Header Ads

  • Template Blogspot SEO Responsive Professional Premium 2



    Template blogger (blogspot) yang saya bagikan kali ini merupakan kelanjutan seri Template Blogger SEO Responsive Professional Premium. Bagi anda yang sedang mencari template blog dengan fitur SEO, tampilan profesional responsive dengan cita rasa super duper premium silakan anda lihat beberapa template blogger yang saya bagikan pada seri artikel Template Blogger SEO Responsive Professional Premium, barangkali ada yang cocok dihati, anda bisa mendownloadnya dan digunakan sebagai template di blog anda secara gratis. Template Blogger SEO Responsive Professional Premium berikut ini yang saya dapatkan dari hasil googling berburu template premium, kemudian saya rangkum dalam seri artikel Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Professional Premium.

    Menggunakan template blog hendaknya dipilih dengan mempertimbangkan fitur SEO dan mobile friendly. Selain itu template yang akan Anda gunakan perlu disesuaikan dengan selera dan tema (niche) konten artikel blog Anda.

    Template yang sudah SEO friendly akan membantu website atau blog Anda untuk mendapatkan ranking lebih baik di halaman hasil mesin penelusuran, dengan begitu website atau blog Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kunjungan dari pengguna organik.

    Postingan artikel codeflare kali ini akan memberikan template blog yang premium profesional. Oke langsung aja ke topik pembahasan mas bro dan mba sis. Template premium profesional seri kedua yang admin bagikan khusus merupakan template untuk platform blogspot yang sudah dilengkapi dengan fitur SEO dan Responsive yang berarti kumpulan template blog pada artikel ini siap digunakan dan memiliki tampilan yang sudah mobile friendly.

    Informasi Singkat
    Responsive web design
    Responsive web design (RWD) atau desain responsif adalah pendekatan desain web yang bertujuan untuk membuat halaman web ditampilkan dengan baik di berbagai perangkat dan ukuran jendela atau layar dari ukuran tampilan minimum hingga maksimum untuk memastikan kegunaan dan kepuasan.

    Desain responsif menyesuaikan tata letak halaman web dengan lingkungan tampilan dengan menggunakan teknik seperti grid berbasis proporsi yang cair, gambar fleksibel, dan kueri media CSS3, perpanjangan dari aturan @media, dengan cara berikut:
    1. Konsep grid fluid meminta ukuran elemen halaman dalam unit relatif seperti persentase, bukan unit absolut seperti piksel atau titik.
    2. Gambar fleksibel juga berukuran dalam unit relatif, untuk mencegahnya ditampilkan di luar elemen yang memuatnya.
    3. Kueri media memungkinkan halaman untuk menggunakan aturan gaya CSS yang berbeda berdasarkan karakteristik perangkat tempat situs ditampilkan, mis. lebar permukaan rendering (lebar jendela browser atau ukuran tampilan fisik).
    4. Tata letak responsif secara otomatis menyesuaikan dan beradaptasi dengan ukuran layar perangkat apa pun, baik itu desktop, laptop, tablet, atau ponsel.
    Desain web responsif menjadi lebih penting karena pengguna perangkat seluler menjadi mayoritas pengunjung situs web. Pada tahun 2015, misalnya, Google mengumumkan Mobilegeddon dan mulai meningkatkan peringkat halaman situs ramah seluler saat menelusuri dari perangkat seluler.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Fitur Template Blog SEO Friendly
    2. Cara Mengganti Template Blogspot
    3. Template Blogger Fletro v4.0
    4. Template Blogger Freetuts Zippo Template
    5. Template Blogger Frezhify
    6. Template Blogger Helio
    7. Template Blogger IDN Blogger
    8. Template Blogger Igniel Clone
    9. Template Blogger INSEO Redesign
    10. Template Blogger Inka Story
    #1 Fitur Template Blog SEO Friendly


    Template blogspot premium profesional seri kedua sudah terintegrasi dengan fitur SEO secara native. Berikut beberapa kriteria fitur yang dimiliki template blogspot premium profesional seri kedua yang sudah mendukung full SEO (Search Engine Optimization) secara default.
    • Responsif
      Template blog sudah memiliki fitur responsif agar blog bisa kompatibel apabila di lihat pada perangkat mobile, pc-desktop, tablet atau konsol game. Dengan begitu tampilan blog bisa ditampilkan diberbagai ukuran layar pengunjung blog. Selain itu responsive juga berarti Kompatibel untuk Semua Browser.
    • Optimasi Kode HTML
      Template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel untuk semua perangkat, tetapi juga penggunaan kode HTML sudah disesuaikan dengan standar HTML yang SEO friendly.
    • Friendly Navigation
      Yang dimaksud dengan friendly navigation adalah pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin dibacanya. Pilih template blog yang memungkinkan Anda mengatur pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh pembaca.
    • Kecepatan Loading
      Kecepatan loading adalah salah satu hal terpenting dalam memilih template blog karena blog dengan loading lama akan mendapatkan nilai buruk dari pengunjung blog. Hal terburuknya adalah blog Anda akan sulit dibuka ketika pengunjung blog hendak membuka blog Anda.
    • Integrasi Media Sosial
      Anda juga perlu mempertimbangkan template blog yang mendukung fitur berbagi ke media sosial agar pembaca tidak kesulitan ketika mereka ingin membagikan konten di blog Anda ke media sosial yang digunakan oleh pengunjung.

    #2 Cara Mengganti Template Blogspot


    Meskipun tutorial mengganti template blogspot sudah dijelaskan dibanyak situs blog ataupun oleh google sendiri, namun pada setiap postingan codeflare tentang Download Template Blogger biasanya tetap akan dijelaskan secara singkat dan benar.

    Cara mengganti template blogger bisa dilakukan baik dengan via upload file teks ataupun menggunakan cara copy-paste kode HTML template blog. Kalo boleh admin sarankan lebih baik menggunakan cara copy-paste karena lebih bersih dan rapih dari kode widget - widget yang belum terhapus dari penggunaan template blog sebelumnya. Berikut 2 cara untuk mengganti kode template blogger.

    Via Upload File Teks
    Mengganti template blogger dengan metode upload template menggunakan format file seperti txt dan xml memang sudah benar namun dirasa masih kurang memadai karena kode widget yang sudah ada sebelumnya biasanya masih akan tertinggal dan akan menyatu pada template blog yang baru saja di upload sehingga menyebabkan tampilan template menjadi terlihat berantakan atau tidak sesuai dengan demo asli nya.

    Cara memperbaikinya cukup mudah Anda hanya perlu menghapus widget yang tidak digunakan melalui menu Tata Letak yang ada pada dashboard blogspot. Oke kita lanjutkan ke pembahasan, berikut cara mengganti template blogspot melalui cara upload file teks.

    Ganti Template Blog Via Upload File Teks
    1. Login ke Blogger > Template
    2. Back-up/Pulihkan template
    3. Pilih file template xml yang sudah kamu sediakan
    4. Klick upload untuk menerapkan template yang baru



    Metode Copy & Paste kode Template
    Mengganti template blogger dengan metode copy & paste kode template merupakan metode yang baik dan benar, dan tidak menyebabkan perubahan acak pada template, simak langkah-langkah mengganti template blogger berikut ini;
    1. Pilih dan Dowload template blogger yang kamu inginkan.
    2. Extract file zip untuk membuka folder template.
    3. Pilih file xml (template blogger), kemudian.
    4. Klik kanan pada template dan pilih open with notepad dan copy semua kode template.
    5. Login ke blogger > Template > Pilih Edit Html.
    6. Select all dan hapus semua kode template yang lama, dan Paste kan kode template yang baru.
    7. Terakhir save template dan lihat hasilnya.



    Jika metode diatas diterapkan dengan benar maka template blogger yang baru akan terganti dengan sempurna dan rapi, sesuai dengan demo template aslinya.

    Yang harus dilakukan setelah mengganti template
    Setelah mengganti template blog, ada hal-hal penting yang tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut keberadaan situs blog anda di serp (search engine result page). Yang harus anda lakukan setelah mengganti template adalah;
    • Memasang kembali kode google analytics,
    • Memasang kode verifikasi webmaster tool (search console),
    • Memasang atau menata widget dan menu situs blog, lalu
    • Memasang kembali kode iklan jika situs sudah dimonetize sebelumnya.

    PERINGATAN
    Pada langkah ini sebaik nya Anda mem-back-up semua kode penting yang sudah di install di dalam template sebelumnya seperti kode google analytics, kode verifikasi webmaster dan kode iklan, tujuannya agar kamu tidak bolak-balik dan proses pergantian template menjadi lebih cepat.

    #3 Template Blogspot Fletro v4.0


    Template Fletro v4.0 merupakan template profesional premium blogspot yang sudah mendukung fitur Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : ZmxldHJv

    #4 Template Blogspot Freetuts Zippo Template


    Template Freetuts Zippo Template merupakan template premium blogger yang sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : RnJlZXR1dHMgWmlwcG8

    #5 Template Blogspot Frezhify


    Template Frezhify merupakan template blog profesional dengan tampilan premium yang sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Card Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : RnJlemhpZnk

    #6 Template Blogspot Helio


    Template Helio premium profesional dengan tampilan Responsive, tampilan Flat Card Design yang sensasional dengan beragam fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : aGVsaW8

    #7 Template Blogspot IDN Blogger Premium


    Template IDN Blogger Premium ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak hitam gelap bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : SUROIEJsb2dnZXI

    #8 Template Blogspot Igniel Clone Template


    Template Igniel Clone Template ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak hitam gelap bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : aWduaWVsIGNsb25l

    #9 Template Blogspot In SEO Redesign


    Template In SEO Redesign ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak hitam gelap bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : aW5zZW9yZWRlc2lnbg

    #10 Template Blogspot Inka Story


    Template Inka Story ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak hitam gelap bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : aW5rYXN0b3J5


    Demikian postingan artikel tentang template blog yang super premium edisi #professional, semoga bisa memberikan manfaat yang positif. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya, tetap berkarya dan terima kasih.


    Keyword


    #Template, #Blogspot, #Blogger, #Premium, #FullVersion, #Free, #Download, #Responsive, #Responsif, #SEO, #HTML5, #CSS3, #JQuery, #Socialmedia, #Facebook, #Twitter, #Linkedin, #Pinterest, #WhatsApp, #Special, #Edisi, #Compatible, #Best, #Terbaik, #Themes, #Templates, #Tema, #Blog, #Professional, #Profesional, #update, #Super, #Complete, #Komplit, #Terbaru, #Bootstrap, #Device, #Mobile, #Smartphone, #Tablet, #Adjust, #Wide, #Screen, #Widget, #Javascript

    Incoming Search Term


    Tema Blogspot SEO Responsive, Templates Premium SEO Responsive Terbaru, Free Download Premium Blog Theme, Full Version Blogspot Theme, SEO Responsive Editor Choice for Blog Templates, Best Blog Templates, Update Blog Templates, Free Full Version Blogger Theme, Blogger Templates Professional Premium, Blogspot Premium Professional Themes, Very High Quality Blogger Templates, New Update Blogger Templates, Tema Blogger Untuk HP Android dan Iphone, Tema Blog Untuk Tampilan HP, Template Blog Buat Layar Smartphone dan Tablet, Super Premium Responsif Tema Blogspot, Blog Templates Wide Screen Responsive, Free Full Version Super Responsive SEO Blog Templates New Update Download, Premium Template Blog Google Drive, Free Full Version Blog Themes Download by Mediafire, Download Donlot Gratis Tema Blog Premium Responsif Google Drive, The Best Super Premium Professional Blogger Templates

    1 comment:

    1. Terimakasih Codaflare, artikel ini sangat membantu saya untuk menemukan template blog super SEO dengan citarasa super premium, saya senang sekali mendownload template blogger ini karena designnya elegan dan fiturnya menarik

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad