Header Ads

  • Monica Ardhea Asmara : Photo Collection

    Monica Ardhea : Photo Collection


    Monica Ardhea Asmara adalah influencer, penggiat media sosial dan internet celebrity yang sangat menarik, doi sangat populer di instagram dan memiliki lebih dari 673k pengikut (subscriber) pada tahun 2021. Doi memiliki paras yang sangat cantik lho dan selalu berpenampilan menarik disetiap postingannya di media sosial, doi rajin memposting kegiatan dan juga project yang sedang dikerjakan secara teratur di akun instagram atau melalui saluran youtube resminya.

    Menjadi seksi adalah sebuah keharusan banyak wanita di seluruh penjuru bumi. Di Indonesia sendiri sudah banyak wanita yang berusaha tampil seksi, mulai dari kalangan artis, selebgram, youtuber, model dan lain sebagainya. Mereka yang memiliki penampilan seksi ditambah bakat tertentu akan mendapatkan subscriber lebih banyak dalam waktu singkat.

    Selebgram sekaligus Youtuber Monica Ardhea belakangan mencuri perhatian warganet tidak hanya kaum adam. Body goals Selebgram asal Jogjakarta ini tentu menjadi magnet bagi follower nya yang dari waktu ke waktu makin bertambah.

    Postingan terkini kumpulan slide photo sexy Monica Ardhea terlihat Sporty nan seksi dengan balutan pakaian sexy yang serasi dengan kulit sang selebgram tengah berkeringat menampilkan pose-pose photo yang menggoda.

    Jika sempat jangan lupa untuk mampir ke saluran youtube doi karena doi memposting video secara teratur dan barangkali kamu yang kesemsem dengan kecantikan doi bisa berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung. Saluran youtube doi didasarkan pada tema sexy food, karena doi suka bereksperimen dengan makanan dan berpenampilan super sexy. Selain membuat konten video memasak doi juga membuat konten video lainnya yang keren banget untuk ditonton.

    Monica juga aktif membuat konten youtube vlog mulai dari tips olahraga, berada di Moge Harley Davidson hingga aktivitas masa memasak. Hingga saat ini Youtube Monica Ardhea berjumlah 184 ribu subscriber.

    Menjadi influencer dan penggiat media sosial merupakan jejak karir yang saat ini tengah dijalani oleh seorang Monica Ardhea. Kemampuannya dibidang Photography, Videography, Modelling, Art World dan Aesthetic menjadikan karir sebagai hobby positif yang tersalurkan.

    Oke sobat blogger yang masih penasaran dengan talenta yang dimiliki oleh seorang Monica Ardhea Asmara bisa dilihat pada koleksi fotografi di bawah ini yang berhasil admin kumpulkan dari sumber internet. Akhir kata biarkan foto yang berbicara.

    Informasi Singkat
    Internet Celebrity
    Selebritas Internet (juga dikenal sebagai pemberi pengaruh media sosial) adalah selebritas yang memperoleh atau mengembangkan ketenaran dan ketenaran mereka melalui Internet. Munculnya media sosial telah membantu orang-orang meningkatkan jangkauan mereka ke khalayak global. Influencer juga bisa berupa individu biasa daripada selebritas, yang memposting minat dan sponsor mereka dengan merek. Saat ini, pemberi pengaruh paling populer ditemukan di platform populer seperti Instagram, YouTube, Snapchat, dan TikTok. Dalam dekade terakhir, penelitian menunjukkan bahwa Instagram (aplikasi yang menampung lebih dari 1 miliar pengguna) memiliki mayoritas populasi influencer. Terkadang, influencer dikenal sebagai 'Instagrammer' atau 'Instafamous'. Selebritas internet dapat direkrut oleh perusahaan untuk pemasaran influencer untuk mengiklankan produk kepada penggemar dan pengikut mereka di platform mereka. Selebritas internet sering kali berfungsi sebagai ahli gaya hidup yang mempromosikan gaya hidup atau sikap tertentu. Dalam peran ini, mereka adalah pemberi pengaruh atau pengganda penting untuk tren dalam genre termasuk mode, kecantikan, teknologi, video game, politik, musik, olahraga, dan hiburan. Peluang lain yang dapat dikontribusikan oleh pengguna 'intsafamous' adalah, duta sekolah. Program-program ini ditargetkan untuk orang-orang yang memiliki lebih dari 1.000 pengikut di akun mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jenis pengguna ini secara teknis ditemukan melalui Instagram, Youtube, dan TikTok.
    Sumber : Wikipedia



    Monica Ardhea : Photo Collection


    Memiliki talenta atau hanya sekedar hobby ? yang pasti sebagai sobat blogger selalu tetap mendukung pesona cantik karya anak bangsa indonesia. Semoga makin banyak generasi indonesia yang maju dan bisa memajukan bangsa indonesia.

    Monica Ardhea 07
    Monica Ardhea 01
    Monica Ardhea 08
    Monica Ardhea 02
    Monica Ardhea 09
    Monica Ardhea 03
    Monica Ardhea 10
    Monica Ardhea 04
    Monica Ardhea 11
    Monica Ardhea 05
    Monica Ardhea 12
    Monica Ardhea 06
    Monica Ardhea 13
    Monica Ardhea 07
    Monica Ardhea 14
    Monica Ardhea 08
    Monica Ardhea 15
    Monica Ardhea 09
    Monica Ardhea 16
    Monica Ardhea 10
    Monica Ardhea 17
    Monica Ardhea 11
    Monica Ardhea 20
    Monica Ardhea 12
    Monica Ardhea 21
    Monica Ardhea 13
    Monica Ardhea 22
    Monica Ardhea 14
    Monica Ardhea 23
    Monica Ardhea 15
    Monica Ardhea 24
    Monica Ardhea 16
    Monica Ardhea 25
    Monica Ardhea 17
    Monica Ardhea 26
    Monica Ardhea 18
    Monica Ardhea 27
    Monica Ardhea 19
    Monica Ardhea 28
    Monica Ardhea 20
    Monica Ardhea 29
    Monica Ardhea 21
    Monica Ardhea 30
    Monica Ardhea 22
    Download Update Foto Monica Ardhea


    Harap maklum tidak semua foto eksklusif Monica Ardhea Asmara bisa di taruh di halaman blog untuk itu sobat blogger yang ingin melihat update foto eksklusif Monica Ardhea silakan mendownload file update foto dengan menggunakan link di bawah ini.

    Harap diketahui admin hanya berbagi pengetahuan semata yang bersifat positif. Segala penggunaan file yang admin berikan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna sendiri.


    Demikian artikel blog tentang Monica Ardhea Photo Collection terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    blog, blogger, selebgram, internet, celebrity, infotainment, monica, ardhea, photo, foto, sexy, hot, koleksi, collection, fotografi, videografi, youtube, channel, saluran, instagram, facebook, twitter, pinterest, image, pic, picture, slideshow

    Incoming Search Term


    Foto Koleksi Monica Ardhea, Foto hot influencer indonesia, Kumpulan foto monica ardhea, Photoshoot monica ardhea, Slideshow pic monica ardhea, New photografi monica ardhea, Monica Ardhea Social Media Account, Gambar selebgram monica ardhea, Selebriti Internet Monica Ardhea, monica ardhea mengenakan lingerie, pose sexy berkeringat monica ardhea, gambar digital monica ardhea menggunakan pakaian tidur hitam yang hot

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad