Header Ads

  • Penting ! Segera Masukan Kode Promo Royal Domino Untuk Pengguna Baru Sebelum Hangus

    Cara Klaim Kode Promo Royal Domino Untuk Pengguna Baru


    Game online Royal Domino merupakan game terbaik yang populer dan sudah memperoleh hingga 1jt+ lebih unduhan di Appstore dan Playstore, banyak permainan sejenis namun game ini merupakan rekomendasi terbaik buat yang suka permainan kartu domino yang penuh tantangan dan putar untung.

    Game Royal Domino memiliki banyak fitur keren dengan pilahan permainan menarik didalamnya. Ada banyak hadiah yang siap menantimu ketika pertamakali memainkan game ini.

    Wow.. tidak hanya promo hadiah yang diberikan tapi juga ada banyak kesempatan mendapatkan hadiah harian lainnya. Berita bagusnya bukan hanya itu, salah satu hal terbaiknya adalah kita bisa menghasilkan cuan dengan hanya menjual chip secara langsung kepada pemain lain yang siap menampung bongkaran kemenanganmu.

    Harga jual pasaran chip Royal Domino sangat bervariatif tetapi umumnya berkisar di harga 10Rb untuk penjualan chip sebanyak 200M dan 60Rb untuk harga 1B chip. Tidak perlu khawatir transaksi penjualan chip cukup mudah dan sangat aman karena sudah menggunakan sistim pembayaran langsung dari sitem pembayaran online ternama, seperti : DANA, QRIS, Transfer Bank dan masih banyak lainnya.

    Informasi Singkat

    QRIS (singkatan dari Quick Response Code Indonesia Standard; bahasa Indonesia: "Kode Respons Cepat Standar Indonesia"; pengucapan bahasa Indonesia: [/kris/]) adalah standar kode QR nasional yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) untuk mengintegrasikan seluruh metode pembayaran nontunai di Indonesia.

    QRIS dapat digunakan untuk semua smartphone dengan pemindai kode QR. Tidak seperti kode QR biasa yang hanya bisa dipindai dengan satu aplikasi PJSP, QRIS dapat dipindai dengan semua aplikasi PJSP terdaftar. Terdapat dua metode pembayaran yang tersedia: QRIS statis dan QRIS dinamis. QRIS statis biasanya dipajang secara permanen di etalase toko, sedangkan QRIS dinamis muncul pada layar EDC atau monitor.


    Sumber : Wikipedia







    Cara Klaim Melalui Kode Promo

    Setiap pengguna baru yang memainkan game Royal Domino akan mendapatkan kode promo hadiah yang dapat di klaim secara langsung. Besaran hadiah promo sebesar 30M chip sampai 100M Chip setelah memasukan kode hadiah RD9257513 dalam kurun waktu 24 jam setelah selesai membuat akun dan hadiah pun akan langsung masuk ke akun kamu. Gass Poll guys jangan pake REM.

    Perlu dicatat : Langsung segera masukan kode hadiah royal domino RD9257513 ketika selesai membuat akun dan mulai memainkan game Royal Domino sebelum kode promo tersebut hangus. Adapun cara memasukan / klaim kode hadiah yaitu sebagai berikut.

    Cara Memasukan Kode Promo Hadiah Royal Domino :

    1. Buka game Royal Domino menggunakan akun yang sudah kamu buat.

    2. Klik tombol CHIP GRATIS biasanya berada di pojok kiri bawah layar.

    3. Pilik menu Hadiah ROYAL DOMINO.

    4. Masukan kode promo RD9257513.

    5. Tekan tombol kirim / Tentukan.

    6. Atur kata sandi dan tautkan juga nomor telpon di bagian setting.

    7. Setelah selesai melakukan pengaturan maka hadiah chip akan otomatis masuk ke akun kamu.

    Bagi pengguna yang terlambat memasukan kode promo setelah melewati batas waktu 24 jam maka kode promo hadiah RD9257513 sudah tidak bisa digunakan lagi dan tidak bisa menemukan menu penukaran hadiah pengguna baru, untuk mengatasi hal ini adalah dengan membuat akun baru dan memasukan kode promo RD9257513 sebelum kode promo tersebut hangus.

    Oh yaa satu hal penting lagi, kamu tidak bisa menggunakan kode promo kamu sendiri, akan tetapi kamu bisa membagikan kode promo kamu sendiri ke pengguna baru yang lain. Oke deh selamat bermain dan berburu chip.

    Demikian artikel blog tentang Kode Promo Royal Domino terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Incoming Search Term

    Cara memasukan kode promo hadiah royal domino, gratis 100M untuk pengguna baru game Royal Domino, penting untuk segera memasukan kode hadiah sebelum 24 jam game online android royal domino, artikel tentang kode promo hadiah dan cara klaim kode hadiah untuk setiap pengguna baru royal domino

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad