Header Ads

  • Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Edisi SANTUY



    Template blogger (blogspot) yang saya bagikan kali ini merupakan Template Blogger SEO Responsive Edisi Santuy. Bagi anda yang sedang mencari template blog dengan fitur SEO, tampilan responsive dan rasa premium silakan anda lihat beberapa template blogger yang saya bagikan pada artikel ini, barangkali ada yang cocok dihati... anda bisa mendownloadnya dan digunakan sebagai template di blog anda secara gratis. Template Blogger SEO Responsive Premium berikut ini yang saya dapatkan dari hasil googling. Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Premium pada artikel kali ini merupakan template blogger memiliki tampilan unik, menarik, premium dan santuy.

    Memilih template blog memang susah susah gampang. Anda perlu menemukan template yang sesuai dengan selera Anda. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan apakah template tersebut SEO friendly atau tidak. Template SEO friendly akan membantu website atau blog Anda untuk mendapatkan ranking lebih tinggi di hasil pencarian. Dengan begitu website atau blog Anda akan lebih mudah untuk memperoleh trafik kunjungan dari organic search.

    Postingan artikel kali ini admin akan memberikan template blog yang super premium edisi santuy... so cekidot ke TKP mas bro dan mba sis ... Template yang admin bagikan khusus untuk blogger yang menggunakan platform blogspot yang sudah menggunakan fitur SEO dan Responsive yang artinya template blog yang digunakan tetap bagus jika dilihat dari ponsel atau smartphone.

    Informasi Singkat
    Resolusi Layar atau mode tampilan televisi digital, layar monitor adalah jumlah pixel pada setiap dimensi layar. Istilah dapat menjadi ambigu terutama karena resolusi yang ditampilkan dipengaruhi oleh faktor-faktor yang berbeda.contohnya, cathode ray tube (CRT), monitor layar datar (termasuk LCD) tampilan proyeksi menggunakan gambar elemen susunan tetap (pixel).

    Hal ini biasanya dinyatakan dalam Lebar × Tinggi, dengan satuan pixel: misalnya, "1024×768" yang berarti lebarnya 1024 pixel dan tingginya 768 pixel.

    Penggunaan istilah “resolusi Layar” berlaku untuk susunan yang menampilkan pixel tetap seperti plasma display panel (PDP), liquid crystal display (LCD), digital light processing (DLP).

    Dalam proyektor, atau teknologi serupa, hanya jumlah fisik kolom dan baris dari pixel yang menciptakan tampilan (misal, 1920×1080).

    istilah “Resolusi Layar” umumnya digunakan untuk menyebut dimensi pixel, jumlah pixel dalam masing-masing dimensi (misal, 1920×1080), yang tidak mencerminkan kerapatan pixel, yaitu jumlah piksel per satuan jarak atau luas area. Dalam pengukuran digital, kerapatan layar memiliki satuan pixel per inci.

    Dalam pengukuran analog jika tinggi layar 10 inci, maka resolusi horizontal diukur melintasi persegi 10 inci.yang dinyatakan sebagai "resolusi garis horisontal, per tinggi gambar;"[butuh rujukan] misalnya,TV analog NTSC biasanya dapat menampilkan 486 garis "per tinggi gambar" resolusi horisontal, yang setara dengan 648 garis total informasi gambar yang sebenarnya dari tepi kiri sampai ke tepi kanan. Yang akan memberikan NTSC TV resolusi layar 648 × 486 di garis aktual / informasi gambar, tetapi "per tinggi gambar" resolusi display 640 × 480.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Fitur Template Blog SEO Friendly
    2. Cara Mengganti Template Blogspot
    3. Template Blogspot ALVA
    4. Template Blogspot Best Result
    5. Template Blogspot BrandMag
    6. Template Blogspot Dollar Sense
    7. Template Blogspot Dyna
    8. Template Blogspot Google SEO v2
    9. Template Blogspot Iglo v2
    10. Template Blogspot Journalistic
    11. Template Blogspot MiniMag
    12. Template Blogspot Woogle
    #1 Fitur Template Blog SEO Friendly


    Template blogspot yang sudah SEO memiliki beberapa kriteria dari fitur yang sudah built-in. Berikut beberapa kriteria fitur yang dimiliki template blogspot yang sudah mendukung full SEO (Search Engine Optimization) secara default.
    • Responsif
      Template blog sudah memiliki fitur responsif agar blog bisa kompatibel apabila di lihat pada perangkat mobile, pc-desktop, tablet atau konsol game. Dengan begitu tampilan blog bisa ditampilkan diberbagai ukuran layar pengunjung blog. Selain itu responsive juga berarti Kompatibel untuk Semua Browser.
    • Optimasi Kode HTML
      Template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel untuk semua perangkat, tetapi juga penggunaan kode HTML sudah disesuaikan dengan standar HTML yang SEO friendly.
    • Friendly Navigation
      Yang dimaksud dengan friendly navigation adalah pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin dibacanya. Pilih template blog yang memungkinkan Anda mengatur pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh pembaca.
    • Kecepatan Loading
      Kecepatan loading adalah salah satu hal terpenting dalam memilih template blog karena blog dengan loading lama akan mendapatkan nilai buruk dari pengunjung blog. Hal terburuknya adalah blog Anda akan sulit dibuka ketika pengunjung blog hendak membuka blog Anda.
    • Integrasi Media Sosial
      Anda juga perlu mempertimbangkan template blog yang mendukung fitur berbagi ke media sosial agar pembaca tidak kesulitan ketika mereka ingin membagikan konten di blog Anda ke media sosial yang digunakan oleh pengunjung.

    #2 Cara Mengganti Template Blogspot


    Meskipun tutorial mengganti template blogspot sudah dijelaskan dibanyak situs blog ataupun oleh google sendiri, namun pada postingan ini saya tetap akan menjelaskan secara singkat dan benar mengenai tata cara mengganti template blogspot agar artikel ini tambah #santuy sekalian.

    Cara mengganti template blogger bisa dilakukan baik dengan via upload ataupun menggunakan cara copy paste kode HTML template blog. Kalo boleh admin sarankan lebih baik menggunakan cara copy - paste karena lebih bersih dan rapih dari widget - widget yang belum terhapus dari penggunaan template blog sebelumnya. But it's OK saya juga akan tetap memberikan cara melalui upload file xml biar tambah #santuy postingan artikel ini.

    Via Upload File XML
    Mengganti template blogger dengan metode upload template memang sudah benar namun masih kurang baik karena widget yang dipasang sebelumnya, biasanya akan tertinggal dan menyatu pada template blog yang baru di upload dan menyebabkan tampilan template menjadi berantakan atau tidak sesuai dengan demo asli nya, sehingga dibutuhkan waktu dan skill codding untuk merapikan nya kembali. Blogger pemula biasa nya menggati template blog mereka dengan metode ini.

    Ganti Template Blog Via Upload
    1. Login ke Blogger > Template
    2. Back-up/Pulihkan template
    3. Pilih file template xml yang sudah kamu sediakan
    4. Klick upload untuk menerapkan template yang baru



    Metode Copy & Paste kode Template
    Mengganti template blogger dengan metode copy & paste kode template merupakan metode yang baik dan benar, dan tidak menyebabkan perubahan acak pada template, simak langkah-langkah mengganti template blogger berikut ini;
    1. Pilih dan Dowload template blogger yang kamu inginkan.
    2. Extract file zip untuk membuka folder template.
    3. Pilih file xml (template blogger), kemudian.
    4. Klik kanan pada template dan pilih open with notepad dan copy semua kode template.
    5. Login ke blogger > Template > Pilih Edit Html.
    6. Select all dan hapus semua kode template yang lama, dan Paste kan kode template yang baru.
    7. Terakhir save template dan lihat hasilnya.



    Jika metode diatas diterapkan dengan benar maka template blogger yang baru akan terganti dengan sempurna dan rapi, sesuai dengan demo template aslinya.

    Yang harus dilakukan setelah mengganti template
    Setelah mengganti template blog, ada hal-hal penting yang tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut keberadaan situs blog anda di serp (search engine result page). Yang harus anda lakukan setelah mengganti template adalah;
    • Memasang kembali kode google analytics,
    • Memasang kode verifikasi webmaster tool (search console),
    • Memasang atau menata widget dan menu situs blog, lalu
    • Memasang kembali kode iklan jika situs sudah dimonetize sebelumnya.

    PERINGATAN
    Pada langkah ini sebaik nya Anda mem-back-up semua kode penting yang sudah di install di dalam template sebelumnya seperti kode google analytics, kode verifikasi webmaster dan kode iklan, tujuannya agar kamu tidak bolak-balik dan proses pergantian template menjadi lebih cepat.

    #3 Template Blogspot ALVA Blogger Theme


    Template Alva ini sudah mendukung Responsive, tampilan Flat Design yang elegan dan fitur yang menarik sehinnga dapat di pakai sebagai template blog bertemakan berita, internet, bisnis, game, tutorial dan lain sebagainya. Tampilan dari template ini agak biru gelap ke-unguan namun kontras dan tetap nyaman dilihat mata, untuk kotak gadget hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Tampilan artikel sudah menggunakan tampilan round card base pada halaman home. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Flat
    Related Posts with Thumb True
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #4 Template Blogspot Best Result Theme


    Template Best Result ini sudah mendukung super Responsive sehingga dapat dilihat dengan nyaman diberbagai layar perangkat mobile. Tampilannya yang Flat Design yang unik mampu memberikan kesan dinamis serta menarik untuk di pakai sebagai template blog dengan berbagai macam niche blog. Tampilan dari template menggunakan dominan warna putih hangat sebagai latar belakang dan warna gelap untuk warna header. Kombinasi warna yang cantik dengan tingkat kecerahan yang lembut memberikan nuansa hangat dan enak dilihat, untuk kotak gadget masih sama hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Flat
    Related Posts with Thumb True
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #5 Template Blogspot BrandMag


    Template BrandMag ini sudah mendukung Dinamis Responsive yang super premium, masih dengan tampilan yang Flat berbentuk semi magazine yang super unik sehingga cocok untuk di pakai sebagai template blog yang memiliki niche Tutorial, Info Berita, Download ataupun Hobby. Tampilan dari template ini kombinasi warna solid kuning telur dan warna latar putih dengan tingkat kecerahan yang lembut dan nyaman dilihat. Kombinasi warna dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera pengguna, untuk kotak gadget masih sama hanya ada di atas dan sebelah kanan postingan dengan tambahan kotak navigasi pada bagian kanan layar. Penambahan fitur terletak pada kotak navigasi dengan tampilan yang produktif. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Dynamic Flat
    Related Posts with Thumb True
    Search Box None
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #6 Template Blogspot Dollar Sense


    Template Dollar Sense ini sudah mendukung fitur Responsive, dengan design tampilan yang Flat Classic yang unik dan menarik. Tampilan template blog dioptimalkan untuk penggunaan Google Adsense dan waktu loading blog yang cepat. Dapat di pakai sebagai template blog dengan niche global. Tampilan dari template ini menggunakan kombinasi warna latar putih redup dan header navigasi yang berwarna biru. Kombinasi warna masih dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera pengguna, untuk kotak gadget hanya ada di sebelah kanan postingan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Classic
    Related Posts with Thumb True
    Search Box None
    Social Share Button None
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #7 Template Blogspot Dyna


    Template Dyna Premium Theme full Responsive dan sudah berbentuk card-box, dengan tampilan yang card-box yang kekinian dan semi magazine sehingga cukup menarik untuk di pakai sebagai template blog. Tampilan dari template ini kombinasi warna biru gelap dan warna latar abu terang dengan tingkat kecerahan yang cukup jelas, untuk kotak gadget berada di sisi kanan, kiri dan bawah. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    3 Column True
    Design Type Flat & Semi Mags
    Related Posts with Thumb True
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #8 Template Blogspot Google SEO v2


    Template Google SEO v2 ini sudah mendukung fitur Responsive, dengan design tampilan yang Flat Classic yang unik dan menarik. Tampilan template blog dioptimalkan untuk penggunaan Google Adsense dan waktu loading blog yang cepat. Dapat di pakai sebagai template blog dengan niche global. Tampilan dari template ini menggunakan kombinasi warna latar putih redup dan header navigasi yang berwarna biru. Kombinasi warna masih dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera pengguna, untuk kotak gadget hanya ada di sebelah kanan postingan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Classic
    Related Posts with Thumb True
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #9 Template Blogspot Iglo v2


    Template Iglo v2 full Responsive dengan kombinasi warna biru dingin yang dinamis, dengan tampilan dynamic card-box view sehingga cukup menarik untuk di pakai sebagai template blog dengan niche global. Tampilan dari template di optimasikan untuk penggunaan adsense dan Facebook ads. Menggunakan kombinasi warna biru dan warna abu sedang dengan tingkat kecerahan yang cukup jelas, untuk kotak gadget hanya ada diatas karena untuk memaksimalkan tampilan iklan dan konten artikel. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    1 Column True
    Design Type Classic Flat
    Related Posts with Thumb None
    Search Box True
    Social Share Button None
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #10 Template Blogspot Journalistic Blog


    Template Journalistic Blog ini sudah mendukung fitur Responsive, dengan design tampilan yang Flat Classic yang unik dan menarik. Tampilan template blog dioptimalkan untuk penggunaan Google Adsense dan waktu loading blog yang cepat. Dapat di pakai sebagai template blog dengan niche global. Tampilan dari template ini menggunakan kombinasi warna latar putih redup dan header navigasi yang berwarna hitam gelap. Kombinasi warna masih dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera pengguna, untuk kotak gadget hanya ada di sebelah kanan postingan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Classic Flat
    Related Posts with Thumb Optional
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box True
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #11 Template Blogspot Mini Mag


    Template Mini Mag ini sudah mendukung fitur Responsive, dengan design tampilan yang Flat Card-box Full Magazine yang unik dan menarik. Tampilan template blog full dynamic responsive sehingga dapat ditampilkan diberbagai layar perangkat dengan baik. Dapat di pakai sebagai template blog dengan niche spesifik maupun global. Tampilan dari template ini menggunakan kombinasi warna latar putih redup dan header navigasi yang berwarna hitam gelap. Kombinasi warna masih dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera pengguna, untuk kotak gadget hanya ada di sebelah kanan dan bawah postingan. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    2 Column True
    Design Type Flat Card-box Full Magazine
    Related Posts with Thumb Optional
    Search Box True
    Social Share Button True
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button True



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com

    #12 Template Blogspot Woogle


    Template Woogle memiliki fitur responsive sederhana dengan tampilan sangat minimalist. Tampilan mirip seperti mesin pencari google jaman baheula, memang tampilan dari Template Woogle ini sangat unik akan tetapi template ini sudah dioptimalkan untuk SEO dan Google Adsense. Waktu loading blog juga sangat cepat, untuk kotak gadget hanya ada disamping kanan karena untuk memaksimalkan tampilan iklan dan konten artikel. Oke buat yang minat silakan di donlot langsung.



    Features Availability
    Responsive True
    Mobile Friendly True
    SEO Friendly True
    Personal Blog True
    1 Column True
    Design Type Classic List
    Related Posts with Thumb Optional
    Search Box True
    Social Share Button None
    Email Subscribe Box None
    Back to Top Button None



    File Format : zip
    Password : codeflare.blogspot.com


    Demikian postingan artikel tentang template blog yang super premium edisi #santuy, semoga bisa memberikan manfaat yang positif. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya, tetap berkarya dan terima kasih.


    Keyword


    #Template, #Blogspot, #Blogger, #Premium, #FullVersion, #Free, #Download, #Responsive, #SEO, #HTML5, #CSS3, #JQuery, #Socialmedia, #Facebook, #Twitter, #Linkdin, #Pinterest, #WhatsApp, #Special, #Edisi, #Compatible, #Best, #Terbaik, #Tema, #Blog

    Incoming Search Term


    Tema Blogspot SEO Responsive, Templates Premium SEO Responsive Terbaru, Free Download Premium Blog Theme, Full Version Blogspot Theme, SEO Responsive Editor Choice for Blog Templates, Best Blog Templates, Update Blog Templates, Free Full Version Blogger Theme

    2 comments:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad