Header Ads

  • Begini Jadinya Jika Karakter Wonder Woman Diperankan Denise Milani



    Salah satu karakter pahlawan super wanita yang ada pada komik keluaran DC (DC Comics). Wonder Woman adalah superhero DC paling kuat, cantik dan bijaksana dalam menegakkan keadilan. Wonder Woman memiliki banyak kelebihan dibandingkan manusia biasa dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat. Karakter wonder woman diceritakan sebagai simbol kebenaran, keadilan dan kesetaraan bagi orang-orang di mana pun. Seperti karakter-karakter super hero lainnya di dalam komik Wonder Woman didalam cerita komiknya terkenal akan kekuatan super yang dimiliknya dan juga kostum yang digunakannya, bisa membuat hati berdebar-debar saat melihat sang super hero beraksi.

    Wonder Woman digambarkan sebagai ahli beladiri, akrobat dan ahli strategi tempur jarak dekat, terlatih dan berpengalaman dalam berbagai bentuk tempur bersenjata dan tempur kuno dan modern, termasuk seni bela diri eksklusif Amazon. Sejak awal, dia digambarkan sangat terampil dalam menggunakan gelang Amazon untuk menghentikan peluru dan memegang laso emasnya.

    Informasi Singkat
    Wonder Woman adalah karakter perempuan superhero fiktif yang muncul di buku komik Amerika Serikat yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter ini adalah putri pejuang dari bangsa Amazon (berdasarkan pada suku perempuan pejuang Amazon dari Mitologi Yunani) dan dikenal di tanah airnya, Themyscira, sebagai Putri Diana dari Themyscira. Ketika tengah berada di luar tanah airnya, dia kadang menggunakan identitas samaran sebagai Diana Prince. Dia memiliki berbagai kekuatan manusia super dan kemampuan berlaga dan bertarung yang hebat. Dia memiliki berbagai senjata, termasuk Laso Kebenaran, sepasang gelang yang tak terkalahkan, sebuah tiara yang dapat dijadikan sebagai proyektil, dan (pada kisah yang lama) serangkaian perangkat yang berdasarkan teknologi Amazon. Dalam beberapa dekade sejak debutnya, Wonder Woman telah mendapatkan pemeran musuh yang tangguh yang berusaha menyingkirkan Amazon, termasuk penjahat klasik seperti Ares, Cheetah, Doctor Poison, Circe, Doctor Psycho, dan Giganta, bersama dengan musuh yang lebih baru seperti Veronica Cale. Wonder Woman juga secara teratur tampil dalam buku komik yang menampilkan tim superhero Justice Society (dari 1941) dan Justice League (dari tahun 1960).

    Dia diperankan oleh aktris Lynda Carter di acara TV pada 1975 Wonder Woman. Dan dia diperankan kembali oleh Gal Gadot di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan akan kembali di film Wonder Woman (2017) dan Justice League (2017)
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Fakta Tentang Karakter Wonder Woman
    2. Tempat Tinggal Wonder Woman
    3. Kostum Wonder Woman
    4. Model Denise Milani Sebagai Wonder Woman
    5. Variasi Kostum Wonder Woman
    #1 Fakta Tentang Karakter Wonder Woman


    Beberapa fakta menarik tentang karakter Wonder Woman yang didapat dari hasil penulusuran melalui googling dan wikipedia dapat dirangkum sebagai berikut.
    1. Nama Awal Wonder Woman yaitu Suprema the Wonder Woman
      Karakter Wonder Woman pertama kali diusulkan oleh seorang pria bernama William Moulton Marston, yang bekerja sebagai konsultan pendidikan untuk Publikasi Nasional Periodik dan All Amerika. Penulis awalnya memberi nama Suprema untuk karakter superhero perempuan ini.

      Karakter ini diciptakan karena dia melihat bahwa perempuan sebenarnya tidak ingin mendapat stereotip sebagai makhluk lemah. Tetapi nama tersebut dianggap tidak popular sehingga diubah menjadi Wonder Woman saja.

    2. Asal-usul Wonder Woman yang Simpang Siur
      Terdapat dua versi terkait asal-usul Wonder Woman. Versi pertama yang dibuat oleh George Perez, menyebutkan bahwa pada akhir abad ke-20, Ratu Hyppolyta diperintahkan untuk membuat patung bayi dari tanah liat di Themyscira. Patung ini kemudian diberikan jiwa dan kehidupan oleh enam dewi Yunani.

      Selain itu, bayi tersebut juga diberi hadiah berupa kekuatan fisik yang luar biasa, kebijaksanaan, keberanian, hati sang pemburu, kecantikan, kasih sayang, rasa persaudaraan, serta kecepatan dan kemampuan terbang.

      Kemudian, versi kedua dan yang terbaru muncul dalam film Wonder Woman (2017). Disebutkan bahwa Wonder Woman adalah anak Zeus, salah satu dewa pada zaman Yunani Kuno. Kekuatannya didapat dari ayahnya karena dia termasuk demigod dan hasil latihan intensifnya dengan Antiope untuk menggunakan pedang, tameng, dan memanah.

    3. Wonder Woman Memiliki Banyak Senjata
      Senjata utama Wonder Woman adalah pedang, tameng, dan laso kebenaran. Tali laso ini selain digunakan sebagai senjata, dapat juga membuat orang yang tertangkap tali tersebut berkata jujur. Ketiganya adalah senjata sakti Themyscira. Namun, bukan hanya itu saja yang dimilikinya.

      Wonder Woman punya banyak senjata lain, yaitu panah, pedang-pedang pendek milik Dewi Athena, baju zirah perang, sandal Hermes, sarung tangan Atlas, anting yang berfungsi untuk membuat Wonder Woman bisa bernapas di luar angkasa, dan juga Bracelets of Victory yang terbuat dari potongan perisai Zeus. Gelang ini tidak bisa hancur dan digunakan untuk mengontrol kekuatan Wonder Woman.
    4. Wonder Woman Mampu Mengangkat Palu Mjolnir milik Thor
      Palu Mjolnir milik Thor hanya bisa diangkat oleh pemiliknya, bahkan Iron Man juga tidak bisa mengangkatnya. Tetapi Wonder Woman bisa mengangkat palu itu dan menggunakannya. Memang Wondar Woman sangat kuat.

    5. Wonder Woman Memiliki Banyak Kemampuan
      Kemampuan Wonder Woman bukan hanya sekedar kemampuan fisik saja, tetapi juga kemampuan penyembuhan, stamina super, kelincahan, kecerdasan, kebijaksanaan tinggi, penguasaan banyak bahasa, dan kepandaian berdiplomasi. Menurut beberapa versi cerita, Wonder Woman juga memiliki kemampuan terbang seperti Superman.

    6. Wonder Woman berusia 5000 Tahun
      Usia Wonder Women diperkirakan lebih dari 5000 tahun, hal ini diperlihatkan dalam sebuah scene film Wonder Woman (2017) yang menunjukkan foto lama Diana Prince. Namun, di komik revamp¬-nya,Wonder Woman mengaku baru berusia 23 tahun.

      Wonder Woman adalah salah satu karakter superhero yang bisa dikatakan bersifat immortal (abadi) karena usianya sudah beribu-ribu tahun.

    7. Cinta Sejati Wonder Woman
      Seperti yang diceritakan dalam versi film, cinta sejati Wonder Woman adalah Steve Trevor, seorang mata-mata asal Amerika yang tanpa sengaja pesawatnya menembus batas mistis, hingga tiba di Themyscira. Tetapi Trevor tewas setelah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia dan menciptakan kedamaian pada Perang Dunia II.

      Kemudian dikabarkan Wonder Woman pernah menjalin hubungan dekat dengan Superman di komik edisi Justice League. Meski begitu, pada akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai teman saja.

    8. Simbol Feminisme
      Komik Wonder Woman dibuat pada 1941, yaitu saat Perang Dunia II. Saat itu, tidak ada komik superhero yang mengangkat perempuan sebagai superhero. Marston sebagai pencipta karakter Wonder Woman ingin menunjukkan bahwa perempuan harus memimpin dunia.

      Marston percaya bahwa perempuan sebenarnya jauh lebih unggul dari pada laki-laki. Bahkan, pada tahun 1972, Wonder Woman pernah dipajang di sampul majalah feminis Ms. sebagai simbol feminis.

    #2 Tempat Tinggal Wonder Woman



    Pulau Themyscira merupakan tempat asal Diana Prince, alias Wonder Woman. Seperti dikisahkan, Pulau Themyscira digambarkan menjadi pulau tersembunyi yang indah dan penuh tanaman hijau subur dengan arsitektur Yunani-Romawi. Tapi tahukah kalian lokasi atau keberadaan pulau ini beserta fakta-faktanya? Berikut 5 fakta tentang pulau Themyscira yang kamu wajib tahu.
    1. Pulau Themyscira Hanya Ditinggali Wanita
      Tanah kelahiran Wonder Woman dikenal dengan nama Pulau Themyscira. Pulau ini ditinggali oleh Diana Prince dan bangsa Amazon lainnya. Amazon adalah suku pejuang wanita yang hidup dalam masyarakat matriarkal. Pulau ini terisolasi dan tersembunyi dari pandangan mata manusia.

      Ini berguna untuk melindungi bangsa Amazon, sehingga kaum pria tidak bisa menginjakkan kaki di Themyscira. Dalam beberapa versi, ada beberapa hukuman apabila sampai ada pria yang datang ke Themyscira, yaitu dari kematian hingga menyebabkan kemarahan para dewa.

    2. Keberadaan Pulau Themyscira
      Fakta kedua yang wajib diketahui adalah lokasi pulau ini. Sebenarnya lokasi pulau Themyscira tidak ada di bumi, karena hanya kisah fiktif. Akan tetapi, lokasi Themyscira yang terdapat di film Wonder Woman (2017) itu berada di Amalfi Coast, Italia. Lebih tepatnya di bagian selatan daerah Marina Camerota, Ravello, dan Matera.

    3. Pulau ini Tidak Terlihat oleh Manusia
      Pulau Themyscira selalu diselimuti kabut dan perisai kasatmata sehingga tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. Hal ini dilakukan oleh Zeus, raja para dewa Olimpus, untuk melindungi suku Amazon dari dunia luar terutama dari Ares, Dewa Perang.

    4. Tidak Semua Penghuni Pulau Themyscira adalah Amazonian
      Meskipun Themyscira adalah rumah bagi bangsa Amazon, dan bertujuan melindungi mereka dari luar, terkadang orang lain juga menyebutnya rumah. Sebagian besar orang yang berada di Themyscira tidak tinggal selamanya.

      Dalam cerita, terkadang terdapat bayi perempuan yang hilang di laut, lalu hanyut ke pantai Themyscira berkat dewi Thetis. Contohnya Julai Kaptelis, yang mendarat di pantai sebagai balita dan tumbuh menjadi teman Wonder Woman.

    5. Pulau Themyscira Dipimpin oleh Hippolyta & Antiope
      Pulau Themyscira dipimpin oleh Hippolyta dan Antiope, kakaknya. Dalam cerita ini mereka diciptakan oleh Zeus dari dua jiwa yang muncul pertama kali dari Gua Jiwa.

      Kemudian para dewi memilih para wanita ini untuk menjadi Ratu Amazon, selain itu juga mereka menganugerahi Hippolyta dan Antiope dengan Golden Girdles of Gaea untuk membantu mereka dalam menjalankan kekuasaan. Sabuk ini memberikan kekuatan, kebijaksanaan, dan kekuatan super.

    #3 Kostum Wonder Woman



    Ketika karakter wonder woman pertama kali diperkenalkan dan untuk waktu yang sangat singkat, Wonder Woman mengenakan rok. Unsur ini akan kembali sesekali tetapi tidak pernah berlangsung lama. Pada 1950-an design kostum mulai bervariasi mulai dari sandal roman merah sebagai gantinya sepatu bot, untuk menyesuaikan tema penduduk Amazon dan Yunani yang merupakan bagian dari karakternya. Namun, penggunaan sepatu bot jauh lebih fungsional ketimbang penggunaan sandal sedangkan penambahan penggunaan sepatu hak masih menjadi bahan perdebatan.

    Selain sandal dan rok, sisa elemen kostum yang paling dikenal ada di akar Zaman Keemasannya. Wonder woman memiliki tiara untuk mewakili status kerajaannya, bukan karena wonder woman memenangkan kontes kecantikan. Tentu saja, karakter wonder woman bisa dan telah memenangkan ini juga. Lasso of Truth ada di sisi samping dan siap digunakan. Gelangnya ada di pergelangan tangannya tidak hanya untuk aksesori, tetapi juga untuk membelokkan peluru. Jangan lupakan pola warna patriotik sepatu merah, celana pendek biru dengan permulaan dan atasan merah dengan lambang emas.

    Kostum wonder woman dari awal hingga sekarang telah banyak mengalami perubahan, boleh dibilang sama seperti karakter pahlawan super lainnya yang dari tahun ke tahun telah mengalami pembaharuan kostum yang mengikuti perkembangan masa. Kostum wonder woman juga sering digunakan oleh pengguna cosplayer dan modeling dengan berbagai elemen design mulai dari yang retro hingga tampilan modern futuristik. Sebagai pecinta karakter wonder woman tentu hal ini berdampak positif terhadap pengembangan karakter wonder woman yang uptodate dan mengikuti perkembangan zaman.

    #4 Model Denise Milani Sebagai Wonder Woman


    Hal yang menarik dari variasi kostum wonder woman ini adalah kostum yang digunakan oleh Denise Milani seorang model pinup asal Czech Republic. Masih tetap dengan warna biru pada bagian celana dan warna merah menyala pada bagian atas, kostum yang digunakan model cantik ini semakin menguatkan karakter wonder woman yang sesungguhnya. Berikut foto variasi kostum woder woman yang dikenakan oleh denise milani.









    Gimana cocok kan kalo memerankan tokoh karakter wonder woman, tapi sayangnya sudah berumur 43 tahun (2019), walaupun sudah berumur tapi masih kenceng kulitnya berkat aktivitas olahraga yang rutin dan perawatan kulit maksimum. Berikut biografi singkat mengenai model cantik Denise Milani.

    Tanggal Lahir:24 April 1976
    Kebangsaan:Czech Republic
    Karir:Modeling, Pin-Up, Cover Magz, CosPlayer
    Bintang:Taurus
    Tempat Lahir:Frýdek-Místek, Czech Republic
    Tinggi Tubuh:5'3" (160 cm)

    Terkenal karena sosoknya yang montok dan berdada, Denise Milani adalah model pinup yang sangat sukses yang diperhitungkan di antara wanita yang paling dicari di web. Pada puncak karirnya, ia secara teratur mengalahkan model-model populer internasional lainnya, seperti Veronica Varekova, Marisa Miller, Bar Refaeli, dan Elle Macpherson dalam hal hit Google.

    Meskipun diberkahi dengan wajah yang cantik, kulit mulus, dan rambut yang mewah, sosoknya yang melengkung itu melambungkan dia pada ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai model pinup. Dikenal karena payudaranya yang besar, dia tidak dapat disangkal sebagai salah satu wanita terbaik yang diberkahi di dunia mode. Meskipun sering berspekulasi bahwa dia telah menjalani operasi pembesaran payudara, wanita cantik itu dengan keras menyangkal hal ini dan bersikeras bahwa payudaranya secara alami sebesar ini.

    Dilahirkan dan dibesarkan di Republik Ceko, ia pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir sebagai model fesyen dan tak lama kemudian menemukan kesuksesan karena payudaranya yang luar biasa besar dan gagah. Tidak mengherankan, dia memiliki jutaan pria yang memandangi sosoknya yang seksi dan sering diminta untuk berpose telanjang. Namun, sangat mengecewakan para penggemarnya, ini adalah sesuatu yang dia tolak!

    Buat yang ingin membuat poster, membuat kalendar atau sekedar menggunakannya sebagai wallpaper PC silakan didownload foto Denise Milani sang wonder woman. Foto lengkap sebanyak 32 foto dengan kualitas High Definition (HD) dapat didownload pada tombol link dibawah ini.


    Info lebih lanjut tentang aktivitas keseharian, kegiatan modeling atau hanya sekedar melihat update foto silakan di-follow official instagram Denise Milani.


    #5 Variasi Kostum Wonder Woman

















    Demikian artikel singkat tentang karakter komik pahlawan super wonder woman, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya.

    Keyword


    Wonder, Woman, Character, Karakter, Comics, Komik, Superhero, Pahlawan, Super, Female, Wanita, Kostum, Costume, Cosplay, Denise, Milani, HD, Wallpaper, Foto, Gambar, Free, Download, Blog, Blogger, Blogspot, Gal, Gadot, Movie, Film, Wiki, Fandom, Fact, Fakta, Island, Pulau, Yunani, Amazon

    Incoming Search Term


    Wonder Woman Article, Wonder Woman Superhero, Wonder Woman Costume, Wonder Woman Denise Milani, Wonder Woman Walpaper HD, Wonder Woman DC Comics, Pahlawan Super Wonder Woman, Wonder Woman Gal Gadot, Female Superhero, Sexy Costume Wonder Woman, Sexy HOT Costume Wonder Woman, Sexy Cosplay Wonder Woman, HOT Denise Milani HD Image, Full Photograph Denise Milani, 32 Photo HD Denise Milani, Denise Milani Biografi

    3 comments:

    1. Menarik sekali pembahasannya, ternyata banyak Super Hero yang bisa ngangkat palunya Thor..
      Mulai dari Captain America, Vision, Wonder Woman dll.

      ReplyDelete
    2. Terima kasih buat kunjungannya...

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ©2010 - codeflare