Header Ads

  • Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange


    Tujuan utama situs web apa pun adalah memiliki pengguna atau pengunjung, karena memang tujuan utama situs web adalah memberikan informasi atau data untuk digunakan sesuai dengan tujuan dari situs itu dibuat. Membuat suatu situs di era informasi digital seperti sekarang ini sangatlah mudah dan cepat namun permasalahannya adalah apakah situs yang anda buat tersebut sudah memiliki cukup pengguna/pengunjung ?. Jika dirasa pengunjung situs web anda sepi atau tidak ada sama sekali yang mengunjungi, nah kebetulan saya memiliki solusi praktis tentang mendatangkan traffic organic visitor. Mau tau caranya ? silakan di baca tutorialnya.

    Apa sih pengunjung organik (organic visitor) ?

    Pengunjung organik (organic visitor) adalah pengunjung manusia (bukan pengunjung bot) yang tiba di situs web anda melalui mesin telusur seperti google, bing dan sejenisnya atau bisa juga pengunjung manusia (bukan pengunjung bot) yang melihat halaman situs web anda menggunakan alamat IP sendiri (natural) tanpa menggunakan referal dari alamat IP perantara (penyedia jasa traffic visitor).

    Apa gunanya pengunjung organik ?

    Pengunjung organik merupakan salah satu indikator terpenting untuk mengetahui rating situs web yang baik, tentunya dengan memiliki trafik pengunjung organik yang bagus maka secara otomatis peringkat situs tersebut akan semakin bagus. Jika situs web anda sudah dimonetisasi maka hal ini akan meningkatkan nilai CPC yang secara otomatis akan menambah hasil monetisasi dari situs web anda.

    Bagaimana caranya mendatangkan pengunjung organik ?

    Ada banyak cara untuk bisa mendatangkan pengunjung organik ke situs web anda, yaitu antara lain :
    1. Melalui mesin pencari/telusur

      Cara ini boleh dibilang merupakan cara yang paling rumit dan teknis, karena agar bisa mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang SEO (Search Engine Optimisation), anda harus memiliki artikel yang baik dari niche yang anda targetkan, artikel/konten yang anda buat harus bisa bersaing dengan artikel sejenis yang dimiliki oleh Top Level Domain dan artikel/konten yang anda buat harus bisa terindex oleh mesin pencari.

    2. Menggunakan promosi iklan

      Cara ini merupakan cara termudah namun membutuhkan modal yang cukup besar. Jika anda memiliki dana yang besar pastilah situs web yang anda miliki bisa lebih cepat populer dan bisa dengan mudah mendapatkan lumayan besar pengunjung organik.

    3. Melalui blogwalking dan sosial media

      Cara ini merupakan cara yang paling melelahkan karena anda harus sering dan banyak berkomentar pada situs web atau sosial media tentang keberadaan situs web anda.

    4. Melalui traffic exchange

      Cara ini merupakan cara yang paling cepat, murah dan cukup melelahkan juga, selain itu trafik pengunjung yang didapatkan akan terhitung sebagai refferal bukan organik.

    5. Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

      Cara ini merupakan cara yang murah alias gratis, tidak terlalu cepat namun terlihat natural dan pengunjung yang datang akan terhitung sebagai direct organic visitor karena pengunjung yang datang merupakan pengunjung manusia dengan alamat IP pengunjung. Cara ini memang agak slow namun sisi baiknya adalah anda memiliki pengunjung tetap natural (direct organic) yang rutin untuk mengunjungi situs web anda.

    Apa itu Organic Hits Traffic Exchange

    Organic Hits Traffic Exchange adalah program pertukaran traffic atau arus pengunjung web secara direct organic. Anda mengunjungi website orang lain, maka website Anda juga akan mendapat kunjungan. Ini merupakan cara paling mudah mendatangkan pengunjung tanpa perlu membayar periklanan, atau berjuang keras untuk mengupayakan SEO.

    Organic Hits Traffic Exchange hampir sama dengan jasa penyedia traffic exchange lainnya cuma bedanya pengunjung yang datang menggunakan alamat IP yang nyata melalui window penuh di browser miliknya, jadi tanpa menggunakan iframe dari jasa penyedia layanan traffic exchange sehingga alamat IP yang tercatat pada google analytic atau jasa statistik situs web selain google pun akan mencatat alamat real (nyata) IP pengunjung dalam hal ini member yang tergabung dalam layanan Organic Hits Traffic Exchange.

    Apa kelebihan menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Selain yang sudah disebutkan diatas, kelebihan yang lain untuk penggunaan jasa Organic Hits Traffic Exchange antara lain :
    • kunjungan harian yang terlihat natural karena penggunaan slow rotation visitor dari sistim traffic exchange,
    • full otomatis jadi tidak perlu harus menunggu klik gambar atau klik tombol bila penghitung waktu rotasi kunjungan sudah dimulai,
    • kunjungan dari seluruh belahan dunia sehingga IP yang tercatat bisa beragam,
    • bagus untuk meningkatkan CPC monetisasi dan bisa digunakan untuk media sosial atau halaman web tertentu tanpa batasan,
    • aman untuk digunakan monetisasi adsense atau monetisasi lainnya,
    • aman dari pengaruh bounce-rate karena penggunaan timer untuk kunjungan visitor bisa di set sampai 180 detik (max),
    • aman dari ketentuan google lainnya, karena memang pengunjung/visitor yang datang adalah pengunjung manusia dengan alamat real IP address member tersebut bukan alamat IP penyedia jasanya,
    • penggunaan Traffic Exchange yang fleksibel karena anda dapat menggunakannya kapan saja dan dimana saja anda mau, bisa ditinggal ga perlu ditungguin, anda bisa sambil bikin artikel blog atau sambil tidur pun anda masih tetap bisa melakukan Traffic Exchange karena menggunakan software untuk melakukan Traffic Exchange, yang penting PC/Laptop anda memiliki koneksi internet,
    • pengunjung dengan Real IP (Internet Protocol) Address,
    • Penggunaan kuota internet yang kecil karena hanya digunakan untuk websurfing traffic exchange,
    • bisa digunakan untuk menaikan viwer ataupun mendapatkan subscriber untuk penggunaan youtube, media sosial dan situs halaman lainnya,
    • dan yang tidak kalah pentingnya adalah layanan ini gratis dan aman digunakan untuk mendapatkan direct organic visitor.

    Bagaimana cara menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Cara menggunakan Organic Hits Traffic Exchange cukup mudah, bagi anda yang tertarik silakan disimak tutorial dan tips tentang cara penggunaan Organic Hits Traffic Exchange agar anda bisa mendapatkan real direct organic visitor yang sesuai dengan segala ketentuan google.

    Informasi Singkat
    Pertukaran lalu lintas adalah jenis situs web yang menyediakan layanan untuk webmaster dengan imbalan lalu lintas. Ini mirip dengan konsep jelajah otomatis dengan pengecualian bahwa pertukaran lalu lintas biasanya menggunakan rotasi manual.

    Konsep
    Situs web pertukaran lalu lintas menerima kiriman situs web dari webmaster yang bergabung dengan jaringan pertukaran lalu lintas. Orang yang mengirimkan situs web kemudian harus menjelajahi situs anggota lain di program pertukaran untuk mendapatkan kredit, yang memungkinkan situs mereka dilihat oleh anggota lain melalui sistem selancar. Ini meningkatkan jumlah pengunjung ke semua situs yang terlibat.

    Pertukaran memberlakukan rasio kredit tertentu, yang menggambarkan jumlah situs web yang harus dilihat oleh surfer untuk menerima satu klik melalui program untuk situs web yang mereka promosikan. Banyak situs menawarkan kemampuan untuk meningkatkan tingkat keanggotaan seseorang untuk rasio kredit yang lebih setara.

    Karena pemirsa adalah semua pemilik situs web atau afiliasi, ada kemungkinan bahwa beberapa mungkin menemukan situs anggota tertentu yang menarik dan dengan demikian membuat catatan tentang mereka di situs mereka sendiri, mengirimkan lebih banyak lalu lintas ke arah mereka. Sebagian besar program lalu lintas juga memberlakukan batas waktu saat anggota menjelajah, mulai dari 10 detik hingga 60 detik. Beberapa menggabungkan penggunaan captcha untuk memastikan interaksi pengguna.

    Hampir semua program pertukaran lalu lintas gratis, meskipun banyak di antaranya menawarkan fitur khusus kepada anggota berbayar dan menawarkan kredit untuk pembelian. Hampir semua program pertukaran lalu lintas mendorong pengguna untuk membangun jaringan rujukan mereka sendiri, yang pada gilirannya meningkatkan jumlah kredit pengarah.

    Lalu lintas yang dihasilkan dalam pertukaran lalu lintas dapat dimanfaatkan dengan menggunakan pembangun downline untuk membantu pengguna dalam membangun jaringan rujukan di banyak pertukaran lalu lintas yang berbeda.

    Dalam praktiknya, program pertukaran lalu lintas umumnya digunakan oleh pemilik atau pemasar usaha kecil yang menginginkan iklan gratis atau menggunakan program pertukaran untuk kampanye iklan anggaran rendah.
    Sumber : Wikipedia



    DAFTAR ISI
    1. Mendaftar Organic Hits Traffic Exchange
    2. Masuk Ke Halaman Dashboard Organic Hits
    3. Cara Setting URL untuk Situs Anda
    4. Cara Mendatangkan Direct Organic Visitor
    #1 Mendaftar Organic Hits Traffic Exchange


    Salah satu penyedia jasa Organic Traffic Exchange adalah situs organichits.co yang merupakan salah satu situs yang memiliki layanan pertukaran web traffic organic yang gratis. Silakan anda kunjungi situs tersebut.
    Cara mendaftarnya cukup mudah tinggal mengisikan alamat email dan password yang akan anda gunakan nantinya, selanjutnya tinggal ikuti arahan berikutnya.

    #2 Masuk Ke Halaman Dashboard Organic Hits


    Setelah mendaftar, silakan anda login ke akun anda terlebih dahulu setelah itu anda akan diarahkan ke halaman dashboard (beranda) organichits.co.

    Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Keterangan :
    • Traffic Exchange
      merupakan tombol untuk menuju halaman pertukaran situs web, jadi apabila anda sudah mendaftarkan url blog atau url halaman artikel blog maka untuk memulai aktifitas pertukaran pengunjung (traffic exchange) situs web, silakan anda tekan tombol ini untuk memulai aktifitas auto web surfing.

    • Kotak "Account Type"
      merupakan tombol status untuk settingan keanggotaan anda pada situs organichits.co ini, jika status keanggotaan anda masih berstatus gratisan maka pada kotak tersebut akan tertulis Free

    • Kotak "Web Site Slot"
      merupakan menu untuk mendaftarkan alamat URL situs web atau URL dari artikel/konten situs web anda.

    • Kotak "Session Slot"
      kegunaanya sama seperti Traffic Exchange yaitu memulai aktifitas auto web surfing.

    Penting diketahui untuk bisa mendapatkan kunjungan direct organic visitor Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange maka anda perlu melakukan aktifitas auto web surfing ini.

    #3 Cara Setting URL untuk Situs Anda


    Silakan anda klik kotak "Web Site Slot" untuk memasukan URL situs web anda, untuk versi gratis jumlah slot URL dibatasi maksimum hanya dapat menggunakan 3 slot untuk URL situs web anda. Tapi jangan khawatir walaupun cuma 3 slot anda masih bisa memaksimalkan penggunaan Organic Hits Traffic Exchange ini. Oke, berikut cara mendaftarkan URL situs atau URL dari artikel/koten anda.

    1. Pilih tombol "+ Add New Website".

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    2. Masukan input untuk Web Address, setting input Visit Duration, setting input Maximum hits per hour.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

      Tips :
      Biar terlihat natural silakan anda masukan input dari Web Address menggunakan URL artikel/konten, set input Visit Duration pada setingan minimal yaitu 30 detik (geser slide ke arah paling kanan) atau sesuaikan dengan kebutuhan, untuk settingan input Maximum hits per hour silakan anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan saran saya gunakan angka minimal agar tidak terlalu mencolok jumlah visitor pada grafik google analityc atau pihak lain yang berkaitan dengan situs anda.

      Jika sudah mencapai jumlah visitor yang diinginkan atau sudah lebih dari tiga hari, silakan anda rubah URL artikel/konten dengan URL artikel/konten lainnya yang anda miliki di situs web anda. Hal ini berguna untuk membantu meningkatkan konten artikel lainnya yang sepi pengunjung dan juga agar lebih terlihat natural direct organic visitor yang berkunjung ke halaman konten artikel pada situs anda.

    3. Setelah selesai silakan anda scroll ke bawah dan klik tombol "Add".

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Batas maksimum untuk versi gratis adalah 3 slot silakan anda ulangi proses pendaftaran URL situs web ini untuk mengisi sisa slot lainnya.

    #4 Cara Mendatangkan Direct Organic Visitor


    Setelah selesai mendaftarkan URL situs atau URL konten artikel anda maka saatnya mendatangkan Direct Organic Visitor, untuk bisa mendapatkan/mendatangkan Direct Organic Visitor maka anda perlu melakukan Traffic Exchange, caranya adalah sebagai berikut.
    1. Klik tombol Traffic Exchange atau kotak "Session Slot" jika anda sedang berada pada halaman beranda. Selanjutnya anda akan diarahkan menuju halaman Traffic Exchange.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    2. Jika anda memiliki PC/Laptop silakan anda download terlebih dahulu software Traffic Exchange, silakan pilih untuk tipe OS yang anda gunakan. Setelah selesai mendownload, silakan anda install terlebih dahulu.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    3. Apabila sudah selesai melakukan proses instalasi software Traffic Exchange, silakan anda kembali lagi ke browser pada halaman Traffic Exchange kemudian tekan tombol "Software Session".

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

      Klik tombol notif "Open Exchanger" untuk membuka aplikasi.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    4. Tunggu sebentar sampai aplikasi terbuka.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    5. Setelah terbuka tekan tombol "Start" yang ada di aplikasi.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    6. Jika sudah terkoneksi maka anda sudah melakukan aktifitas Traffic Exchange, sampai disini silakan anda minimize saja software aplikasi Traffic Exchange tersebut dan silakan anda melakukan aktivitas lainnya, biarkan aplikasi bekerja secara otomatis. Terkadang aplikasi Traffic Exchange suka agak error di awal sehingga anda perlu menutup aplikasi ini kemudian menjalankannya kembali, jadi apabila tidak ada situs yang terlihat di aplikasi anda cukup merestart aplikasi tersebut dan nantinya aplikasi akan berjalan normal kembali.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    7. Anda bebas untuk melakukan aktifitas lainnya tanpa perlu harus menunggu timer atau menunggu halaman surfing berganti, karena aplikasi akan secara otomatis melakukan traffic exchange untuk anda selama anda memiliki koneksi internet aktif.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    8. Apabila anda ingin mengetahui statistik dari kunjungan Direct Organic Visitor anda cukup mengklik pada tombol "Website" atau pada kotak "Slot Website" jika anda sedang berada pada halaman beranda.

      Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange

    Selain menggunakan software anda juga masih bisa melakukan traffic exchange melalui Web Session namun saya sarankan menggunakan software untuk melakukan aktifitas Traffic Exchange karena lebih fleksibel dan mudah.

    Aktivitas Traffic Exchange juga berfungsi untuk mendapatkan poin yang berguna sebagai poin visitor, artinya anda harus memiliki poin agar bisa mendatangkan Direct Organic Visitor, jumlah poin yang digunakan dalam mendatangkan Direct Organic Visitor tergatung dari settingan URL situs / URL konten artikel.

    Silakan anda pelajari sendiri untuk fitur lainnya yang ada pada situs Organic Hits Traffic Exchange ini.

    Demikian artikel blog tentang Cara Menggunakan Organic Hits Traffic Exchange terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    blog, blogger, blogspot, traffic, exchange, software, automatic, apps, windows, manual, direct, organic, visitor, organik, pengunjung, pengguna, cara, meningkatkan, mendapatkan, google, adsense, ads, publisher, mudah, menggunakan, melakukan

    Incoming Search Term


    Cara mendapatkan visitor organik dengan cepat, cara menaikan jumlah visitor blog, cara meningkatkan visitor organik untuk situs web, cara optimasi agar ada pengunjung blog, cara mendapatkan pengunjung blog yang natural, cara praktis dan mudah mendatangkan pengunjung blog, cara aman agar dapat pengunjung blog, mudah mendapatkan pengguna website, solusi mendatangkan pengunjung blog, auto organic website visitor, otomatis mendatangkan pengunjung blog, cara menggunakan traffic exchange yang baik, tukar kunjungan blog secara otomatis

    5 comments:

    1. Mantep..traffic organic..btw Aman ngk ya adsense

      ReplyDelete
      Replies
      1. aman karena yang datang adalah pengunjung manusia dengan IP pengunjung itu sendiri, saya dah review hampir semingguan, saya gunakan sendiri di blog ini untuk mengangkat artikel-artikel blog saya yang sepi pengunjung.

        Delete
    2. Sya sudah register seminggu yg lalu. Tapi belum terlalu ngerti cara mainnya..


      Oke, thank atas infonya..

      ReplyDelete
    3. btw ini melakukan "trafic exchange"nya cukup sekali aja atau boleh berkali2?

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad