Header Ads

  • Model Bianca Beauchamp Menggunakan Kostum Super Girl

    Model Bianca Beauchamp Menggunakan Kostum Super Girl


    Setelah membuat artikel yang membahas tentang Wonder Woman dan Bat Girl, artikel kali ini membahas tentang SuperGirl yang juga merupakan superhero wanita dengan kemampuan yang luar biasa hebat. Supergirl merupakan karakter superhero yang diperkenalkan oleh komik DC yang pertama kali muncul dalam Action Comics #252 dengan judul "The Supergirl from Krypton" (1959). Karakter Supergirl dalam cerita komik diperkenalkan sebagai karakter alter ego dari Kara Zor-El, sepupu dari Kal-El alias Superman.

    Karakter Supergirl diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino pada 1959. Otto Binder dan Al Plastino memiliki dua kolaborasi penting sebelum mereka menciptakan Supergirl. Setahun sebelumnya, tepatnya 1958, mereka berdua sempat mengeluarkan gagasan mengenai Legion of Superheroes, sekelompok superhero remaja dari masa depan yang terinspirasi oleh Superboy (Superman selama masa mudanya). Supergirl akhirnya menjadi anggota Legion of Superheroes, bergabung dengan Lightning Boy, Saturn Girl, dan Cosmic Boy.

    Kekuatan Supergirl layaknya Superman. Dia sangat kuat, cepat, kebal, dan memiliki kemampuan untuk terbang. Bahkan, Supergirl disebut-sebut lebih kuat dibanding sepupunya itu. Matanya dapat memancarkan sinar laser, penglihatan yang dia miliki mampu melihat lebih luas daripada mata manusia, dan bisa melihat sinar-X dan gelombang radio.

    Supergirl memiliki stamina tanpa batas selama terkena sinar matahari kuning. Kemampuannya berasal dari sinar matahari kuning yang diserap oleh tubuhnya. Jadi, jika berada di lingkungan tanpa sinar matahari kuning, Supergirl akan kehabisan energi yang tersimpan dan akan kehilangan kekuatannya.

    Informasi Singkat
    Supergirl adalah nama beberapa pahlawan super fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Supergirl asli dan paling terkenal adalah Kara Zor-El, yang merupakan sepupu dari superhero Superman. Karakter ini membuat penampilan pertamanya di Action Comics #252 (Mei 1959) dan diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino.

    Diciptakan sebagai mitra perempuan Superman, Kara Zor-El berbagi kekuatan super dan kerentanannya terhadap Kryptonite. Supergirl memainkan peran pendukung dalam berbagai publikasi DC Comics, termasuk Action Comics, Superman, dan beberapa seri buku komik yang tidak terkait dengan Superman. Pada tahun 1969, petualangan Supergirl menjadi fitur utama dalam Adventure Comics, dan ia kemudian membintangi seri buku komik eponymous yang debutnya pada tahun 1972 dan berlari hingga 1974, diikuti oleh seri buku komik bulanan kedua berjudul The Daring New Adventures of Supergirl, yang dijalankan dari tahun 1982 hingga 1984.

    Karena perubahan kebijakan editorial di DC, Supergirl pada awalnya terbunuh dalam seri terbatas Crisis on Infinite Earths tahun 1985. DC Comics kemudian me-reboot kontinuitas DC Comics Universe, membangun kembali karakter Superman sebagai satu-satunya yang selamat dari kehancuran Krypton. Mengikuti kesimpulan Crisis on Infinite Earths, beberapa karakter berbeda yang ditulis sebagai tidak memiliki hubungan keluarga dengan Superman telah mengambil peran Supergirl, termasuk Matrix, Linda Danvers, dan Cir-El. Setelah pembatalan seri buku komik Supergirl ketiga, 1996–2003 yang dibintangi karakter Matrix/Linda Danvers, versi modern Kara Zor-El diperkenalkan kembali ke dalam kontinuitas DC Comics dalam edisi #8 dari Superman/Batman seri buku komik berjudul "The Supergirl from Krypton" (Februari 2004). Kara Zor-El modern dibintangi sebagai Supergirl dalam seri buku komik eponymous, selain memainkan peran pendukung dalam berbagai publikasi DC Comics lainnya.

    Sejak awal kemunculan buku komiknya, karakter tersebut kemudian berkembang menjadi animasi, film, televisi, dan merchandising. Pada bulan Mei 2011, Supergirl menempatkan 94 di daftar IGN dari Top 100 Comic Book Heroes of All Time. Pada bulan November 2013, karakter ini menempati urutan ke 17 pada daftar IGN 25 Top Heroes of DC Comics.
    Sumber : Wikipedia


    Demikian sedikit ulasan sejarah dan informasi singkat mengenai karakter SuperGirl, berkat ketenaran dari karakter SuperGirl berbagai penggemar dari seluruh belahan dunia banyak yang menggunakan gimmick dari karakter SuperGirl untuk di jadikan sebagai tema kostum (cosplay) untuk modelling dan fotografi.

    Salah satu model yang menggunakan cosplay SuperGirl adalah Bianca Stephanie Beauchamp atau lebih dikenal dengan sebutan Bianca Beauchamp, seorang model pinup fetish populer yang bertempat tinggal di Kanada.



    Bianca Stéphanie Beauchamp lahir lahir pada 14 Oktober 1977 di Montreal, Quebec, dari ayah Kanada Kanada dan ibu Italia. Dan dia dinamai Bianca Jagger - istri rocker pertama Mick Jagger di tahun 70-an, yang merupakan pendukung sosial dan hak asasi manusia klasik dan mantan aktris dan model. Berdiri setinggi 5 kaki 2 inci, Bianca Beauchamp bertubuh pendek / mungil - dan tinggi itu menumbuhkan sosok seksi. Bianca sebenarnya sama tingginya dengan model Nicole Coco Austin.

    Bianca melakukan operasi pembesaran payudara dengan ukuran payudara menjadi 32FF. Bianca terkenal karena glamor, erotis, dan pinup lateks yang dilakukan untuk majalah dan situs web, terutama majalah yang disebut Bizarre Mag.



    Foto lengkap dari model Bianca Beauchamp yang sedang menggunakan kostum SuperGirl, bisa anda download pada link di bawah ini. Terdapat 48 gambar foto dalam format JPG HigRes. Buat yang tertarik silakan langsung aja ke TKP.



    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ©2010 - codeflare