Header Ads

  • Disebut Sebagai Laptop Tipis Pilihan Banyak Orang, Ternyata Ini Ciri Laptop Tipis Terbaik yang Dimiliki Zenbook S 13 OLED UX5304

    ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304


    Belakangan ini laptop tipis sering jadi favorit banyak orang. Baik itu para pekerja maupun para pelajar, semua mulai lebih memilih laptop tipis dibandingkan laptop biasa.

    Hal seperti ini tentunya hal wajar. Apalagi bila mengingat kebutuhan akan laptop yang semakin lama semakin tinggi. Sehingga banyak orang akan memilih laptop yang lebih nyaman untuk dibawa bepergian.

    Berbagai Ciri Laptop Tipis Terbaik yang Dimiliki Zenbook S 13 OLED UX5304 Dari banyaknya laptop tipis yang dikenal saat ini, laptop tipis keluaran ASUS yang bernama Zenbook S 13 OLED UX5304 termasuk salah satu yang populer. Tak main - main, mulai dari pekerja sampai pelajar banyak menggunakan laptop satu ini.

    Alasan kenapa banyak yang menggunakan laptop satu ini sebenarnya bermacam - macam. Namun, semuanya memiliki kesimpulan serupa, yaitu laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 memenuhi ciri laptop tipis super bagus.

    Sebenarnya apa saja ciri laptop tipis terbaik yang dimiliki Zenbook S 13 OLED UX5304? Yuk kenali berbagai ciri laptop tipis terbaik yang dimiliki Zenbook S 13 OLED UX5304.

    1. Tipis, Ringkas, dan Nyaman Dibawa Kemana Saja
      Sesuai namanya, laptop tipis yang bagus haruslah memiliki bodi yang tipis dan ringkas. Sehingga sangat nyaman dan mudah dibawa ke mana saja.

      Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri memenuhi ciri pertama ini. Hal ini terlihat dari ketebalan laptop ini yang tak sampai 1 cm dan beratnya yang tak lebih dari 1 kg. Benar - benar kecil dan ringkas.

      Tak hanya menang di fungsi ergonomisnya saja, Zenbook S 13 OLED UX5304 juga memiliki desain modern dengan kesan marbel yang cantik. Belum lagi bahan bodinya yang terbuat dari plastik bekas yang kuat dan kokoh, makin membuat laptop ini nyaman dan keren digunakan.

    2. Performa Harus Tetap yang Terbaik
      Dari segi performa laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 tentu saja sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Ini karena spek dapur pacu laptop ini benar - benar terbaik.

      Dapur pacu laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7-1355U, prosesor terbaik di kelasnya. Sehingga sudah jelas jika laptop ini mampu memproses data lebih baik dan lebih cepat.

      Kehadiran prosesor Intel Core i7-1355U ini pun ditemani dengan kehadiran kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, kartu grafis keren berkualitas.

      Paduan keduanya tentu saja membuat kualitas dapur pacu laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini tak perlu dipertanyakan lagi. Kemampuan memproses data yang makin cepat serta kualitas grafik yang makin bagus, jadi andalan laptop tipis satu ini.

    3. Layar yang Tipis, Namun Luas dan Jernih
      Beralih ke bagian layar, Zenbook S 13 OLED UX5304 memiliki layar yang benar - benar dirancang khusus untuk laptop tipis. Hal ini terlihat dari layarnya yang tipis, namun luas dan jernih.

      Menggunakan panel OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci, layar laptop ini siap menampilkan berbagai gambar menarik yang nyaman dilihat mata. Gambarnya yang jernih membuat mata mu tak sakit saat melihatnya seharian penuh.

      Serunya lagi, laptop ini juga hadir dengan kecerahan maksimal 500 nits serta refresh rate layar yang tinggi. Berkatnya kamu tak perlu khawatir menatap layar laptop di bawah sinar matahari langsung sambil beralih antar aplikasi dengan cepat.

    4. Hadir dengan Ruang Penyimpanan dan Baterai yang Gahar
      Ciri laptop tipis super bagus lainnya adalah memiliki ruang penyimpanan yang besar serta batrai yang gahar. Sebab dengan dua kombinasi ini, laptop makin mampu selesaikan semua tugas harian yang kamu punya.

      Berbekal RAM seluas 32 GB dengan memori internal seluar 1 TB, tentunya besar ruang penyimpanan laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini sudah tak perlu dipertanyakan. Kamu bebas simpan berbagai jenis file tanpa khawatir akan hilang atau rusak di laptop ini.

      Bagian kapasitas baterai laptop ini pun juga terbilang sangat besar. Tak heran jika kamu bisa gunakan laptop ini seharian penuh tanpa diisi ulang dayanya.

      Tentu saja Zenbook S 13 OLED UX5304 juga sudah dilengkapi teknologi fast charging. Jadi tak usah khawatir menunggu lama saat akan kembali menggunakan Zenbook S 13 OLED UX5304 ini, ya.

    Semua ciri laptop tipis terbaik ini ada di Zenbook S 13 OLED UX5304. Berkat hal ini memang tak mengherankan jika Zenbook S 13 OLED UX5304 jadi kesukaan banyak orang.

    Kamu sendiri bagaimana? Suka dan ingin segera memiliki laptop tipis ini juga? Yuk segera kunjungi official store ASUS, market place favorit atau toko elektronik terdekat dan miliki Zenbook S 13 OLED UX5304 sekarang juga sebelum kehabisan.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad