Header Ads

  • Kumpulan Landing Page Blogger Templates

    Kumpulan Landing Page Blogger Templates


    Kumpulan template premium landing page blog yang bisa kamu gunakan untuk promosi bisnis dan jualan produk. Rekomendasi template landing page blogger SEO dan memiliki tampilan responsive, cocok digunakan untuk para pekerja lepas (freelance), web developer, Staff IT dan digital marketer yang ingin membuat website landing pages dengan hosting blogspot.

    Pilihan top best one page blogger templates gratis yang bisa digunakan sebagai portofolio, company profile dan landing page bisnis yang bisa kamu pasang untuk meningkatkan rasio kunjungan menjadi pembelian.

    Langsung download, tinggal pasang dan setting sebentar maka template landing page blogger keren sudah bisa ditayangkan. Kumpulan template landing page super premium yang berhasil admin kumpulkan dari berbagai sumber rekomendasi dan hasil blogwalking.

    DAFTAR ISI
    1. Cara Pemasangan Template Landing Page Blogger
      1. 1.1. Via Upload File XML
      2. 1.2. Metode Copy & Paste kode Template
    2. Kumpulan Template Landing Page Blogger
      1. 2.1. Deep Purple Landing Page Blogger
      2. 2.2. FLC Green Home Landing Page Blogger
      3. 2.3. Juvania Landing Page Blogger
      4. 2.4. Nemesis Landing Page Blogger
      5. 2.5. Straight Landing Page Blogger
      6. 2.6. VioLone Landing Page Blogger
    3. Kesimpulan
    4. Penutup

    1. Cara Pemasangan Template Landing Page Blogger



    Meskipun tutorial mengganti template blogspot sudah dijelaskan dibanyak situs blog ataupun oleh google sendiri, namun pada postingan ini saya tetap akan menjelaskan secara singkat dan benar mengenai tata cara mengganti template blogspot agar artikel ini tambah #professional sekalian.

    Cara mengganti template blogger bisa dilakukan baik dengan via upload ataupun menggunakan cara copy paste kode HTML template blog. Kalo boleh admin sarankan lebih baik menggunakan cara copy - paste karena lebih bersih dan rapih dari widget - widget yang belum terhapus dari penggunaan template blog sebelumnya. But it's OK saya juga akan tetap memberikan cara melalui upload file xml biar tambah #professional postingan artikel ini.

    1.1. Via Upload File XML


    Mengganti template blogger dengan metode upload template memang sudah benar namun masih kurang baik karena widget yang dipasang sebelumnya, biasanya akan tertinggal dan menyatu pada template blog yang baru di upload dan menyebabkan tampilan template menjadi berantakan atau tidak sesuai dengan demo asli nya, sehingga dibutuhkan waktu dan skill codding untuk merapikan nya kembali. Blogger pemula biasa nya menggati template blog mereka dengan metode ini.

    Ganti Template Blog Via Upload
    1. Login ke Blogger > Template
    2. Back-up/Pulihkan template
    3. Pilih file template xml yang sudah kamu sediakan
    4. Klick upload untuk menerapkan template yang baru



    1.2. Metode Copy & Paste kode Template


    Mengganti template blogger dengan metode copy & paste kode template merupakan metode yang baik dan benar, dan tidak menyebabkan perubahan acak pada template, simak langkah-langkah mengganti template blogger berikut ini;
    1. Pilih dan Dowload template blogger yang kamu inginkan.
    2. Extract file zip untuk membuka folder template.
    3. Pilih file xml (template blogger), kemudian.
    4. Klik kanan pada template dan pilih open with notepad dan copy semua kode template.
    5. Login ke blogger > Template > Pilih Edit Html.
    6. Select all dan hapus semua kode template yang lama, dan Paste kan kode template yang baru.
    7. Terakhir save template dan lihat hasilnya.



    Jika metode diatas diterapkan dengan benar maka template blogger yang baru akan terganti dengan sempurna dan rapi, sesuai dengan demo template aslinya.

    Yang harus dilakukan setelah mengganti template
    Setelah mengganti template blog, ada hal-hal penting yang tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut keberadaan situs blog anda di serp (search engine result page). Yang harus anda lakukan setelah mengganti template adalah;
    • Memasang kembali kode google analytics,
    • Memasang kode verifikasi webmaster tool (search console),
    • Memasang atau menata widget dan menu situs blog, lalu
    • Memasang kembali kode iklan jika situs sudah dimonetize sebelumnya.

    PERINGATAN
    Pada langkah ini sebaik nya Anda mem-back-up semua kode penting yang sudah di install di dalam template sebelumnya seperti kode google analytics, kode verifikasi webmaster dan kode iklan, tujuannya agar kamu tidak bolak-balik dan proses pergantian template menjadi lebih cepat.

    2. Kumpulan Template Landing Page Blogger

    Oke codeflare.net mau membagikan lagi template landing page blogger premium gratis yang bisa kamu download dan langsung gunakan, tentunya setelah melakukan sedikit konfigurasi awal. Buat yang berminat langsung aja dipilih kumpulan template landing page yang ada di bawah ini.

    2.1. Deep Purple Landing Page Blogger

    Template Deep Purple ini memiliki tampilan Flat Design yang simple dan elegan. Tampilan sudah responsive dan memiliki fitur elemen promosi yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template landing page blogger bertemakan produk kosmetik, produk herbal, jasa internet dan lain sebagainya. Penggunaan template ini dapat dengan mudah disesuaikan dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

    Menggunakan tampilan satu halaman yang modern dan responsif dengan desain yang bersih dengan konfigurasi warna default berwarna ungu yang menggoda. Sederhana dan menarik merupakan nilai plus dari desain template deep purple. Tenang aja warna dasar teplate masih bisa dirubah sesuai dengan kebutuhan dari promosi produk yang akan kamu tawarkan.

    Data Teknis :
    Speed Score:95
    SEO Score:80
    Design Score:85



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    2.2. FLC Green Home Landing Page Blogger

    Template FLC Green Home ini mendukung fitur responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik lainnya sehingga dapat di pakai sebagai template landing page blogger bertemakan bisnis real estate, bisnis apartemen, bisnis global pengembangan wilayah terpadu, company profile developer perumahan, kontraktor resume dan lain sebagainya. Penggunaan template ini dapat disesuaikan dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

    Menggunakan tampilan satu halaman yang modern dan responsif dengan desain yang bersih, berani, dan elegan. Sepintas template ini terlihat seperti layaknya slide info produk dan jasa sehingga membuat tampilan landing page terlihat menarik dan profesional. Konsep template ini dapat digunakan untuk menarik minat pengunjung agar mau melihat ke halaman landing page kamu.

    Data Teknis :
    Speed Score:90
    SEO Score:87
    Design Score:96



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    2.3. Juvania Landing Page Blogger

    Template Juvania merupakan tema landing page blogger portofolio satu halaman dengan desain kreatif modern yang responsif, bersih, berani dan elegan. Bisa digunakan untuk creative digital agent atau bahkan personal/freelancer untuk menunjukkan portfolio. Template ini bisa juga digunakan untuk landing page penjualan barang dan jasa. Template ini memiliki fitur drag n drop modul widget blogspot sehingga mudah untuk melakukan konfigurasi pada halaman dasbor blogspot. Sepintas template ini terlihat seperti web app yang membuat tampilan blog Anda berbeda dengan blog lain. Konsep yang menjual ini banyak digunakan oleh penggiat digital marketing profesional. Kamu dapat melihat demo template ini terlebih dahulu atau bisa juga langsung mengunduh template ini melalui tombol di bawah. Dilengkapi pula dokumentasi untuk penyiapan awal blog.

    Data Teknis :
    Speed Score:88
    SEO Score:84
    Design Score:90



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    2.4. Nemesis Landing Page Blogger

    Template Nemesis ini adalah tema yang sempurna untuk pitch, dengan respons luar biasa yang terlihat premium. Sarat dengan teknologi tercanggih, tema ini memenuhi setiap validasi google. baik itu uji cuplikan lanjutan Anda dari uji alat validator, tema ini melewati semuanya. Ini adalah tema yang sangat dioptimalkan untuk SEO dengan seperangkat widget yang bagus. Jadi jangan khawatir tentang peringkat. Menjadi tema majalah asli, tema ini menyertakan fitur bawaan yang membantu Anda membuat berbagai jenis tata letak, termasuk berbagai jenis konten, widget unggulan, penggeser, dan buletin berita, yang berfungsi dalam tiga mode berbeda. Tampilan slide, Merah, Putih, Oranye, Hijau, Galeri, footer 3 kolom, Siap untuk iklan, 1 Bilah Sisi, 1 Bilah Sisi Kanan, Bersih, Minimalis, Siap SEO, Majalah, Premium Gratis, Bilah Sisi Kanan, Posting thumbnail, Responsif, Siap untuk favorit sosial, menu Drop-down, 2 kolom, pemuatan cepat, kompatibilitas browser, berbagi WhatsApp, elegan, Google, AMP, Tata Letak Blogger versi 3.0, menu mega.

    Data Teknis :
    Speed Score:86
    SEO Score:90
    Design Score:97



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    2.5. Straight Blogger Landing Page

    Template Straight menggunakan tampilan card deck untuk menampilkan isi konten artikel promosi, sejatinya template ini dibuat sebagai halaman depan homepage blog, namun kamu bisa memodifikasi template ini dengan mudah untuk bisa dioptimasi menjadi halaman landing page. Tampilan halaman di fokuskan untuk penjualan produk digital, produk jualan, produk jasa dan lain sebagainya. Memang terlihat sederhana namun cukup ampuh sebagai halaman landing page promosi produk. Gimana tertarik untuk mencoba template ini ? yuk langsung aja di download.

    Data Teknis :
    Speed Score:88
    SEO Score:84
    Design Score:89



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    2.6. VioLone Landing Page Blogger

    Template VioLone besutan pembuat template seri vio yang terkenal dikalangan blogger profesional. Template ini memiliki kombinasi warna lembut dan nyaman dimata, cocok digunakan untuk berbagai macam promosi produk, penjualan barang, promosi jasa dan lain sebagainya. Memang template ini dibuat khusus untuk digunakan sebagai halaman landing page blogger multi guna.

    Data Teknis :
    Speed Score:90
    SEO Score:93
    Design Score:92



    File Format : zip
    Password : codeflare.net

    3. Kesimpulan

    Demikian rekomendasi kumpulan landing page template blogger yang sudah admin bagikan, silakan dipilih yang mana kamu suka. Apapun template landing page blogger yang kamu pilih pastikan sudah disesuaikan dengan tema promosi produk atau jasa yang akan kamu tawarkan.

    Rekomendasi lain tentang template landing page blogger bisa di baca pada artikel blog berikut ini :

    Suka dengan artikel codeflare jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran positif yang membangun. Kamu juga bisa berdiskusi langsung seputar blogging di widget chat ataupun kolom komnetar. Semoga sukses untuk kita semua.


    4. Penutup

    Demikian artikel blog tentang Kumpulan Template Premium Landing Page Blogger terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.





    Incoming Search Term


    Blogger Templates for Landing Page, Landing page gratis blog untuk blogspot, landing page premium blogger template, download blogger landing page templates, cara pasang landing page blogger template, cara menggunakan template blogger untuk landing page, jual - beli template blogger landing page

    12 comments:

    1. mantap maupun udah pakai wp tapi tetap mengunjungi codeflare

      ReplyDelete
    2. banyak bgt opsi2 template yang tampilannya emang cocok bgt buat website bisnis.. sya tertarik nih buat make salah satu template utk blog bertema teknik sipil

      ReplyDelete
    3. Yang violone lumayan bagus juga ya, bisa nih jadi opsi nanti dipakai kalau butuh buat web blogspot

      ReplyDelete
    4. Bisa bangy jadi suatu opsi pilihan nih karna di blog ini banyak bangt teplate yang menarik mantap gass lanjutkan mase

      ReplyDelete
    5. Alternatif template yang mempunyai skor tinggi dan bisabdi jadikan referensi utk blog yang baru

      ReplyDelete
    6. Banyak pilihan2 opsi template menarik & keren di artikel ini.. Cocok buat development marketinf

      ReplyDelete
    7. Banyak pilihan2 opsi template yg cocok bgt buat bisnis & marketing development nih

      ReplyDelete
    8. Kak, perbedaan landing page dan homepage apa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Landing Page:
        Tujuan utama dari landing page adalah untuk mengonversi pengunjung menjadi tindakan tertentu, seperti mendaftar, mengisi formulir, atau melakukan pembelian. Landing page dirancang untuk fokus pada satu tujuan khusus dalam upaya memaksimalkan konversi.

        Home Page:
        Home page, atau halaman beranda, adalah pintu gerbang utama ke situs web kamu. Tujuan utama home page adalah memberikan navigasi dan informasi umum tentang situs web kamu serta membimbing pengunjung untuk menjelajah lebih lanjut ke berbagai bagian situs.

        Delete
    9. tema landing page ini apakah support drag and drop kak?

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad