Header Ads

  • 5+ Template Blogger Minimalis Super Premium

    5+ Template Blogger Minimalis Super Premium


    Download 5+ template premium blogspot minimalis responsive SEO friendly versi penuh secara gratis. Kumpulan template blogger (blogspot) minimalis super premium dengan tampilan profesional, cepat dan responsive. Template blogspot (blogger) minimalis memiliki kelebihan disisi kecepatan render dan waktu loading sehingga mudah ditampilkan dengan cepat di berbagai perangkat pengguna. Temukan template minimalis super premium disini.

    Template minimalis blogger untuk platform blogspot seri premium sudah dilengkapi dengan berbagai fitur profesional, seperti SEO friendly, responsive, slot iklan, popular post, email subscription dan fitur premium template blog lainnya. Template minimalis sangat berguna bagi anda yang ingin lebih fokus ke konten artikel ataupun fokus dengan konten media iklan seperti minisite dan landing page.

    Template minimalis blogger dengan platform blogspot memang didesain dengan tampilan minimalis dan lebih mengarah ke selera penggunaan yang minimal namun tetap dengan fitur super premium. Bagi yang berminat menggunakan template premium minimalis silakan dipilih mas bro dan mba sis.

    Memilih template blog memang susah susah gampang. Anda perlu menemukan template yang sesuai dengan selera dan tema (niche) konten artikel blog Anda. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan apakah template tersebut sudah mendukung SEO friendly, fitur responsive dan tampilan yang overkill. Template SEO friendly akan membantu website atau blog Anda untuk mendapatkan ranking lebih tinggi di hasil pencarian. Dengan begitu website atau blog Anda akan lebih mudah untuk memperoleh trafik kunjungan dari organic search.

    Postingan artikel kali ini admin akan memberikan template blog yang super duper premium profesional... so cekidot ke TKP mas bro dan mba sis ... Template yang admin bagikan khusus untuk blogger yang menggunakan platform blogspot yang sudah menggunakan fitur SEO dan Responsive yang artinya template blog yang digunakan tetap bagus jika dilihat dari ponsel atau smartphone.

    Informasi Singkat

    Minimalisme atau seni minimal adalah aliran dalam seni lukis dan pahat sejak tahun 1960-an. Aliran ini cenderung mengurangi bentuk artistik atas dasar pertimbangan logika dan kesederhanaan. Muncul pertama kali pada suprematisme Rusia dan neoplastisisme Belanda. Tokoh-tokoh dalam aliran ini adalah Donald Judd, Robert Moris, Ronald Bladen, Robert Grosvenor, Carl Andre, Robert Smithson, Fred Sandback, Sol LeWitt dan Larry Bell.

    Aliran minimalis muncul sebagai tren di akhir tahun 1950-an dan terutama berkembang pada tahun 1960-an dan 1970-an. Aliran ini disebut juga ABC art, literal art, literalism, reductivism dan rejective art. Pada tahun 1960-an sebuah gerakan seni minimalis muncul. Para tokoh aliran seni ini menolak gagasan bahwa seni harus mencerminkan ekspresi pribadi penciptanya. Sebaliknya, mereka mengadopsi gagasan bahwa seni tidak harus mengacu pada apa pun selain dirinya (seni itu sendiri). Mereka bertujuan untuk membuat karya yang benar-benar objektif, tidak ekspresif dan non-referensial. Momen bersejarah bagi gerakan seni ini adalah dengan diadakannya pameran Primary Structure di Museum Yahudi (Jewish Museum) pada tahun 1966.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Fitur Template Blog SEO Friendly
    2. Cara Mengganti Template Blogspot
    3. BLOGKU Template
    4. Mini Site Responsive
    5. Minimex Blogger
    6. Phorto Wallpaper
    7. Primex Template
    8. Standar Black and White
    9. Textrim v2
    #1 Fitur Template Blog SEO Friendly


    Template blogspot yang sudah SEO memiliki beberapa kriteria dari fitur yang sudah built-in. Berikut beberapa kriteria fitur yang dimiliki template blogspot yang sudah mendukung full SEO (Search Engine Optimization) secara default.
    • Responsif
      Template blog sudah memiliki fitur responsif agar blog bisa kompatibel apabila di lihat pada perangkat mobile, pc-desktop, tablet atau konsol game. Dengan begitu tampilan blog bisa ditampilkan diberbagai ukuran layar pengunjung blog. Selain itu responsive juga berarti Kompatibel untuk Semua Browser.
    • Optimasi Kode HTML
      Template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel untuk semua perangkat, tetapi juga penggunaan kode HTML sudah disesuaikan dengan standar HTML yang SEO friendly.
    • Friendly Navigation
      Yang dimaksud dengan friendly navigation adalah pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin dibacanya. Pilih template blog yang memungkinkan Anda mengatur pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh pembaca.
    • Kecepatan Loading
      Kecepatan loading adalah salah satu hal terpenting dalam memilih template blog karena blog dengan loading lama akan mendapatkan nilai buruk dari pengunjung blog. Hal terburuknya adalah blog Anda akan sulit dibuka ketika pengunjung blog hendak membuka blog Anda.
    • Integrasi Media Sosial
      Anda juga perlu mempertimbangkan template blog yang mendukung fitur berbagi ke media sosial agar pembaca tidak kesulitan ketika mereka ingin membagikan konten di blog Anda ke media sosial yang digunakan oleh pengunjung.

    #2 Cara Mengganti Template Blogspot


    Meskipun tutorial mengganti template blogspot sudah dijelaskan dibanyak situs blog ataupun oleh google sendiri, namun pada postingan ini saya tetap akan menjelaskan secara singkat dan benar mengenai tata cara mengganti template blogspot agar artikel ini tambah #professional sekalian.

    Cara mengganti template blogger bisa dilakukan baik dengan via upload ataupun menggunakan cara copy paste kode HTML template blog. Kalo boleh admin sarankan lebih baik menggunakan cara copy - paste karena lebih bersih dan rapih dari widget - widget yang belum terhapus dari penggunaan template blog sebelumnya. But it's OK saya juga akan tetap memberikan cara melalui upload file xml biar tambah #professional postingan artikel ini.

    Via Upload File XML
    Mengganti template blogger dengan metode upload template memang sudah benar namun masih kurang baik karena widget yang dipasang sebelumnya, biasanya akan tertinggal dan menyatu pada template blog yang baru di upload dan menyebabkan tampilan template menjadi berantakan atau tidak sesuai dengan demo asli nya, sehingga dibutuhkan waktu dan skill codding untuk merapikan nya kembali. Blogger pemula biasa nya menggati template blog mereka dengan metode ini.

    Ganti Template Blog Via Upload
    1. Login ke Blogger > Template
    2. Back-up/Pulihkan template
    3. Pilih file template xml yang sudah kamu sediakan
    4. Klick upload untuk menerapkan template yang baru



    Metode Copy & Paste kode Template
    Mengganti template blogger dengan metode copy & paste kode template merupakan metode yang baik dan benar, dan tidak menyebabkan perubahan acak pada template, simak langkah-langkah mengganti template blogger berikut ini;
    1. Pilih dan Dowload template blogger yang kamu inginkan.
    2. Extract file zip untuk membuka folder template.
    3. Pilih file xml (template blogger), kemudian.
    4. Klik kanan pada template dan pilih open with notepad dan copy semua kode template.
    5. Login ke blogger > Template > Pilih Edit Html.
    6. Select all dan hapus semua kode template yang lama, dan Paste kan kode template yang baru.
    7. Terakhir save template dan lihat hasilnya.



    Jika metode diatas diterapkan dengan benar maka template blogger yang baru akan terganti dengan sempurna dan rapi, sesuai dengan demo template aslinya.

    Yang harus dilakukan setelah mengganti template
    Setelah mengganti template blog, ada hal-hal penting yang tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut keberadaan situs blog anda di serp (search engine result page). Yang harus anda lakukan setelah mengganti template adalah;
    • Memasang kembali kode google analytics,
    • Memasang kode verifikasi webmaster tool (search console),
    • Memasang atau menata widget dan menu situs blog, lalu
    • Memasang kembali kode iklan jika situs sudah dimonetize sebelumnya.

    PERINGATAN
    Pada langkah ini sebaik nya Anda mem-back-up semua kode penting yang sudah di install di dalam template sebelumnya seperti kode google analytics, kode verifikasi webmaster dan kode iklan, tujuannya agar kamu tidak bolak-balik dan proses pergantian template menjadi lebih cepat.

    #3 BLOGKU Template


    Template BLOGKU Template ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #4 Mini Site Responsive


    Template Mini Site Responsive ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #5 Minimex Blogger


    Template Minimex Blogger ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #6 Phorto Wallpaper


    Template Phorto Wallpaper ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #7 Primex Template


    Template Primex Template ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #8 Standar Black and White


    Template Standar Black and White ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #9 Textrim v2


    Template Textrim v2 ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare


    Demikian postingan artikel tentang Template Blogger Minimalis Super Premium, semoga bisa memberikan manfaat yang positif. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya, tetap berkarya dan terima kasih.


    Keyword


    #Template, #Blogspot, #Blogger, #Premium, #FullVersion, #Free, #Download, #Responsive, #Responsif, #SEO, #HTML5, #CSS3, #JQuery, #Socialmedia, #Facebook, #Twitter, #Linkedin, #Pinterest, #WhatsApp, #Special, #Edisi, #Compatible, #Best, #Terbaik, #Themes, #Templates, #Tema, #Blog, #Professional, #Profesional, #update, #Super, #Complete, #Komplit, #Terbaru, #Bootstrap, #Device, #Mobile, #Smartphone, #Tablet, #Adjust, #Wide, #Screen, #Widget, #Javascript, #Minimalis, #Minimal

    Incoming Search Term


    Tema Blogspot SEO Responsive Minimalis download gratis, Templates Premium SEO Responsive Terbaru Minimalis gratisan, Free Download Premium Blog Theme Minimalist super premium, Full Version Premium Blogspot Theme Minimalist, SEO Responsive Editor Choice for Blog Templates Minimalist, Best Blog Templates Minimalis, Update Blog Templates Minimalis, Free Full Version Blogger Theme Minimalist, Blogger Templates Professional Premium Minimalis, Blogspot Premium Professional Themes Minimalist, Very High Quality Blogger Templates Minimalist, New Update Blogger Templates Minimalist, Tema Blogger Untuk HP Android dan Iphone Minimalis, Tema Blog Untuk Tampilan HP Minimalis, Template Blog Buat Layar Smartphone dan Tablet Minimalis, Super Premium Responsif Tema Blogspot Minimalis, Blog Templates Wide Screen Responsive Minimalis, Free Full Version Super Responsive SEO Blog Templates New Update Download Minimalist, Premium Template Blog Google Drive Minimalist, Free Full Version Blog Themes Minimalist Download by Mediafire, Download Donlot Gratis Tema Blog Premium Responsif Google Drive Minimalis, The Best Super Premium Professional Blogger Templates Minimalist

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad