Header Ads

  • Kumpulan Widget Blog Tentang Informasi Traffic Pengunjung



    Sebagai admin web atau blog pastinya membutuhkan data informasi pengunjung. Data tersebut berupa statistik informasi kunjungan seperti asal lokasi pengunjung, tujuan lokasi pengunjung dan berapa lama waktu kunjungan terhadap website atau blog anda. Dari data-data tersebut kemudian dapat diolah sebagai informasi untuk pengembangan website atau blog anda selanjutnya.

    Informasi kali ini adalah Kumpulan Widget Blog Tentang Informasi Traffic Pengunjung gratis yang kredible, reliable dan bisa digunakan sebagai widget di blog anda. Selain memberikan informasi umum widget traffic pengunjung juga dapat memberikan kesan dinamis dan postif terhadap blog anda.

    Penggunaan widget informasi traffic penggunjung sangat bermanfaat baik untuk pengunjung blog anda maupun untuk anda sendiri selaku pemilik blog.

    Manfaat bagi pengunjung blog yaitu dapat menampilkan informasi mengenai IP Address dan lokasi ISP route yang digunakan. Tenang informasi yang ditampilkan aman karena data yang digunakan berasal dari data anda (pengunjung) dan hanya anda (pengunjung) sendiri yang dapat melihat informasi tersebut.

    Sedangkan bagi pemilik atau developer blog manfaat dari data tersebut yaitu dapat mengetahui waktu kunjungan, lokasi artikel yang dikunjungi dan lokasi daerah dari pengunjung blog anda. Informasi lainnya tergantung dari widget apa yang dipasang pada blog anda.

    Bagi yang sedang mencari Widget Blog Tentang Informasi Traffic Pengunjung untuk dipasang pada blognya, anda sudah datang di artikel yang tepat sehingga bisa menghemat waktu anda. Berikut kumpulan beberapa Widget Blog Tentang Informasi Traffic Pengunjung yang menurut saya bagus dari segi kehandalan dan masih aktif memberikan layanan widget Informasi Traffic Pengunjung.

    Informasi Singkat
    Server web atau peladen web dapat merujuk baik pada perangkat keras ataupun perangkat lunak yang menyediakan layanan akses kepada pengguna melalui protokol komunikasi HTTP atau HTTPS atas berkas-berkas yang terdapat pada suatu situs web dalam layanan ke pengguna dengan menggunakan aplikasi tertentu seperti peramban web.

    Penggunaan paling umum server web adalah untuk menempatkan situs web, tetapi pada praktiknya penggunaannya diperluas sebagai tempat peyimpanan data ataupun untuk menjalankan sejumlah aplikasi kelas bisnis.

    Fungsi utama sebuah server web adalah untuk mentransfer berkas atas permintaan pengguna melalui protokol komunikasi yang telah ditentukan. Disebabkan sebuah halaman web dapat terdiri atas berkas teks, gambar, video, dan lainnya pemanfaatan server web berfungsi pula untuk mentransfer seluruh aspek pemberkasan dalam sebuah halaman web yang terkait; termasuk di dalamnya teks, gambar, video, atau lainnya.

    Pengguna, biasanya melalui aplikasi pengguna seperti peramban web, meminta layanan atas berkas ataupun halaman web yang terdapat pada sebuah server web, kemudian server sebagai manajer layanan tersebut akan merespon balik dengan mengirimkan halaman dan berkas-berkas pendukung yang dibutuhkan, atau menolak permintaan tersebut jika halaman yang diminta tidak tersedia.

    saat ini umumnya server web telah dilengkapi pula dengan mesin penerjemah bahasa skrip yang memungkinkan server web menyediakan layanan situs web dinamis dengan memanfaatkan pustaka tambahan seperti PHP, ASP.

    Pemanfaatan server web saat ini tidak terbatas hanya untuk publikasi situs web dalam World Wide Web, pada praktiknya server web banyak pula digunakan dalam perangkat-perangkat keras lain seperti printer, router, kamera web yang menyediakan akses layanan http dalam jaringan lokal yang ditujukan untuk menyediakan perangkat manajemen serta mempermudah peninjauan atas perangkat keras tersebut.
    Sumber : Wikipedia



    Widget Traffic Pengunjung Dari amung .us


    Widget Traffic Pengunjung Dari amung .us menyediakan informasi jumlah pengunjung yang sedang berkunjung dan masih aktif pada halaman blog anda. Pilihan widget yang disediakan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.


    Klik disini ! untuk kunjungi situs

    Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan widget ini silakan anda kunjungi situs amung .us untuk mengkostumasi pilihan widget dan mendapatkan kode widgetnya.

    Widget Traffic Pengunjung Dari livetrafficfeed


    Widget Traffic Pengunjung Dari livetrafficfeed menyediakan informasi seperti IP address pengunjung, lokasi pengunjung, asal negara, jumlah kunjungan, waktu kunjungan dan lain sebagainya. Contoh penggunaan widget ini seperti yang terlihat di bawah ini.


    IP Address Widget

    Website Counter

    Website Hit Counters

    Site Flags Counter

    Online Counter

    Live Maps Visitor

    Klik disini ! untuk kunjungi situs

    Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan widget ini silakan anda kunjungi situs livetrafficfeed untuk mengkostumasi pilihan widget dan mendapatkan kode widgetnya.

    Widget Traffic Pengunjung Dari HiStats


    Widget Traffic Pengunjung Dari HiStats memberikan informasi jumlah pengunjung aktif dan jumlah halaman blog yang dilihat oleh pengunjung. Situs Histats juga memberikan informasi lengkap tentang pengunjung blog anda pada halaman dasbor akun. Fungsi halaman dasbor bisa anda manfaatkan jika anda telah mendaftar di situs Histats. Fitur yang diberikan cukup lengkap walaupun hanya menggunakan versi gratis dari layanan Histats tersebut.


    Klik disini ! untuk kunjungi situs

    Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan widget ini silakan anda kunjungi situs Histats kemudian daftarkan email anda untuk mendapatkan akun Histats setelah itu kostumasi pilihan widget yang akan digunakan kemudian pasang kode widgetnya pada blog anda.

    Widget Traffic Pengunjung Dari Flag-Counter


    Widget Traffic Pengunjung Dari Flag-Counter hanya menampilkan jumlah pengunjung berdasarkan negara dan bendera negaranya. Widget ini cocok digunakan untuk mempercantik tampilan blog anda. Contoh widget live preview seperti yang terlihat di bawah ini.

    Flag Counter

    Klik disini ! untuk kunjungi situs

    Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan widget ini silakan anda kunjungi situs flagcounter untuk mengkostumasi pilihan widget dan mendapatkan kode widgetnya.

    Widget Traffic Pengunjung Dari tracemyip .org


    Widget Traffic Pengunjung Dari tracemyip .org menampilkan widget untuk jumlah pengunjung sekaligus melacak asal pengunjung dengan lengkap yang bisa dilihat pada halaman dasbor akun. Layanan dari tracemyip menyediakan versi gratis dengan beberapa pembatasan fitur, tapi lumayanlah walaupun fiturnya terbatas widget ini dapat digunakan secara normal jika digunakan hanya untuk melihat informasi jumlah pengunjung yang datang.


    Klik disini ! untuk kunjungi situs

    Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan widget ini silakan anda kunjungi situs tracemyip kemudian daftarkan email anda untuk mendapatkan akun tracemyip setelah itu kostumasi pilihan widget yang akan digunakan kemudian pasang kode widgetnya pada blog anda.

    Demikian artikel blog tentang Kumpulan Beberapa Widget Blog Tentang Informasi Traffic Pengunjung apabila ada pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    blog, blogger, blogspot, cara, pasang, memasang, mebuat, buat, widget, traffic, lalu-lintas, kedatangan, kunjungan, pengunjung, visitor, tamu, melihat, lihat, informasi, info, information, ip-address, ip, route, location, lokasi, asal, negara, bendera, flag, counter, penghitung, jumlah, statistic, statistik, data, embed, script, javascript, code, kode, css, html, gambar, angka

    Incoming Search Term


    Cara memasang widget traffic blog, cara pasang website counter, cara menggunakan flag counter, Membuat widget traffic di blog dengan mudah, pasang visitor counter blog, situs penyedia jasa layanan visitor terbaik, traffic visitor blog terbaik, visitor counter dengan gambar, lalulintas pengunjung blogger, melihat jumlah kunjungan visitor blog, widget blogspot pasang traffic counter terbaik, cara mudah dan cepat mengetahui jumlah pengunjung, cara melihat ip address pengunjung blog, cara melacak lokasi pengunjung blog, mengetahui jumlah halaman artikel blog yang dikunjungi visitor, jumlah kunjungan organic google, blog statistik counter, blogspot widget for traffic visitor, Mengetahui jumlah pengunjung hari ini, kemaren, pengunjung bulanan, total pengunjung serta mengetahui IP Address pengunjung dan sebagainya, mengetahui data-data kualitas website untuk pengunjung dan mengetahui seberapa banyak pengunjung website, Rekomendasi Widget Untuk Visitor Counter dan Traffic Statistik di WordPress dan blogger

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ©2010 - codeflare