Header Ads

  • Denise Milani : Photo Collection 01

    Denise Milani : Photo Collection 01


    Hallo sobat blogger ! sekedar intermezo untuk berbagi info menarik yang dapat menambah semangat dalam menjalani kehidupan dan mencari rezeki. Blogger news pada artikel ini bukan untuk berbagi kisah unik atau cerita yang menarik melainkan sumber inspirasi bagi kaum adam yang berhasil admin kumpulkan dari berbagai sumber di internet.

    Bukan berita baru tapi cukuplah sebagai intermezo, mungkin sebagian sobat blogger sudah tidak asing dengan model sexy, selebgram cantik sekaligus instrukstur kebugaran yang bernama Denise Milani, jika belum ? oke lah sedikit info buat sobat blogger Denise Milani adalah seorang model pinup dan juga selebgram yang terkenal yang menduduki daftar puncak dalam pencarian situs jejaring sosial.

    Denise Milani salah satu wanita yang paling banyak dicari di internet dan telah mengumpulkan banyak penggemar berat yang terus mengikuti perkembangannya dari waktu ke waktu secara online. Semua karena pose fotonya yang bisa membuat lelaki normal mabuk kepayang (dalam hal positif). Tidak dapat disangkal Denise Milani merupakan salah satu wanita paling diberkahi di dunia mode. Super sexy model yang berasal dari Ceko ini telah berhasil mempertahankan bentuk tubuh ideal super hot nan sexy yang selalu menarik untuk dilihat dari hari ke hari.

    Pose Denise Milani dalam jepretan foto memang sangat menggoda akan tetapi hanya sebatas balutan lingerie atau cosplay yang sensual dan tidak sampai bertelanjang penuh. Semua tawaran dari industri media atau cinema dewasa walaupun dengan bayaran besar ditolak mentah-mentah oleh do'i, karena memang Denise Milani hanya ingin menjalankan karir sebagai model pinup tanpa harus terjun ke industri media atau cinema dewasa.

    Jika memiliki tekad dan usaha yang kuat memang usia tidak akan menjadi kendala untuk memiliki bentuk tubuh ideal yang super sexy, Denise Milani lahir pada bulan April tahun 1976, kebayangkan sudah berapa usianya saat ini, walaupun sudah cukup lanjut penampilan Denise Milani terbilang sangat awet muda dengan kulit kencang dan bumper depan yang wow sangat fantastis.

    Tahukah kamu selain cantik dan sexy, Denise Milani juga memiliki prestasi lho, doi pernah memenangkan gelar kontes Miss Bikini World pada tahun 2007. Selain itu Denise Milani juga seorang pelatih kebugaran bersertifikat dan instruktur pemintal (Spinning).

    Tanpa panjang lebar lagi, berikut kumpulan foto Denise Milani seri 01 yang akan membuat kamu berkata Woow !!! this is so true to be good.

    Informasi Singkat
    Model adalah orang yang berperan baik untuk mempromosikan, menampilkan, atau mengiklankan produk komersial (terutama pakaian mode dalam peragaan busana) atau sebagai alat bantu visual bagi orang yang membuat karya seni atau berpose untuk fotografi. Padahal modelnya didominasi perempuan, ada juga model laki-laki, terutama untuk model busananya. Model dapat bekerja secara profesional atau santai.

    Modeling ("modeling" dalam bahasa Inggris Amerika) dianggap berbeda dari jenis pertunjukan publik lainnya, seperti akting atau menari. Meskipun perbedaan antara pemodelan dan pertunjukan tidak selalu jelas, tampil dalam film atau drama pada umumnya tidak dianggap sebagai "pemodelan". Demikian pula, tampil dalam iklan TV umumnya tidak dianggap sebagai model. Pemodelan umumnya tidak melibatkan berbicara. Pendapat pribadi umumnya tidak diungkapkan dan reputasi serta citra model dianggap kritis.

    Jenis pemodelan meliputi: mode, glamour, kebugaran, bikini, seni rupa, model bagian tubuh, promosi dan model cetak komersial. Model ditampilkan dalam berbagai format media termasuk: buku, majalah, film, surat kabar, internet, dan televisi. Pemodelan busana sebagai sebuah profesi terkadang ditampilkan dalam film (Prêt-à-Porter dan Looker), acara TV realitas (Model Top Amerika Selanjutnya dan Agen Model Janice Dickinson) dan video musik ("Freedom! '90", "Wicked Game" , "Putri" dan "Garis Kabur").

    Selebriti, termasuk aktor, penyanyi, tokoh olahraga, dan bintang reality TV, sering berpartisipasi dalam kontes modeling, tugas, serta kontrak selain pekerjaan reguler mereka. Seringkali, pemodelan bukanlah aktivitas utama penuh waktu.
    Sumber : Wikipedia



    DAFTAR ISI
    1. Naughty Nurse
    2. Black Lingerie
    3. Sensual Bikini
    4. Download Photo
    #1 Naughty Nurse


    Imajinasi klasik untuk sebuah fantasi menggunakan cosplay perawat yang menggoda, beda orang beda pula hasil imajinasi yang bisa dibayangkan. Denise Milani memang sangat menawan dan tentu saja sangat menonjol dalam balutan cosplay perawat kali ini.. Cekidot guys..
    Denise Milani

    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    #2 Black Lingerie


    Sebagai seorang model penampilan Denise Milani memang sangat yahud, didukung dengan pesona sensual dan kulit kencang nan halus seperti jalan tol jagorawi. Bentuk lekukan tubuh yang ideal membuat kostum lingerie hitam yang digunakan memberikan hasil fantastis dan super boombastis.
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani

    #3 Sensual Bikini


    Mungkin sobat blogger bertanya-tanya dimana sih kelebihan dari seorang model Denis Milani ? yaah mungkin koleksi foto di bawah ini akan menjawab pertanyaan tersebut, biarkan foto yang berbicara... (Save the best for the last)..
    Denise Milani

    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani
    Denise Milani

    #4 Download Photo


    Koleksi foto Denise Milani Seri 01 ini bisa di download dengan menggunakan link yang ada di bawah ini. Harap diketahui admin hanya berbagi pengetahuan semata yang bersifat positif. Segala penggunaan file yang admin berikan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna sendiri.


    Demikian artikel blog tentang Denise Milani : Photo Collection 01 terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    Denise, Milani, Photoshoot, Instagram, Twitter, Online, Image, Download, HD, Super, Sexy, HOT, Quality, Free, Slideshow, Nude, Uncover, Secret, Best, Update, Story, Wallpaper, Gambar, Pic, Picture, Save

    Incoming Search Term


    Photoshoot Denise Milani, Sexy Black Lingerie Denise Milani, Wallpaper HD for Mobile Phone Denise Milani, Free Collection HD Image Denise Milani, Big and Natural Boobs Denise Milani, Denise Milani Blog, Denise Milani Blogger, Free Live Show Denise Milani, Xhamster Denise Milani, Best Photo Denise Milani, Gambar Denise Milani

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad