Header Ads

  • Pemenang Undian Giveaway Bulan November 2020



    Blog CodeFlare memiliki program undian giveaway pada bulan november 2020. Program undian ini bersifat gratis tanpa dipungut bayaran sepeserpun, peserta undian cukup mendaftarkan diri dan mengikuti beberapa tahapan sederhana untuk bisa mengikuti Promo Undian Giveaway yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Monosbit Online Shop dengan blog CodeFlare.

    Antusias peserta undian promo giveaway pada bulan november lalu cukup ramai sehingga hadiah yang pertama menggunakan ShoeBag original Reebok kemudian di upgrade menjadi Backpack Reebok Original.

    Pengundian dilaksanakan pada tanggal 29 november 2020 jam 10.00 WIB dan disiarkan secara langsung menggunakan platform Facebook Live pada halaman @codeflarepage sedangkan untuk tayangan ulang bisa disaksikan pada channel youtube CodeFlare.

    Kategori hadiah undian dibagi menjadi tiga, yaitu pemenang undian hadiah utama, pemenang undian hadiah langsung dan pemenang undian komentar positif terbanyak pada blog codeflare. Hadiah undian langsung dikirim pada hari itu juga dengan disertakan bukti pengiriman hadiah undian melalui whatsapp. Berikut pemenang program undian giveaway pada bulan november 2020.

    Pemenang Undian Periode November 2020

    Nurman Triaji
    Ali Febrianto
    Andrie Kristianto


    Testimoni Para Pemenang Undian Periode November 2020



    Sekali lagi admin ucapkan selamat kepada para pemenang undian giveaway bulan november 2020, semoga hadiah yang diberikan bisa membawa manfaat bersama, terima kasih.

    Promo Give Away Periode I terselenggara atas kerjasama CodeFlare Blog dengan MonosBit Online Shop (Sponsor). Silakan hubungi admin melalui link contact form untuk informasi bisnis digital marketing.


    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad