten marketing itu sendiri, sebagus apapun desainnya apabila konten penawarannya tidak menarik, yaa hasilnya pun tidak akan maksimal bahkan mungkin bisa saja tidak akan mendapatkan penjualan yang baik.

    Konsep dari konten yang dimaksud adalah strategi dalam membentuk brand image yang kreatif dan menarik bukan hanya sekedar membuat promosi dan penawaran namun juga harus bisa membuat calon pelanggan terbuai dan tertarik dengan produk yang ditawarkan.

    Apa Itu Situs Minisite atau Landing Page?

    Halaman Web Minisite atau Landing Page adalah halaman website tunggal 1 kolom yang hanya difokuskan untuk mempromosikan jasa dan produk secara masive melalui koneksi internet. Halaman landing page didesain khusus dengan mindset marketing sehingga sering digunakan sebagai alat promosi digital marketing online yang cukup efektif dan mampu menarik perhatian pembaca pada saat terlihat pertama kali.

    Minisite / Landingpage dirancang khusus untuk mendorong pengunjung melakukan tindakan tertentu, seperti mengisi formulir, berlangganan buletin, atau melakukan pembelian. Tujuan dari halaman arahan adalah untuk mengubah pengunjung menjadi prospek atau pelanggan dengan memberi mereka pesan yang terfokus dan tertarget yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat mereka.

    Halaman arahan sering digunakan sebagai bagian dari kampanye pemasaran digital untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web dan meningkatkan tingkat konversi. Mereka biasanya ditautkan dari iklan, postingan media sosial, atau kampanye email dan dirancang agar sesuai dengan pesan dan branding sumber yang mengarahkan pengguna ke halaman arahan.

    Laman landas dapat menyertakan berbagai elemen seperti tajuk utama, gambar, video, testimonial, dan ajakan bertindak. Mereka sering dioptimalkan untuk visibilitas mesin pencari dan dirancang untuk memuat dengan cepat dan responsif seluler.

    Jika kamu seorang pebisnis online, digital marketer, blogger ataupun freelancer marketing yang ingin menggunakan dan membangun halaman landing page secara profesional namun tetap dengan budget yang low cost, kamu bisa menggunakan platform blogspot sebagai hosting untuk halaman landing page.

    Tentu saja agar bisa menggunakan blogspot sebagai hosting halaman landing page dibutuhkan template blogger/blogspot yang dikhususkan atau sudah dibuat agar bisa digunakan sebagai halaman landing page. Halaman landing page yang menggunakan blogspot sebagai hosting bisa disebut sebagai landing page blogger.

    Mengapa Template Minisite Landing Page Penting?

    Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita pahami mengapa sebuah template minisite landing page begitu penting dalam dunia online. Landing page adalah halaman pertama yang dilihat oleh pengunjung ketika mereka mengakses situs web Anda. Ini adalah kesempatan pertama Anda untuk membuat kesan yang kuat dan mengkomunikasikan pesan Anda dengan jelas. Jika pengunjung terkesan dengan tampilan dan isi dari landing page Anda, mereka lebih cenderung untuk menjelajahi situs web Anda lebih lanjut atau bahkan melakukan tindakan yang Anda inginkan, seperti mendaftar, berlangganan, atau berbelanja.

    Dengan template minisite landing page yang tepat, Anda dapat menciptakan tampilan yang profesional, mengoptimalkan konversi pengunjung, dan memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Namun, seringkali mencari template berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan Anda bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda memiliki anggaran terbatas.

    Informasi Singkat

    Dalam pemasaran online, halaman arahan, kadang-kadang dikenal sebagai "halaman pengambilan prospek", "halaman properti tunggal", "halaman statis", "halaman pemerasan" atau "halaman tujuan", adalah satu halaman web yang muncul sebagai tanggapan terhadap mengklik hasil pencarian yang dioptimalkan mesin pencari, promosi pemasaran, email pemasaran, atau iklan online. Halaman arahan biasanya akan menampilkan salinan penjualan terarah yang merupakan perpanjangan logis dari iklan, hasil pencarian, atau tautan. Halaman arahan digunakan untuk menghasilkan prospek. Tindakan yang dilakukan pengunjung di halaman arahan adalah yang menentukan tingkat konversi pengiklan. Halaman arahan dapat menjadi bagian dari situs mikro atau satu halaman dalam situs web utama organisasi.

    Halaman arahan sering dikaitkan dengan media sosial, kampanye email, kampanye pemasaran mesin pencari, artikel berkualitas tinggi atau "akun afiliasi" untuk meningkatkan efektivitas iklan. Tujuan umum dari halaman arahan adalah untuk mengubah pengunjung situs menjadi penjualan atau prospek. Jika tujuannya adalah untuk mendapatkan petunjuk, halaman arahan akan menyertakan beberapa metode bagi pengunjung untuk menghubungi perusahaan, biasanya nomor telepon atau formulir pertanyaan. Jika penjualan diperlukan, halaman arahan biasanya akan memiliki tautan untuk diklik pengunjung, yang kemudian akan mengirim mereka ke keranjang belanja atau area pembayaran. Dengan menganalisis aktivitas yang dihasilkan oleh URL tertaut, pemasar dapat menggunakan rasio klik-tayang dan rasio konversi untuk menentukan keberhasilan iklan.


    Sumber : Wikipedia


    Template Minisite Landing Page Blogger Super Mantab

    Keunggulan Template Premium Minisite Landing Page Blogger

    Kami memahami betapa berharganya waktu dan uang Anda, itulah sebabnya kami ingin membagikan Template Premium Minisite Landing Page Blogger yang Super Mantab ini kepada Anda secara gratis. Template ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan situs web atau blog Anda:

    1. Desain Profesional:
      Template ini didesain dengan sangat profesional dan menarik. Desain yang rapi dan modern akan memberikan kesan pertama yang positif kepada pengunjung Anda.

    2. Responsif:
      Template ini responsif, yang berarti tampilan situs web Anda akan tampak sempurna baik di perangkat desktop maupun mobile. Ini sangat penting dalam dunia yang semakin mobile seperti saat ini.

    3. Fungsionalitas Kaya
      Template ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna, termasuk widget kustom, area untuk mengunggah gambar unggulan, dan integrasi media sosial. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan dan fungsi sesuai dengan kebutuhan Anda.

    4. Mudah Digunakan
      Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam pengkodean atau desain web untuk menggunakannya. Template ini dibangun dengan Blogger, platform yang mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

    5. SEO Friendly
      Template ini telah dioptimalkan untuk SEO, membantu situs web Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari dan meningkatkan visibilitas online Anda.

    Dengan memiliki Template Premium Minisite Landing Page Blogger yang Super Mantab ini, Anda dapat meningkatkan tampilan dan kinerja situs web atau blog Anda tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Kami sangat berharap bahwa template ini akan membantu Anda mencapai tujuan online Anda dan menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung Anda.

    Jadi, bersiaplah untuk mengambil langkah pertama menuju kesuksesan online dengan tampilan situs web yang menarik dan efektif. Ikuti panduan kami untuk mengunduh dan menggunakan template ini, dan lihat bagaimana situs web atau blog Anda bisa berkembang lebih pesat dari sebelumnya. Download gratis sekarang, dan mulailah perjalanan Anda menuju kesuksesan online yang lebih besar!

    DAFTAR ISI
    1. bolt-themeswear
    2. vcardthemes
    3. bootstrapzero
    4. Landio
    5. foliocard
    6. kichu
    7. salespage
    8. publishers
    9. shezan
    10. codeFlare-blank
    11. oneflay
    12. sora home
    13. vio-v landing page
    14. appbusiness
    15. lanhost landing

    #1 bolt-themeswear

    Template bolt-themeswear ini adalah template blogger gratis yang sudah mendukung fitur Responsive, dengan desain yang sangat menakjubkan. Template ini memiliki fitur kualitas yang baik dan juga dilengkapi dengan fitur slider. Beberapa fitur khusus dibuat untuk blog bisnis dan portofolio. Anda dapat mengatur set ikon, kotak ikon, testimonial, anggota tim, tingkat keterampilan, formulir kontak dengan peta, item portofolio dan animasi penomoran dengan template ini. Tempalte ini bisa difokuskan untuk bisnis dan organisasi, Portofolio atau Masonry.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Menu Navigasi Halaman, Mode Minimalis 1 Kolom, Majalah, Fotografi, Rangkai Slide, Posting Thumbnail, Siap Bookmark Sosial, Responsif, Siap Iklan, Menu Drop Down, Siap Seo, 1 Kanan Bilah Samping, 2 Kolom, 1 Bilah Samping dan Bilah Samping Kanan. Tampilannya yang Flat Design dan cukup menarik untuk di pakai sebagai template blog. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.

    free landingpage template bolt-themeswear

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #2 vcardthemes

    Template vcardthemes ini adalah template blogspot gratis yang dibuat dengan desain sederhana yang menawan. Template ini memiliki beberapa fitur dengan kualitas yang baik dan juga dilengkapi dengan fitur animasi. Beberapa fitur khusus dibuat untuk blog bisnis, portofolio atau product knowledge. Template ini menggunakan background dengan pengaturan CSS yang menampilkan warna gradasi yang memukau. Memiliki fitur nomor halaman dan design footer yang ciamik.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Blogger, Drop Down Menu, Page Navigation Menu, Gallery, Seo Ready, 3 Columns Footer, Magazine, Social Bookmark Ready, 1 Column, No Sidebars, Orange, Gray, Blue, Red, Responsive. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.

    free landingpage template vcardthemes

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #3 landing-zero

    Template landing-zero adalah template blog gratis yang menggunakan halaman web html yang bersih dan penuh gaya, dipoles dan terlihat sangat profesional, modern, dan cerdas dalam teknologi, mudah digunakan, dan intuitif, mudah digunakan, serta halaman arahan html yang responsif. Nol adalah halaman arahan yang sangat mengesankan berdasarkan kerangka Bootstrap. Latar belakang video, jQuery WOW, Pengguliran lancar, formulir berlangganan email, termasuk fitur formulir kontak, Zero sangat cocok untuk tampil sebagai situs web laman landas tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Dengan Zero, menyesuaikan pengalaman pengguna akhir dari situs web Anda sangat mudah dan cepat, sementara desain modular Bootstrap yang mendukung Zero menjamin kinerja tinggi terlepas dari perangkat atau browser, membuat Zero secara mobile-friendly pada inti dan memperluas cakrawala cakrawala Anda. kemungkinan audiens.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Font Google Questrial dan Dancing Script, menggunakan Ikon font ionik, jQuery WOW dan Dan Eden's Animate CSS, Pengguliran halus, Desain responsif, Galeri dengan modals untuk tampilan zoom, Footer multi-kolom, Latar belakang video atau gambar layar penuh. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.

    free landingpage template landing-zero

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #4 Land.io

    Template Land.io merupakan tema web minisite (landing page) blogging gratis yang memiliki berbagai fitur canggih dalam memaksimalkan teknologi HTML. Memiliki tampilan yang modern dan simply clean. Template Bootstrap satu halaman ini memiliki skema warna terang / putih - biru ramping, warna aksen, dan gulir halus. Ada bagian konten vertikal dengan animasi halus yang diaktifkan ketika digulir ke tampilan. Juga termasuk adalah galeri, kolom tentang harga produk dan kolom untuk memamerkan portofolio kerja Anda atau produk Anda. Fitur lain termasuk formulir kontak, formulir berlangganan email, footer multi-kolom. Land.io dibuat menggunakan Bootstrap Framework 4.

    Land.io membuat perancangan halaman arahan berbasis komponen menjadi sederhana dengan desainnya yang intuitif dan dirancang dengan cermat, menampilkan elemen-elemen seperti:

    • Fullscreen/modular hero image section
    • Filled, stroked and ghost styled buttons
    • Intro section with device showcase (device available as free download below)
    • Video player
    • Pricing table
    • Testimonial slider
    • News/blog section with featured article
    • Sign up/login section
    • Profile card
    • Social profile card
    • Analytics card
    • Social sharing buttons
    • Light and dark style header
    • Light and dark style footer

    Kemungkinannya tidak terbatas menggunakan tema web landing page Land.io. Termasuk halaman arahan yang dibuat dengan indah untuk membantu memandu desain web landing page Anda, sepenuhnya dapat disesuaikan di Sketch. Bawa halaman pendaratan produk Anda, atau portofolio ke level selanjutnya dengan Land.io. Oke buat yang tertarik silakan di download gratis template web landing page ini.

    free landingpage template Land.io

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #5 foliocard

    Template foliocard adalah tema blogger portofolio profesional gratis. Paling cocok untuk blog pribadi dan bisnis untuk memamerkan pekerjaan dan keterampilan Anda secara terorganisir dengan hanya membuat posting baru. Template ini sudah responsif dan memanfaatkan kisi-kisi serta menggunakan menu CSS Bootstrap 3.1.1.

    Template landing page ini cocok digunakan sebagai Template Blogger untuk landing page blog Portfolio, template landing page blog Business, template landing page blog Gallery foto dan wallpaper, template landing blog page Masonry, template landing page blog Travel, template landing page blog Pendidikan, template landing page blog Food Blogger, template landing page blog Hobby Sepeda, template landing page blog Promo Produk Kesehatan, template landing page blog Hobby Pancing, template landing page blog Produk Otomotif, template landing page blog Jasa Online, template landing page blog Resep Masakan dan sebagainya.

    Memiliki fitur Blue, 3 Columns Footer, 1 Column, Post Thumbnails, Responsive, No Sidebars, Social Bookmark Ready, Page Navigation Menu, White, Gray, Clean, Simple, Drop down Menu.

    free landingpage template foliocard

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #6 kichu

    Template kichu adalah template landing page Blogger gratis yang diadaptasi dari WordPress dengan 1 kolom, desain responsif jika sudah dimodifikasi, ikon bookmark sosial, dukungan tulisan terkait, dan tampilan sederhana. Kichu adalah tema blogger responsif yang sederhana dan elegan, 100% untuk blog pribadi. Template Blogger Kichu memiliki data ramah SEO, font web google, sidebar bawah, ikon sosial, tombol berbagi, menu navigasi, posting terkait dan banyak lagi.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : Vertical Drop down Menu, Blue, 1 Column, No Sidebars, Simple, Pink, Girly, White, Adapted From WordPress, Seo Ready, Elegant, Magazine, Ads Ready, White, Post Thumbnails, Responsive, Social Bookmark Ready. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.

    free landingpage template kichu

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #7 salespage

    Template salespage merupakan tema landing page blogger 1 kolom yang biasa digunakan untuk promosi suatu produk ataupun personal blog. Template minimalis menggunakan tampilan warna dominan putih dan biru. Template ini masih standar belum dilengkapi dengan sosial media share, Email Subscribtion dan form Search. Fitur tersebut masih bisa dipasang secara manual apabila memang perlu digunakan.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : Blogger, Seo Ready, White, Gray, Post Thumbnails, Online Shopping Store, Business, Portfolio, Blue, No Sidebars, 1 Column. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.

    free landingpage template salespage

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #8 publishers

    Template publisherstheme bisa digunakan sebagai landing page blog sederhana yang bisa diseting dengan mudah. Template ini bisa digunakan untuk promosi produk baik produk digital atau produk fisik.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : Template ini dirancang khusus untuk tema majalah sederhana dan online. Oranye, Majalah, 3 Footer Kolom, Tanpa Bilah Samping, Mega Menu, Menu Drop Down, 1 Kolom, Video, Menu Navigasi Halaman, Posting Thumbnail, Social Bookmark Ready, Responsif, Seo Ready, White.

    free landingpage template publishers

    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #9 shezan

    Template shezan adalah template landing page blogger gratis yang sudah full responsive dengan tampilan dinamis yang bisa diseting dengan mudah. Template ini bisa digunakan untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan bisnis.

    Shezan adalah AMP HTML Landing Page pertama di situs goomsite, yang memiliki tampilan sangat modern dan mengadopsi tampilan desain material. Tema ini cocok untuk blog dengan topik atau topik bisnis lainnya. Tema ini juga memiliki desain yang sangat responsif sehingga tata letak terlihat bagus dalam ukuran layar, sehingga memengaruhi aksesibilitas konten yang hebat. Tidak hanya itu tema ini memiliki loading yang sangat cepat dan hak yang tepat untuk memiliki nilai seo yang cukup tinggi.

    Fitur dari template shezan ini antara lain : AMP HTML, Responsive layout, Seo Friendly, Material Design, Primary Navigation, Subscribe, Fast Loading, Maps footer, Breadcrumbs, Postmeta, Error Page 404, Disqus Comment dan lain sebagainya.

    free landingpage template shezan

    File Format : zip
    Password : codeflareblog

    #10 codeFlare-blank

    Template codeFlare blank bisa digunakan sebagai landing page blogger responsive gratis dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Template ini bisa dijadikan sebagai template statis atau dinamis. Template ini bisa digunakan untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan bisnis.

    Template ini sudah dipasang jQuery, jQuery-ui dan fontawesome 4.7.5. Fitur template ini adalah anda bisa memasang template HTML biasa untuk digunakan pada platform blogspot.

    Harap diperhatikan !!! Template ini template kosong yang fungsinya untuk bisa menggunakan template HTML biasa berbasis landing page. Cara penggunaan template codeFlare-blank dan template minisite berbasis HTML statis yang bisa anda download secara gratis dapat dilihat pada artikel :

    Cara Praktis Merubah Tema HTML Biasa Menjadi Template Blogspot


    free landingpage template codeFlare-blank

    File Format : zip
    Password : codeflareblog

    #11 oneflay

    Template oneflay adalah template landing page blogger gratis yang sudah memiliki fitur responsive dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Template ini bisa dijadikan sebagai template statis atau dinamis. Template ini bisa digunakan untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan bisnis. Mendukung fitur posting video Youtube dan secara otomatis memiliki thumbnail video di beranda. Kotak pencarian menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk menata hasil pencarian dengan pengaturan yang mudah. Mendukung tag tabel, pra, kode dalam posting. Saya sudah mencobanya di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan templatenya bekerja dengan sempurna.

    free landingpage template oneflay

    File Format : zip
    Password : codeflare

    #12 sora home

    Template sora home bisa digunakan sebagai template landing page blogspot premium gratis menggunakan fitur responsive dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Template ini bisa dijadikan sebagai template statis atau dinamis. Template Sora Home menggunakan tema dasar tentang penjualan rumah real estate namun bisa digunakan untuk kebutuhan lain, seperti promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan bisnis. Mendukung fitur posting video Youtube dan secara otomatis memiliki thumbnail video di beranda. Kotak pencarian bisa digabungkan dengan menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk menata hasil pencarian dengan pengaturan yang mudah. Mendukung tag tabel, pra, kode dalam posting. Saya sudah mencobanya di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan templatenya bekerja dengan sempurna.

    free landingpage template sora home

    File Format : zip
    Password : codeflare

    #13 vio-v landing page

    Template vio-v landing page adalah template landing blogger gratis yang bagus untuk SEO dan kecepatan memuat yang keren. Vio-v Landing Page Template telah mampu bersaing dalam hal SEO dan kecepatan halaman dan Anda tinggal berkonsentrasi untuk membuat konten yang berkualitas. Vio-v Landing Page sudah menggunakan fitur responsive dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Template ini merupakan template landingpage / minisite blogspot premium. Template VioLanding dibuat khusus untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan bisnis. Mendukung fitur posting video Youtube dan secara otomatis memiliki thumbnail video di beranda. Kotak pencarian bisa digabungkan dengan menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk menata hasil pencarian dengan pengaturan yang mudah. Mendukung tag tabel, pra, kode dalam posting. Saya sudah mencobanya di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan templatenya bekerja dengan sempurna.

    free landingpage template vio-v landing page

    File Format : zip
    Password : codeflare

    #14 appbusiness v.2.00

    Template appbusiness versi 2.00 adalah template landing page blogger SEO Premium dengan desain minimal dan bersih, akan memberikan tampilan profesional pada bisnis Anda. Cocok untuk siapa saja yang mencari aplikasi, aplikasi pendaratan, halaman arahan aplikasi, template pendaratan aplikasi, aplikasi Showcase, template aplikasi, pendaratan aplikasi yang bersih, halaman arahan aplikasi kreatif, halaman arahan, halaman arahan untuk aplikasi seluler dan aplikasi pendaratan modern. Template ini merupakan template landingpage / minisite blogspot premium. Template ini dibuat khusus untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan promosi bisnis online. Mendukung fitur kekinian untuk tampilan web kustom yang modern. Mudah di kustomisasi untuk berbagai keperluan promosi dan periklanan. Kotak pencarian bisa digabungkan dengan menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk menata hasil pencarian dengan pengaturan yang mudah. Mendukung tag tabel, pra, kode dalam posting. Saya sudah mencobanya di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan templatenya bekerja dengan sempurna.

    free landingpage template appbusiness

    File Format : zip
    Password : codeflare

    #15 lanhost landing

    Template lanhost landing adalah template blogger landing page dengan desain minimal dan bersih, akan memberikan tampilan profesional pada bisnis anda. Cocok untuk siapa saja yang mencari template blogspot untuk penggunaan blog landingpage / minisite, halaman landingpage, template landingpage aplikasi, template Showcase, template minisite online produk, landingpage yang bersih, halaman arahan landingpage kreatif, halaman landingpage, halaman landingpage untuk promosi aplikasi seluler dan template landingpage dengan tema modern. Template ini merupakan template landingpage / minisite blogspot premium. Template landingpage / minisite ini dibuat khusus untuk promosi produk baik produk digital, produk fisik ataupun produk jasa dan promosi bisnis online.

    Mendukung fitur kekinian untuk tampilan web kustom yang modern. Mudah di kustomisasi untuk berbagai keperluan promosi dan periklanan. Kotak pencarian bisa digabungkan dengan menggunakan Google Custom Search dengan Overlay untuk menata hasil pencarian dengan pengaturan yang mudah. Mendukung tag tabel, pra, kode dalam posting. Saya sudah mencobanya di 3 browser, Chrome, Firefox, IE dan templatenya bekerja dengan sempurna.

    free landingpage template lanhost landing

    File Format : zip
    Password : codeflare



    Demikian artikel blog tentang Template Minisite Landing Page Blogger Super Mantab terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.

    Keyword


    Template, Tema, Minisite, Landing-page, Blog, Blogger, Blogspot, 1coulumn, 1,colomn, satu, kolom, free, gratis, bebas, responsif, bootstrap, mobile, update, terbaru, seo, optimize, css, animasi, jquery, lengkap, produk, marketing, digital, promosi, iklan, simple, modern, best, design, mudah, download

    Incoming Search Term


    Tema Blog Minisite Terbaik, Blogspot Landing Page Templates, Best Minisite Blogger Template, Update Blogspot Minisite Themes, Tema Blog Produk Marketing, Promosi Produk Lewat Blogspot, Template Minisite dan Landing Page Blog, Download Blogger Minisite Template, Free Minisite Blogger Template, Best Blogger Landing Page Template, Resposif Minisite Blogger Template, template Blogger Landing Page yang dapat anda unduh dengan mudah, Template Landing Page Blogspot Gratis, template landing page yang bisa anda download, Rekomendasi Template Premium Untuk Membuat Landing Page Menggunakan Blogspot, Free Download Template Landing Page Blogger Responsive, landing page blogger template ada 2 jenis, berbayar dan gratis, diklaim sudah sangat responsive, dengan fitur Dynamic Fluid Layout, SEO optimized, Sebuah Paket Minisite Blogspot Templates Siap Pakai Yang Bisa Digunakan Oleh Siapa Saja Untuk Membuat Minisite Dan Landing Page Secara Gratis, Download 30 Minisite Blogger Template Get Premium Desain Disertai HTML File, XML Blogspot Template, Dan Lengkap, free minisite blogspot template, Minisite Blogger Template Responsive untuk Promosi Bisnis dan Promosi Produk di Internet, Download gratis template minisite terbaru, new update landingpage premium templates, Minisite blogspot template versi terbaru update perbaikan, donlot template minisite landingpage paling terbaik, template buat iklan blogspot gratis, Kumpulan ads mini blogger template gratis premium, tema blog landingpage terbaik, free landing page template blogger, template landing page gratis untuk blogspot, kumpulan template landing page blogger gratis, landing page blogspot ini gratis, cara merubah template blogger landingpage, cara mendapatkan landing page blogger template premium secara gratis, donlot theme landingpage ini, donlot kumpulan theme blogger landingpage.

    21 comments:

    1. hu....
      untuk penggunaan yang nomor 10 itu ada tutorialnya nggak hu?
      lihat contohnya kq bagus

      ReplyDelete
      Replies
      1. template no 10 tutorial lengkap belum saya buat, nanti kalo ada waktu saya coba buatkan artikel tutorialnya. sebenarnya cara penggunaan sangat mudah yang penting kamu mengerti bahasa HTML, CSS dan Javascript. tinggal masukan template html biasa termasuk css dan script pendukung template HTML biasa tersebut ke halaman postingan artikel dalam mode edit html.

        Delete
      2. Oke gan saya sudah buat artikel tutorial Cara Praktis Merubah Tema HTML Biasa Menjadi Template Blogspot, silakan dilihat...

        Delete
    2. Gan cara menggunaiaj templatenya gmna, kok setelah di extrax jadi bnyak file nya??

      ReplyDelete
      Replies
      1. buka file index.html menggunakan notepad kemudian copy semua kode setelah kode body sampai kode /BODY, kemudian paste kode tersebut didalam postingan artikel dalam mode edit HTML. Pastikan anda menggunakan template blog minisite no.10 supaya bisa menampilkan (konversi) standar template HTML statis menjadi template Blogspot.

        Delete
    3. Replies
      1. bukan korup tapi memang sebagian landing page utk website jadi kalo mau digunakan di blog harus menggunakan template yang no 10 dahulu

        Delete
    4. Oke bos... script download sudah diperbaiki, skr sudah bisa di donload semua filenya

      ReplyDelete
    5. cara instalnya bagai mana saya mw instal no 4

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cara installnya sama sepeti pemasangan template no.10 bisa dilihat tutorial pemasangannya.

        Delete
    6. Templatenya bagus dan artikelnya keren..

      ReplyDelete
    7. https://blogkoopedia.blogspot.com mas.

      ReplyDelete
    8. mas anty clik kanan yang saya copy dari artikel mas kok gk berfungsi yah. trims

      ReplyDelete
      Replies
      1. script berfungsi dengan baik, karena saya gunakan pada blog ini. Silakan di cek kembali mungkin ada yang terlewat pada saat pemasangan di blog anda.

        Delete
    9. ini blog apa retoran ya? kok isinya daging semua?
      enak enak artikelnya m..

      ReplyDelete
    10. Jadi pengen nyoba mas. Template nya bagus bagus. Trimkasih sebelumnya

      ReplyDelete
    11. Whoaa daebak! Dijelaskan secara rinci jenis2 landing pagenya. Nice artikel kakk

      ReplyDelete
    12. Rinci bangt dan jelas akurat serta padat

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad