Header Ads

  • Kumpulan Template Safelink Blogger Untuk Pengguna Blogspot

    5+ Template Blogger Minimalis Super Premium


    Download gratis template safelink blogspot terbaik dengan fitur premium seperti SEO friendly, responsive, encrypt key page, decrypt key page dan full adsense optimize. Kumpulan berbagai template safelink premium terbaik blogger yang bisa anda gunakan sebagai pengganti template standar yang disediakan oleh blogspot.

    Apa Itu Safelink Page ?


    Safelink Page adalah sebuah halaman pada suatu website atau blog yang difungsikan sebagai halaman perantara sebelum menuju link tujuan yang gunanya untuk mengulur waktu pengunjung agar bisa bertahan lebih lama di blog anda sehingga dapat meningkatkan pageview dan mengurangi efek bounce rate halaman. Jika halaman blog anda sudah dimonetisasi maka besar kemungkinan akan meningkatkan pendapatan dari pengunjung blog yang sudah diarahkan ke halaman perantara.

    Penggunaan safelink umumnya adalah untuk mendapatkan atau meningkatkan hasil yang bisa didapatkan dari periklanan karena adanya pengunjung blog yang melihat iklan dihalaman perantara. Safelink page jika dilihat dari penggunaannya hanya sebuah upaya agar bisa meningkatkan pageview dan penghasilan dari iklan.

    Apa Itu Safelink Coverter ?


    Safelink Converter adalah URL link tujuan yang telah dikoversi (biasanya menggunakan enkripsi base64 atau Javascript ATOB) agar link aslinya tidak bisa terlihat langsung oleh pengunjung blog. Dikarenakan link aslinya tidak bisa terlihat secara kasat mata oleh pengunjung blog maka diharapkan pengunjung blog mau tidak mau akan diarahkan terlebih dahulu menuju Safelink Page (halaman perantara) sebelum menuju link tujuan aslinya.

    Apa Itu Template Safelink ?


    Template Safelink adalah template hasil modifikasi yang sudah terintegrasi dengan fitur safelink page dan safelink converter sehingga dapat mempermudah dalam pengelolaan situs web atau blog pribadi. Template safelink bisa juga dijadikan sebagai template minisite dan landing page.

    Cara Kerja Template Safelink


    Penggunaan template safelink pada blog biasanya digunakan untuk blog dengan niche download, social media sharing, ads farming dan copyright infringement. Di dalam template safelink ada 2 komponen utama, yaitu halaman decrypt dan halaman perentara (encrypted). Pada halaman decrypt berisi konten artikel dengan tombol link yang sudah di konversi untuk mengarahkan pengunjung blog menuju jebakan ke halaman perantara.

    Pada halaman perantara (safelink page) mengunjung blog akan disajikan dengan timer (penghitung waktu mundur) sebelum tombol link yang menuju link tujuan aslinya diperlihatkan, biasanya pada halaman ini akan berisi banyak iklan, mulai dari yang pop-under, pop-up dan iklan dari google adsense.

    Bagi anda yang tertarik memasang template safelink premium terbaik, silakan dipilih dari beberapa template safelink premium yang berhasil admin rangkum dari hasil blogwalking.

    Memilih template blog yang cocok dengan selera memang memerlukan waktu. Anda perlu menemukan template yang sesuai agar konten artikel blog yang anda kembangkan bisa selaras dengan tema yang ditampilkan. Pemilihan template juga perlu mempertimbangkan fitur SEO, mobile friendly (responsive) dan tampilan yang ciamik. Template SEO friendly akan dapat membantu website atau blog Anda untuk memperoleh nilai rank lebih tinggi di hasil pencarian sehingga website atau blog Anda akan lebih mudah untuk memperoleh trafik organic visitor.

    Langsung aja ke TKP bos karena admin akan membagikan template blog yang super duper premium profesional dan gratis. Template blog safelink premium untuk blogger yang menggunakan platform blogspot dengan fitur full Responsive yang artinya template safelink blog yang digunakan tetap bagus jika dilihat dari ponsel atau smartphone.

    Informasi Singkat

    Pemendekan URL adalah teknik di World Wide Web di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat jauh lebih pendek dan tetap mengarah ke halaman yang diperlukan. Ini dicapai dengan menggunakan redirect yang menghubungkan ke halaman web yang memiliki URL panjang. Misalnya, URL "https://example.com/assets/category_B/subcategory_C/Foo/" dapat disingkat menjadi "https://example.com/Foo", dan URL "https: //en.wikipedia .org / wiki / URL_shortening "dapat disingkat menjadi" https://w.wiki/U ". Seringkali nama domain pengalihan lebih pendek dari yang asli. URL yang bersahabat mungkin diperlukan untuk teknologi perpesanan yang membatasi jumlah karakter dalam pesan (misalnya SMS), untuk mengurangi jumlah pengetikan yang diperlukan jika pembaca menyalin URL dari sumber cetak, untuk mempermudah seseorang untuk diingat, atau untuk tujuan tautan permanen. Pada November 2009, tautan yang dipersingkat dari layanan pemendekan URL Bitly diakses 2,1 miliar kali.

    Kegunaan lain dari pemendekan URL adalah untuk "mempercantik" tautan, melacak klik, atau menyamarkan alamat yang mendasarinya. Meskipun penyamaran alamat yang mendasarinya mungkin diinginkan untuk alasan bisnis atau pribadi yang sah, hal itu dapat disalahgunakan. Beberapa penyedia layanan pemendekan URL telah menemukan diri mereka dalam daftar hitam spam, karena penggunaan layanan pengalihan mereka oleh situs yang mencoba melewati daftar hitam yang sama tersebut. Beberapa situs web mencegah URL pendek yang dialihkan untuk diposting.

    Tujuan Pemendekan URL
    Ada beberapa alasan untuk menggunakan pemendekan URL. Seringkali tautan biasa yang tidak dipendekkan mungkin secara estetika tidak menyenangkan. Banyak pengembang web mengirimkan atribut deskriptif di URL untuk mewakili hierarki data, struktur perintah, jalur transaksi, atau informasi sesi. Ini dapat menghasilkan URL yang panjangnya ratusan karakter dan berisi pola karakter yang kompleks. URL seperti itu sulit untuk dihafal, diketik atau didistribusikan. Akibatnya, URL panjang harus disalin dan ditempel untuk keandalan. Karenanya, URL singkat mungkin lebih nyaman untuk situs web atau publikasi cetak (misalnya majalah cetak atau buku), yang terakhir sering kali mengharuskan string yang sangat panjang dipecah menjadi beberapa baris (seperti halnya dengan beberapa perangkat lunak email atau internet forum) atau terpotong.

    Di Twitter dan beberapa layanan perpesanan instan, ada batasan jumlah karakter yang dapat dibawa pesan - namun, Twitter sekarang mempersingkat tautan secara otomatis menggunakan layanan pemendekan URL-nya sendiri, t.co, jadi tidak perlu menggunakan URL terpisah memperpendek layanan hanya untuk mempersingkat URL dalam tweet. Pada layanan serupa lainnya, menggunakan penyingkat URL dapat memungkinkan penautan ke halaman web yang akan melanggar batasan ini. Beberapa layanan pemendekan, seperti goo.gl, tinyurl.com, dan bit.ly dapat menghasilkan URL yang dapat dibaca manusia, meskipun string yang dihasilkan lebih panjang daripada yang dihasilkan oleh layanan yang dioptimalkan panjangnya. Terakhir, situs pemendek URL memberikan informasi terperinci tentang klik yang diterima tautan, yang bisa lebih sederhana daripada menyiapkan mesin analitik sisi server yang sama kuatnya, dan tidak seperti yang terakhir, tidak memerlukan akses apa pun ke server.

    URL yang dikodekan dalam barcode dua dimensi seperti kode QR sering disingkat dengan penyingkat URL untuk mengurangi area cetak kode, atau memungkinkan pencetakan dengan kepadatan lebih rendah untuk meningkatkan keandalan pemindaian.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Fitur Template Blog SEO Friendly
    2. Cara Mengganti Template Blogspot
    3. Asal SEO Safelink
    4. Bubble Safelink
    5. In SEO Safelink Pro
    6. Juragan Safelink
    7. Kompi Safelink v3
    8. Kompi Safelink v4
    9. NihLink Safelink
    10. Safelink Bootstrap v2.0
    11. Safelink Viomagz
    12. SAFELINKU
    13. Smart Safelink
    14. Subinfo Link
    15. TrueURL-3
    #1 Fitur Template Blog SEO Friendly


    Template blogspot yang sudah SEO memiliki beberapa kriteria untuk penggunaan fitur SEO yang terintegrasi. Berikut beberapa kriteria template blogspot yang sudah mendukung SEO (Search Engine Optimization) friendly.
    • Responsive
      Template blog sudah mendukung tampilan responsive agar blog bisa ditampilkan dengan baik apabila di lihat pada perangkat mobile, tablet atau konsol game handheld. Responsive berarti tampilan blog bisa dilihat untuk berbagai ukuran perangkat layar browser yang digunakan oleh pengunjung blog. Full Responsive juga berarti kompatibel untuk Semua Browser umumnya.
    • Optimasi Kode HTML
      Template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel untuk semua perangkat, tetapi juga penggunaan kode HTML sudah disesuaikan dengan standar HTML yang SEO friendly.
    • Friendly Navigation
      Yang dimaksud dengan friendly navigation adalah pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin dibacanya. Pilih template blog yang memungkinkan Anda mengatur pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh pembaca.
    • Kecepatan Loading
      Kecepatan loading adalah salah satu hal terpenting dalam memilih template blog karena blog dengan loading lama akan mendapatkan nilai buruk dari pengunjung blog. Hal terburuknya adalah blog Anda akan sulit dibuka ketika pengunjung blog hendak membuka blog Anda.
    • Integrasi Media Sosial
      Anda juga perlu mempertimbangkan template blog yang mendukung fitur berbagi ke media sosial agar pembaca tidak kesulitan ketika mereka ingin membagikan konten di blog Anda ke media sosial yang digunakan oleh pengunjung.

    #2 Cara Mengganti Template Blogspot


    Meskipun tutorial mengganti template blogspot sudah dijelaskan dibanyak situs blog ataupun oleh google sendiri, namun pada postingan ini saya tetap akan menjelaskan secara singkat dan benar mengenai tata cara mengganti template blogspot agar artikel ini tambah #professional sekalian.

    Cara mengganti template blogger bisa dilakukan baik dengan via upload file xml ataupun menggunakan cara copy paste kode HTML template blog. Kalo boleh admin sarankan lebih baik menggunakan cara copy - paste karena lebih bersih dan rapih dari widget - widget yang belum terhapus dari penggunaan template blog sebelumnya. But it's OK saya juga akan tetap memberikan cara melalui upload file xml biar tambah #professional postingan artikel ini.

    Via Upload File XML
    Mengganti template blogger dengan metode upload template memang sudah benar namun masih kurang baik karena widget yang dipasang sebelumnya, biasanya akan tertinggal dan menyatu pada template blog yang baru di upload dan menyebabkan tampilan template menjadi berantakan atau tidak sesuai dengan demo asli nya, sehingga dibutuhkan waktu dan skill codding untuk merapikan nya kembali. Blogger pemula biasa nya menggati template blog mereka dengan metode ini.

    Ganti Template Blog Via Upload File
    1. Login ke Blogger > Template
    2. Back-up/Pulihkan template
    3. Pilih file template xml yang sudah kamu sediakan
    4. Klick upload untuk menerapkan template yang baru



    Metode Copy & Paste kode Template
    Mengganti template blogger dengan metode copy & paste kode template merupakan metode yang baik dan benar, dan tidak menyebabkan perubahan acak pada template, simak langkah-langkah mengganti template blogger berikut ini;
    1. Pilih dan Dowload template blogger yang kamu inginkan.
    2. Extract file zip untuk membuka folder template.
    3. Pilih file xml (template blogger), kemudian.
    4. Klik kanan pada template dan pilih open with notepad dan copy semua kode template.
    5. Login ke blogger > Template > Pilih Edit Html.
    6. Select all dan hapus semua kode template yang lama, dan Paste kan kode template yang baru.
    7. Terakhir save template dan lihat hasilnya.



    Jika metode diatas diterapkan dengan benar maka template blogger yang baru akan terganti dengan sempurna dan rapi, sesuai dengan demo template aslinya.

    Yang harus dilakukan setelah mengganti template
    Setelah mengganti template blog, ada hal-hal penting yang tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut keberadaan situs blog anda di serp (search engine result page). Yang harus anda lakukan setelah mengganti template adalah;
    • Memasang kembali kode google analytics,
    • Memasang kode verifikasi webmaster tool (search console),
    • Memasang atau menata widget dan menu situs blog, lalu
    • Memasang kembali kode iklan jika situs sudah dimonetize sebelumnya.

    PERINGATAN
    Pada langkah ini sebaik nya Anda mem-back-up semua kode penting yang sudah di install di dalam template sebelumnya seperti kode google analytics, kode verifikasi webmaster dan kode iklan, tujuannya agar kamu tidak bolak-balik dan proses pergantian template menjadi lebih cepat.

    #3 Asal SEO Safelink


    Template Asal SEO Safelink adalah template Blogger dengan layout Responsif dan cocok untuk semua blog. Dengan desain yang memiliki kombinasi warna Dark yang Cooll, terlihat berani dan modern, SEO Optimized, dan telah dibangun dengan menggunakan beberapa trend desain saat ini yang paling populer. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #4 Bubble Safelink


    Template Bubble Safelink ini sudah mendukung fitur Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini berwana dasar ungu terang bercampur solid white yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan di bawah postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base dengan safelink converter pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #5 In SEO Safelink Pro


    Template In SEO Safelink Pro mengunakan script CryotoJS yang digunakan untuk enkripsi link tujuan. Memiliki tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini kombinasi warna biru gelap bercampur solid white yang kontras namun tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan list base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #6 Juragan Safelink


    Template Juragan Safelink ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak merah terang pada tombol generate link bercampur solid white yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan list base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #7 Kompi Safelink v3


    Template Kompi Safelink v3 ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak rame dengan iklan disekitar tombol generate, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah bawah postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan list base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #8 Kompi Safelink v4


    Template Kompi Safelink v4 ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak rame dengan iklan disekitar tombol generate, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah bawah postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan list base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #9 NihLink Safelink


    Template NihLink Safelink ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #10 Safelink Bootstrap v2.0


    Template Safelink Bootstrap v2.0 ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #11 Safelink Viomagz


    Template Safelink Viomagz ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #12 SAFELINKU


    Template SAFELINKU ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #13 Smart Safelink


    Template Smart Safelink ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.




    File Format : zip
    Password : codeflare

    #14 Subinfo Link


    Template Subinfo Link ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehingga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan download, berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru terang bercampur solid grey yang kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    File Format : zip
    Password : codeflare

    #15 TrueURL-3


    Template TrueURL-3 adalah Template Blogger yang Cepat, Profesional, Dapat Disesuaikan Sepenuhnya. Blog ini mungkin penyingkat url dan desain interior perumahan. URL terpendek favorit blogspot yang menggunakan API Bit.ly Anda dapat memeriksa demo langsung atau mengunduh template melalui tombol di bawah ini dan juga Silakan Baca dokumentasi ini dengan hati-hati untuk mengatur blog Anda dan harap dicatat bahwa tidak ada dukungan untuk pengguna gratis.

    ini adalah tema yang sempurna untuk pitch, dengan respons luar biasa yang terlihat premium. Sarat dengan teknologi tercanggih, tema ini memenuhi setiap validasi google. baik itu uji cuplikan lanjutan Anda dari uji alat validator, tema ini melewati semuanya. Ini adalah tema yang sangat dioptimalkan untuk SEO dengan seperangkat widget yang bagus. Jadi jangan khawatir tentang peringkat. Menjadi tema majalah asli, tema ini menyertakan fitur bawaan yang membantu Anda membuat berbagai jenis tata letak, termasuk berbagai jenis konten, widget unggulan, penggeser, dan buletin berita, yang berfungsi dalam tiga mode berbeda. Tampilan slide, Merah, Putih, Oranye, Hijau, Galeri, footer 3 kolom, Siap untuk iklan, 1 Sidebar, 1 Sidebar Kanan, Bersih, Minimalis, SEO siap, Majalah, Premium Gratis, Sidebar kanan, Posting thumbnail, Responsif, Siap untuk favorit sosial, menu Drop-down, 2 kolom, pemuatan cepat, kompatibilitas browser, berbagi WhatsApp, elegan, Google, AMP, Tata Letak Blogger versi 3.0, menu mega.



    File Format : zip
    Password : codeflare


    Demikian postingan artikel tentang Kumpulan Template Safelink Blogspot Premium, semoga bisa memberikan manfaat yang positif. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya, tetap berkarya dan terima kasih.


    Keyword


    #Template, #Blogspot, #Blogger, #Premium, #FullVersion, #Free, #Download, #Responsive, #Responsif, #SEO, #HTML5, #CSS3, #JQuery, #Socialmedia, #Facebook, #Twitter, #Linkedin, #Pinterest, #WhatsApp, #Special, #Edisi, #Compatible, #Best, #Terbaik, #Themes, #Templates, #Tema, #Blog, #Professional, #Profesional, #update, #Super, #Complete, #Komplit, #Terbaru, #Bootstrap, #Device, #Mobile, #Smartphone, #Tablet, #Adjust, #Wide, #Screen, #Widget, #Javascript, #Safelink, #Safe link

    Incoming Search Term


    Tema Blogspot SEO Responsive Safelink download gratis, Templates Premium SEO Responsive Terbaru Safelink gratisan, Free Download Premium Blog Theme Safelink super premium, Full Version Premium Blogspot Theme Safelink, SEO Responsive Editor Choice for Blog Templates Safelink, Best Blog Templates Safelink, Update Blog Templates Safelink, Free Full Version Blogger Theme Safelink, Blogger Templates Professional Premium Safelink, Blogspot Premium Professional Themes Safelink, Very High Quality Blogger Templates Safelink, New Update Blogger Templates Safelink, Tema Blogger Untuk HP Android dan Iphone Safelink, Tema Blog Untuk Tampilan HP Safelink, Template Blog Buat Layar Smartphone dan Tablet Safelink, Super Premium Responsif Tema Blogspot Safelink, Blog Templates Wide Screen Responsive Safelink, Free Full Version Super Responsive SEO Blog Templates New Update Download Safelink, Premium Template Blog Google Drive Safelink, Free Full Version Blog Themes Safelink Download by Mediafire, Download Donlot Gratis Tema Blog Premium Responsif Google Drive Safelink, The Best Super Premium Professional Blogger Templates Safelink

    3 comments:

    1. Cari template safelink blogspot premium SEO, gratis dan full version, download disini guys.

      ReplyDelete
    2. BubbleSafelink Bukannya Di Sesain Oleh Bang Aan Fauzi Yang Di Kembangkan Oleh Bang Kompi , Itu Kenapa Lagi" Nqnia Yang Selalu Menjiplak Template Hasil Karia nya Orang

      ReplyDelete
    3. Apa Lagi Di Atas namakan Oleh "Desain By Malik Ihtsham" Tidak Pernah Menghargai Hasil Karia Orang Lain

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad