Header Ads

  • Memasang LiveScore & Statistik Sepak Bola Pada Halaman Blog

    Cara Menampilkan LiveScore Sepak Bola Pada Halaman Blog


    Menampilkan informasi terbaru tentang informasi livescore dan statistik sepak bola (soccer) dalam negri dan mancanegara yang dipasang sebagai widget blogger. Jika blog anda memiliki informasi atau niche olah raga dan sepak bola maka widget ini sangat berguna untuk menambah informasi global yang ada pada blog anda.

    Informasi statistik dan livescore sepak bola sangat cocok untuk blog dengan niche olah raga, berita, info sepak bola atau info umum lainnya yang berhubungan dengan aktivitas olah raga karena selain dapat menambah daya tarik tampilan blog, widget ini juga dapat memberikan tambahan informasi terbaru yang uptodate tentang dunia sepak bola kepada pengunjung blog anda.

    Memasang LiveScore & Statistik Sepak Bola Pada Halaman Blog
    Seperti yang mungkin anda ketahui olah raga sepak bola memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia, sehingga diharapkan dengan memasang widget livescore sepak bola, pengunjung blog yang anda semakin banyak dan rajin berkunjung ke blog anda guna mendapatkan informasi uptodate seputar livescore dan statistik sepak bola (soccer).

    Buat penggemar sepakbola tentunya update skor pertandingan sangat berguna untuk mengetahui hasil pertandingan di seluruh dunia, livescore yang uptodate untuk skor-skor pertandingan dan statistik dari pertandingan tim sepak bola dunia. Livescore merupakan panduan bagi anda pecinta bola maupun penggila taruhan bola online. Karena script widget ini menyajikan berbagai skor bola dari seluruh dunia yang uptodate secara otomatis.

    Widget ini dikemas dalam struktur IFRAME sehingga dapat digunakan pada CMS WordPress Self Hosted serta Blogspot, selain memiliki keunggulan soal update hasil pertandingan widget ini memiliki fitur lainnya, yaitu statistik hasil pertandingan sepakbola, livescore hasil pertandingan Basket, Tenis, Football, Snooker dan Hockey. Buat anda yang tertarik untuk memasangnya di blog anda, silakan disimak tutorialnya.

    Informasi Singkat
    Sepak bola
    Sepak bola (bahasa Inggris: Association Football, Football, atau Soccer), secara resmi dikenal sebagai sepak bola asosiasi, adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan. Memasuki abad ke-21, olahraga ini telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di dunia. Sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan memasukan bola ke gawang lawan. Sepak bola dimainkan dalam lapangan terbuka yang berbentuk persegi panjang, di atas rumput atau rumput sintetis.

    Secara umum, hanya penjaga gawang saja yang berhak menyentuh bola dengan tangan atau lengan di dalam daerah gawangnya, sedangkan 10 (sepuluh) pemain lainnya diizinkan menggunakan seluruh tubuhnya selain tangan, biasanya dengan kaki untuk menendang, dada untuk mengontrol, dan kepala untuk menyundul bola. Tim yang mencetak gol paling banyak pada akhir pertandingan menjadi pemenangnya. Jika hingga waktu berakhir masih berakhir imbang, maka dapat dilakukan undian, perpanjangan waktu maupun adu penalti, bergantung pada format penyelenggaraan kejuaraan. Dari sebuah pertandingan resmi, 3 poin diberikan kepada tim pemenang, 0 poin untuk tim yang kalah dan masing-masing 1 poin untuk dua tim yang bermain imbang. Meskipun demikian, pemenang sebuah pertandingan sepak bola dapat dibatalkan sewaktu-waktu atas skandal dan tindakan kriminal yang terbukti di kemudian hari. Sebuah laga sepak bola dapat dimenangkan secara otomatis oleh sebuah tim dengan 3-0 apabila tim lawan sengaja mengundurkan diri dari pertandingan (Walk Out).

    Peraturan pertandingan secara umum diperbarui setiap tahunnya oleh induk organisasi sepak bola internasional (FIFA), yang juga menyelenggarakan Piala Dunia setiap empat tahun sekali.
    Sumber : Wikipedia



    DAFTAR ISI
    1. LiveScore Dan Jadual Pertandingan Dari Situs AIscore
    2. Statistik Liga Sepak Bola Dari Situs FCTables
    3. Livescore Liga Sepak Bola Dari Situs LiveXscores
    #1 LiveScore Dan Jadual Pertandingan Dari Situs AIscore


    Situs AIscore memberikan akses gratis untuk widget livescore pertandingan sepak bola dan bola basket. Data informasi yang diberikan merupakan data lengkap dari seluruh dunia untuk setiap laga pertandingan sepak bola dan bola basket. Pada contoh widget di bawah ini merupakan widget AIscore hanya untuk olah raga sepak bola.


    <iframe src='https://www.aiscore.com?width=1200&theme=blue' height='350' width='350' scrolling='auto' border='0' frameborder='0'></iframe>

    Settingan untuk widget AIscore dapat digunakan untuk warna tema, ukuran widget dan pilihan jenis olah raga. Info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs AIScore pada link di bawah ini.


    #2 Statistik Liga Sepak Bola Dari Situs FCTables


    Layanan widget statistik liga sepak bola dari situs FCTables ini dirancang untuk semua penggemar sepak bola, yang ingin berbagi acara dan informasi paling penting yaitu berupa statistik sepak bola, tabel statistik pertandingan, membandingkan tim sepak bola, dan yang paling penting adalah nilai poin liga yang uptodate.

    Informasi widget yang ditampilkan merupakan data pertandingan sepak bola spesifik dari negara dan tipe kompetisi. Ada beberapa tipe widget yang disediakan dan dapat dipergunakan secara gratis. Beberapa contoh widget statistik dari situs FCTables seperti yang terlihat di bawah ini.

    LIGA INDONESIA


    <iframe frameborder="0" width="350" height="350" src="https://www.fctables.com/indonesia/super-liga/iframe/?type=table&lang_id=2&country=102&template=318&team=&timezone=Pacific/Midway&time=24&po=1&ma=1&wi=1&dr=1&los=1&gf=0&ga=0&gd=0&pts=1&ng=0&form=0&width=350&height=350&font=Verdana&fs=12&lh=22&bg=FFFFFF&fc=333333&logo=1&tlink=1&ths=1&thb=1&thba=FFFFFF&thc=000000&bc=dddddd&hob=f5f5f5&hobc=ebe7e7&lc=333333&sh=1&hfb=1&hbc=3bafda&hfc=FFFFFF"></iframe>


    LIGA INGGRIS


    <iframe frameborder="0" width="350" height="350" src="https://www.fctables.com/england/premier-league/iframe/?type=table&lang_id=2&country=102&template=318&team=&timezone=Pacific/Midway&time=24&po=1&ma=1&wi=1&dr=1&los=1&gf=0&ga=0&gd=0&pts=1&ng=0&form=0&width=350&height=350&font=Verdana&fs=12&lh=22&bg=FFFFFF&fc=333333&logo=1&tlink=1&ths=1&thb=1&thba=FFFFFF&thc=000000&bc=dddddd&hob=f5f5f5&hobc=ebe7e7&lc=333333&sh=1&hfb=1&hbc=3bafda&hfc=FFFFFF"></iframe>


    LIGA ITALIA


    <iframe frameborder="0" width="350" height="350" src="https://www.fctables.com/italy/serie-a/iframe/?type=table&lang_id=2&country=102&template=318&team=&timezone=Pacific/Midway&time=24&po=1&ma=1&wi=1&dr=1&los=1&gf=0&ga=0&gd=0&pts=1&ng=0&form=0&width=350&height=350&font=Verdana&fs=12&lh=22&bg=FFFFFF&fc=333333&logo=1&tlink=1&ths=1&thb=1&thba=FFFFFF&thc=000000&bc=dddddd&hob=f5f5f5&hobc=ebe7e7&lc=333333&sh=1&hfb=1&hbc=3bafda&hfc=FFFFFF"></iframe>

    Settingan untuk widget FCTables dapat digunakan untuk warna tema, ukuran widget dan pilihan jenis olah raga. Info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs FCTables pada link di bawah ini.


    #3 Livescore Liga Sepak Bola Dari Situs LiveXscores


    Widget livescore liga sepakbola dunia yang terangkum dalam satu tampilan, widget ini memiliki tampilan dimensi yang cukup besar jadi hanya cocok untuk ditampilkan pada lokasi widget artikel atau pada halaman tersendiri.


    <div align="center" style="display:block;width:100%;box-sizing:border-box;">
    <script>
    sport="football"; //football or tennis
    default_site=0; //[0] all matches, [4] in play, [2] not started, [3] finished, [9] yesterday

    iframe_width=650; //min. value: 500
    iframe_height=850;
    background_color="fff";

    links_color="069"; //menu links
    links_hover="c00";
    show_menu=1; //[1] yes, [0] no

    font_type="verdana";
    font_size=11;
    font_color="000";
    font2_color="aaa"; //started time, half-time, odds
    font3_color="c00"; //in-play score
    font4_color="c00"; //highlighted team, when goal is scored

    table_head_background_color="069";
    table_head_font_color="fff";
    table_head_border_color="000";
    table_head2_background_color="ddd"; //tennis court name
    table_row1_background_color="eee";
    table_row2_background_color="fff";

    timezone="+0"; //[-24 to +24] time difference from CET in hours
    </script>
    <script src="http://www.livexscores.com/free.js"></script>
    <script>$("#livexscores_free div").remove();</script>
    </div>

    Demikian artikel blog tentang Memasang LiveScore & Statistik Sepak Bola Pada Halaman Blog terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    blog, blogger, blogspot, widget, gadget, livescore, statistic, soccer, football, sepakbola, info, information, statistic, fixture, player, win, lose, draw, points, league, fifa, world, cup, champion, uefa, score, schedule, jadual, jadwal, hasil, match, pertandingan

    Incoming Search Term


    widget fixture update soccer, football result match info, livescore widget for blogspot, blogger soccer livescore widget, how to make livescore info for blog, cara pasang widget livescore sepak bola, widget statistik liga champion, UEFA, world cup, liga 1, premier, bundesliga, serie A, divisi 1, divisi 2, membuat widget informasi hasil skor sepak bola yang auto uptodate, livescore widget for blogger

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad