Header Ads

  • Kumpulan Template Company Profile Blogspot Premium



    Company Profile atau Profil Perusahaan adalah deskripsi ringkas suatu perusahaan yang mencerminkan kualitas serta fokus kerja dari satu perusahaan. Company Profile dibutuhkan dalam dunia bisnis sebagai pengenalan dari produk atau jasa kepada calon konsumen / pengguna dalam skala besar, investor atau mitra strategis bisnis. Profil perusahaan (company profile) bisa dalam bentuk hard copy, soft copy dan website.

    Internet kini menjadi bagian terpenting dalam strategi bisnis. Mengingat kebiasaan masyarakat modern saat ini yang sudah terbiasa mencari informasi menggunakan jalur internet. Berdasarkan penelitian The ROBO, hampir 87 persen orang mencari referensi produk atau jasa melalui internet. Dengan angka persentase yang besar tersebut peluang mendapatkan konsumen dari pengguna internet sangatlah besar. Penggunaan internet dalam strategi bisnis dapat diwujudkan dalam bentuk website profil perusahaan (company profile website).

    Bagi perusahaan untuk memiliki website company profile kini menjadi kebutuhan penting bagi strategi bisnis yang bertujuan menampilkan profil perusahaan untuk membangun kredibilitas di dunia maya. Website company profile memang tidak mendatangkan revenue secara langsung seperti website toko online atau website monetize. Namun, website company profile penting untuk menjadi sumber informasi terpercaya mengenai perusahaan Anda sekaligus meningkatkan kredibilitas perusahaan.

    Melalui website company profile, Anda dapat membangun citra bisnis seperti apa yang ingin Anda tunjukkan kepada dunia. Website company profile adalah media publikasi terbesar yang bisa Anda produksi secara mandiri. Berdasarkan survey Verisign, 72 persen pemilik bisnis mengatakan website meningkatkan kredibilitas bisnis mereka.

    Membuat website company profile pada jaman sekarang sudah tidak lagi eksklusif untuk para developer dan programmer saja. Sekarang siapa pun bisa membuat website company profile, termasuk Anda. Jika perusahaan anda memiliki anggaran tersendiri untuk pembuatan dan operasional website maka anda bisa membeli domain dan private hosting atau menggunakan server sendiri. Namun sebaliknya jika dirasa tidak cukup anggaran untuk biaya pembuatan dan operasional website maka solusi efektif adalah menggunakan platform blog. Kenapa platform blog ? karena penggunaan platform blog gratis, reliable server, fast bandwidth, 24/7 access time dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dasar sebuah website perusahaan. Tidak hanya itu tampilan dari blog sangat fleksible dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

    Tampilan blog atau biasa disebut sebagai template blog bisa disesuaikan untuk penggunaan bisnis dan juga template blog bertema company profile sudah banyak tersedia dengan kualitas tampilan yang setara dengan website perusahaan besar. Blog bukan lagi sebuah platform yang di gunakan hanya untuk sekedar menulis sesuatu tentang kehidupan kita sehari-hari atau biasa disebut dairy. Blog sudah menjelma menjadi suatu pasar bisnis yang dimana kita bebas berkreasi menjadikan blog itu ke dalam bentuk apapun seperti :

    • Membuat Toko Online Blog.
    • Membuat profil company di blog.
    • Bisnis desain menggunakan blog.
    • Iklan Baris.
    • dan masih banyak lagi.

    Dengan kemampuan blog sekarang ini yang sedemikian hebat, anda bisa memanfaatkan dengan baik untuk mendukung strategi bisnis anda. Buat anda yang sedang membangun bisnis dengan promosi LOW BUDGET namun menginginkan tampilan yang Profesional, anda bisa menggunakan platform blog sebagai website awal untuk perusahaan anda. Agar tampilan blog bisa terlihat profesional, anda bisa menggunakan business template premium secara gratis yang saya bagikan di postingan artikel kali ini.

    Beberapa fitur yang bisa anda temukan di semua template yang saya bagikan di bawah ini sudah memiliki fitur RESPONSIVE MOBILE dan juga desain dari template yang sangat profesional banget untuk perusahaan, company profile dan juga portfolio usaha.


    Dari segi biaya penggunaan template platform blog jauh lebih mudah dan murah ketimbang membuat full website dari awal. Penggunaan platform blog hanya perlu web server gratisan yang selalu online 24 jam, biasanya menggunakan platform blog seperti blogspot, wordpress, typad dan lain sebagainya. Penggunaan website menggunakan platform blog bisa digunakan sebagai portfolio produk, portfolio profesionalisme perusahaan, company profile, promosi produk, rencana strategi bisnis dan lain sebagainya. Menggunakan platform blog sebagai website bisa memberikan kesan yang baik dan sedikit profesional sehingga bisa menjadi poin positif bagi klien ataupun calon klien perusahaan anda.

    Berikut beberapa template blog untuk platform blogspot dengan tema bisnis yang sudah mendukung fitur terkini seperti responsive dan Bootstrap.
    DAFTAR ISI
    1. BASIL BLOGGER TEMPLATE
    2. FENIX BLOGGER TEMPLATE
    3. INVENTIVE BLOGGER TEMPLATE
    4. SORA CV BLOGGER TEMPLATE
    5. STORM BLOGGER TEMPLATE
    6. INVENTO BLOGGER TEMPLATE
    7. AFFILIATION BLOGGER TEMPLATE
    8. SMARTBIZ BLOGGER TEMPLATE
    #1 BASIL BLOGGER TEMPLATE


    BASIL BLOGGER TEMPLATE ini sudah mendukung Responsive, dengan desain yang sangat menakjubkan. Template ini memiliki fitur kualitas yang baik dan juga dilengkapi dengan fitur slider. Beberapa fitur khusus untuk digunakan sebagai blog bisnis, portofolio atau company profile. Anda dapat mengatur set ikon, kotak ikon, testimonial, anggota tim, tingkat keterampilan, formulir kontak, peta lokasi, item portofolio dan animasi penomoran dengan template ini. Tempalte ini bisa difokuskan untuk bisnis dan organisasi, Portofolio atau Masonry.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Menu Navigasi Halaman, Mode Minimalis 1 Kolom, Majalah, Fotografi, Rangkai Slide, Posting Thumbnail, Siap Bookmark Sosial, Responsif, Siap Iklan, Menu Drop Down, Siap Seo. Tampilannya Flat Design dan cukup menarik untuk di pakai sebagai template blog. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Dynamic Design True
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #2 FENIX BLOGGER TEMPLATE


    FENIX BLOGGER TEMPLATE ini dibuat dengan desain sederhana yang menawan. Template ini memiliki beberapa fitur dengan kualitas yang baik dan juga dilengkapi dengan fitur animasi. Beberapa fitur khusus dibuat untuk blog bisnis, portofolio atau product knowledge. Template ini menggunakan background dengan pengaturan CSS yang menampilkan warna flat putih redup. Memiliki fitur nomor halaman dan design footer yang ciamik.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Blogger, Drop Down Menu, Page Navigation Menu, Gallery, Seo Ready, 1 Columns Footer, Magazine, Social Bookmark Ready, 1 Column, No Sidebars, White, Black, Responsive. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Dynamic Design True
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #3 INVENTIVE BLOGGER TEMPLATE


    INVENTIVE BLOGGER TEMPLATE adalah halaman web html yang bersih dan penuh gaya, dipoles dan terlihat sangat profesional, modern, dan cerdas dalam teknologi, mudah digunakan, dan intuitif, mudah digunakan, serta halaman arahan html yang responsif. Nol adalah halaman arahan yang sangat mengesankan berdasarkan kerangka Bootstrap. Latar belakang video, jQuery WOW, Pengguliran lancar, formulir berlangganan email, termasuk fitur formulir kontak, Zero sangat cocok untuk tampil sebagai situs web laman landas tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Dengan Zero, menyesuaikan pengalaman pengguna akhir dari situs web Anda sangat mudah dan cepat, sementara desain modular Bootstrap yang mendukung Zero menjamin kinerja tinggi terlepas dari perangkat atau browser, membuat Zero secara mobile-friendly pada inti dan memperluas cakrawala cakrawala Anda. kemungkinan audiens.

    Fitur yang lain dari template ini yaitu, : Font Google Questrial dan Dancing Script, menggunakan Ikon font ionik, jQuery WOW dan Dan Eden's Animate CSS, Pengguliran halus, Desain responsif, Galeri dengan modals untuk tampilan zoom, Footer multi-kolom, Latar belakang video atau gambar layar penuh. Tampilan dari template ini agak gelap namun tetap enak dilihat, untuk kotak gadget masih bisa disetting sesuai kebutuhan. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Simple Design True
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #4 SORA CV BLOGGER TEMPLATE


    SORA CV BLOGGER TEMPLATE merupakan tema merupakan template premium untuk promosi pribadi, promosi produk, landing page, company profile, portfolio dan lain sebagainya. Memiliki tampilan memukau pada perangkat apa saja mulai dari monitor layar lebar hingga layar ponsel.

    Sora CV adalah tema Ideal untuk semua jenis profesi seperti untuk studio dan perusahaan kreatif, sangat cocok untuk menempatkan informasi tentang pengalaman, keterampilan, layanan, pendidikan, karya, penghargaan, keahlian, klien, testimonial, dan company profile.

    Desain material yang tampak bersih, modern, dan terorganisir serta kode fleksibel yang dikomentari dengan baik. Kami juga menyertakan folder dokumentasi untuk memandu Anda melalui kode. Kami telah membahas semua pertanyaan penting tetapi jika ada sesuatu yang ingin Anda ketahui maka kami akan dengan senang hati membantu. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Modern Design True
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #5 STORM BLOGGER TEMPLATE


    STORM BLOGGER TEMPLATE adalah tema blogger untuk portofolio, promosi pribadi, bisnis, company profile dan lain sebagainya. Dengan tampilan satu halaman sehingga template ini bersifat multi-purpose (serbaguna). Template ini sudah menggunakan CSS Bootstrap. Template Storm dibuat khusus untuk blog bisnis dengan tampilan yang Profesional dan Modern. Penggunaan template ini merupakan cara terbaik dan bagus untuk informasi produk, portofolio, resume bisnis / pribadi dan company profile perusahaan anda. Template ini memberikan penjelajahan yang lebih baik dan pengalaman luar biasa bagi pengunjung website / blog.

    Fitur lain yang dimiliki template ini, antara lain : tampilan preloading, tampilan selamat datang dengan konten, deskripsi judul dan gambar latar belakang, header aktif dengan judul utama dan menu navigasi, tiga bagian untuk informasi statistik di beranda, navigasi bernomor, formulir kontak, Gulir ke atas, posting berikutnya dan sebelumnya, komentar blogger, warna dominan biru dipadu warna putih dan gelap.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Flat Design True
    Related Posts with Thumb True
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #6 INVENTO BLOGGER TEMPLATE


    INVENTO BLOGGER TEMPLATE adalah template Blogger all-in-one, multiguna, satu halaman, dan template responsif. Template ini sepenuhnya responsif dan mudah disesuaikan. Sangat cocok jika Anda menyukai Desain yang bersih. Invento memiliki tampilan yang bagus dan jika Anda mencari tema blogspot profesional untuk halaman produk Anda, maka ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : Preloader, 5 columns, Parallax design, Horizontal sticky menu, Contact form, 9 featured section, Special css icons, Green Black colors, Next Previous post, Subscribe by Email, Blogger comments. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Product, Portfolio, Business, Organization True
    1 Column True
    Flat Design True
    Related Posts with Thumb True
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #7 AFFILIATION BLOGGER TEMPLATE


    AFFILIATION BLOGGER TEMPLATE merupakan adalah tema blogging blogger yang tampak luar biasa dan dibuat secara unik, template ini meiliki desain yang tidak biasa tetapi ramah pengguna. Dibuat dengan rapih dan menggunakan struktur kode generasi terbaru blogger, template ini menampilkan desain dan elemen yang sangat intuitif.

    Tema ini sepenuhnya sudah responsif yang dapat mencapai lebarnya sesuai dengan ukuran layar atau jenis perangkat pengguna. Dibuat dengan pendekatan yang minimal dan elegan, tema ini juga sudah dioptimalkan untuk SEO. Tema ini sangat ideal untuk membuat semua jenis halaman baik untuk produk afiliasi maupun strategi bisnis.

    Tema ini dapat menampilkan satu atau beberapa produk yang terkait dengan showcase aplikasi, pengembangan web, agensi, sekolah, lembaga, amal, buku, perjalanan, sauna, produk digital, dll. Tema ini memiliki berbagai jenis bagian untuk menampilkan informasi tentang produk Anda dan feedback dari pengunjung yang terlihat baik yang mana dapat menampilkan ulasan dari pelanggan Anda.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : fancy color combination of black, white and blue as action color, all of these colors can be customized through the blogger template customizer. Slideshow, Fast Loading, Browser Compatibility, No Sidebars, Business, Business and organization, Portfolio, Photography, Ads Ready, Seo Ready, 1 Right Sidebar, Clean, Magazine, Free Premium, Right Sidebar, Post Thumbnails, Responsive, Social Bookmark Ready, Drop Down Menu, 2 Columns, White, Blue. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog, Product Catalaog, Online Marketing True
    1 Column True
    Flat Design None
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #8 SMARTBIZ BLOGGER TEMPLATE


    SMARTBIZ BLOGGER TEMPLATE adalah tema blogspot menggunakan 3 kolom dengan tata letak onepage. Tema ini sepenuhnya sudah responsif dengan tata letak yang dirancang sempurna untuk bisnis / portofolio. Tema ini memiliki fitur slider dengan halaman utama yang sangat terorganisir. Tema ini sangat ideal untuk solusi bisnis apa pun untuk penasihat keuangan, manajemen, dukungan teknis, organisasi nirlaba, fotografi, perjalanan, dll.

    Tema ini juga bagus untuk membuat blog untuk kategori apa pun baik itu ulasan, tutorial, pembaruan atau mode. Tema ini dapat menampilkan dengan jelas setiap konten dengan desain yang cantik dan elegan. Dibuat dengan desain 3 kolom, tema ini menyediakan platform yang ideal untuk mengatur konten Anda dengan cara yang paling profesional, sehingga klien Anda akan mendapatkan suasana yang user friendly di blog Anda.

    Fitur yang lain dari template ini, yaitu : sophisticated color combination of white, black and blue as action color. Responsive, Blue, Slideshow, 3 Columns, Tabbed Widget Ready, Ads Ready, Technology, Social Bookmark Ready, Drop Down Menu, Business, Portfolio, Fast Loading, Browser Compatibility. Oke buat yang minat silakan di lanjut ke TKP.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog, Product Catalaog, Online Marketing True
    1 Column True
    Flat Design None
    Related Posts with Thumb None
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com


    Keyword


    Template, Tema, Minisite, Landing-page, Company, Profile, Portfolio, Blog, Blogger, Blogspot, 1coulumn, satu, kolom, free, gratis, bebas, responsif, bootstrap, mobile, update, terbaru, seo, optimize, css, animasi, jquery, lengkap, produk, bisnis, perusahaan, marketing, digital, promosi, iklan, simple, modern, best, design, mudah, download

    Incoming Search Term


    Tema Blog Company Profile Terbaik, Blogspot Landing Page Templates, Best Company Profile Blogger Template, Update Blogspot Company Profile Themes, Tema Blog Produk Marketing, Promosi Produk Lewat Blogspot, Template Company Profile dan Landing Page Blog, Download Blogger Company Profile Template, Free Company Profile Blogger Template, Best Blogger Landing Page Template, Resposif Company Profile Blogger Template, Kumpulan Template Blogspot Untuk Company Profile Premium Terbaik Resposif Dan Mobile Phone Friendly

    9 comments:

    1. Replies
      1. try codeflare or codeflare.net or codeflare.blogspot.com or codeflare blog

        Delete
    2. Template nya Keren2 mas.. Sya suka yg afiliasi & inverto.. Elegan dan terkesan sangat profesional banget.. Nice info mas

      ReplyDelete
    3. Template blog cp menarik juga dengan simple desain yang menjadi tren web. Cp saat ini.

      ReplyDelete
    4. Keren template nya mas, cocok bangat buat website pribadi ataupun perusahaan. Pilihan warnanya sangat cerah, bikin enak dipandang. Apakah ini bisa untuk dibuat landing page .?

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa mas, template company profile yang ada di artikel bisa juga digunakan sebagai landing page produk, jasa, brand atau landing page company profile perusahaan

        Delete
    5. Ijin Download untuk template nya mas. Invento sebagai Landing Page cocok banget buat Web saya yang memberikan informasi dari profile perusahaan kantor saya. Terimakasih

      ReplyDelete
    6. Template blogger company profile ini sangat profesional dan memudahkan perusahaan untuk mempresentasikan diri secara online dengan tampilan yang menarik dan informatif.

      ReplyDelete
    7. Nah template bloggers ini yang saya cari walaupun memang belum punya company tapi bisa dipakai untuk mengikuti lomba inovasi startup yang memang butuh MVP dan ini template yang bagus-bagus

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad