Header Ads

  • Model Alexandra Corneille Menggunakan Kostum Batgirl



    Batgirl merupakan karakter superhero wanita yang dipublikasikan oleh DC Comics pada tahun 1961. Peran karakter Batgirl adalah sebagai rekan Batman dalam membasmi kejahatan dan juga sebagai anggota keluarga Batman yang mirip dengan Robin.

    Identitas Batgirl selama ini memang terkesan abu-abu. Tidak ada identitas yang jelas mengenai siapakah manusia kelelawar wanita ini sebenarnya. Ada beberapa wanita yang mengambil posisi Batgirl selama bertahun-tahun. Batgirl asli selama Zaman Perak di awal kemunculannya di komik pada tahun 1961 adalah menggunakan karakter Betty Kane. Ini kemudian dihapus dari kontinuitas, selepas itu sejumlah nama pun bermunculan dan karakter Batgirl diperkenalkan kembali di bawah alias Flamebird. Batgirl yang paling terkenal adalah yang menggunakan karakter Barbara Gordon, keponakan Komisaris Gordon, dan yang asli dalam kontinuitas modern.

    Sesuai dengan nama belakangnya, Barbara Gordon ini tak lain merupakan putri dari Komisaris Polisi Kota Gotham, James Gordon. Nama Barbara Gordon sendiri sebelumnya pertama kali muncul dalam Detective Comics nomor 365 dengan judul The Million Dollar Debut of Batgirl! yang rilis pada tahun 1967. Barbara kala itu menggantikan Betty Kane yang lebih dulu muncul memerankan tokoh Batgirl.

    Batgirl versi Barbara Gordon dikenalkan di The Million Dollar Debut of Batgirl! pada komik Detective Comics edisi Januari 1967. Sosok itu merupakan kreasi penulis Gardner Fox dan komikus Carmine Infantino. Barbara Gordon digambarkan sebagai anak Komisaris Polisi Jim Gordon.

    Dia adalah atlet judo, bisa kungfu, eskrima (bela diri khas Filipina), karate, dan jujitsu. Dia mahir menggunakan tongkat eskrima, batarang, dan senjata api kategori kecil.

    Selain kekuatan fisik, dia dibekali otak yang genius dan ingatan fotografik. Barbara disebut sebagai karakter paling cerdas dalam dunia Batman. Ketika menjadi Batgirl, dia berkembang menjadi ahli teknologi dan komputer. Komplet ya!

    Dalam komik Batgirl Special #1 yang rilis pada 1988, Barbara Gordon dikisahkan pensiun dari dunia superhero. Dia mundur sebagai pemberantas kejahatan di Gotham City.

    Di komik Batman: The Killing Joke (1988) garapan Alan Moore, Barbara mengalami kelumpuhan setelah diserang Joker. Dia digambarkan kembali sebagai seorang ahli komputer dan peretas data dengan alias Oracle.

    Informasi Singkat
    Berbagai perubahan dari Barbara Gordon sebagai Batgirl telah muncul di alur cerita yang diterbitkan dalam dan keluar dari judul kontinuitas mainstream. Varian karakter dalam kontinuitas sering muncul dalam cerita yang melibatkan perjalanan waktu, seperti seri terbatas crossover Zero Hour: Crisis in Time, sebuah kisah lanjutan yang didahului oleh seri terbatas tahun 1985 Crisis on Infinite Earths yang mengubah kontinuitas arus utama. cetakan terkenal dari DC Comics seperti Elseworlds dan All Star DC Comics juga telah menampilkan versi pengganti karakter.

    Jejak Elseworlds mengambil karakter ikonis perusahaan dan menempatkannya dalam jadwal waktu yang berbeda, tempat dan acara yang membuat para pahlawan "seakrab kemarin tampak segar seperti besok". Sebagai Batgirl, Barbara Gordon telah tampil beberapa kali dalam komik Elseworlds sejak 1997. Karakter ini diberikan peran utama dalam alur cerita gaya noir Thrillkiller (1997), sekuelnya Thrillkiller '62 (1998), dan yang satu -sebuah komik Elseworld's Finest: Supergirl & Batgirl (1998).

    Pada tahun 2005, DC Comics meluncurkan All Star imprint-nya - seri komik yang sedang berlangsung yang dirancang untuk memasangkan karakter paling ikonik perusahaan dengan para penulis dan seniman paling terkenal di industri ini. Mirip dengan Elseworlds, All Star tidak terbatas pada kontinuitas dan membangun perspektif baru untuk generasi pembaca terbaru. Menurut Dan DiDio, "Buku-buku ini diciptakan untuk benar-benar menjangkau audiens seluas mungkin, dan bukan hanya audiens buku komik, tetapi siapa pun yang pernah ingin membaca atau melihat sesuatu tentang Superman atau Batman."

    Barbara Gordon alternatif diadaptasi menjadi All Star Batman dan Robin the Boy Wonder (2005) dari Frank Miller (2005) sebagai remaja Batgirl. Selain itu, variasi lain dari karakter telah ditetapkan untuk membintangi judul All Star Batgirl eponymous, yang ditulis oleh Geoff Johns; namun, seri ini dibatalkan sebelum dipublikasikan.

    Versi alternatif dari Batgirl selain dari Barbara Gordon juga telah muncul di publikasi oleh DC Comics. Dalam Batman Beyond Unlimited (diatur dalam kelangsungan serial animasi Batman Beyond), Batgirl baru adalah seorang gadis berusia 15 tahun bernama Nissa. Dalam Batgirl: Future's End # 1 (November 2014), ditetapkan dalam masa depan alternatif, trio Batgirls termasuk Casandra Cain, Stephanie Brown dan pendatang baru Tiffany Fox — putri Lucius Fox dan karakter Afrika Amerika pertama yang digambarkan sebagai Batgirl.

    Dalam sejarah alternatif DC Comics Bombshells universe, tidak ada Batgirl tunggal. Sebaliknya, ada sekelompok wanita muda yang dikenal sebagai "The Batgirls", yang jajarannya terdiri dari penggemar wanita Batwoman bernama Harper Row, seorang mekanik Afrika-Amerika bernama Kathy Duquesne, seorang gadis Kaukasia muda bernama Nell Little, dan seorang warga Singapura-Amerika penari bernama Alysia Yeoh. Dalam Digital Issue 42 (dikumpulkan dalam Print Issue 14), Harley Quinn memberi tahu Pamela Isley tentang pertemuan "Belle of the Bog", yang tampaknya merupakan versi vampir dari Batgirl. DC Comics Bombshells Annual # 1, diterbitkan pada 31 Agustus 2016, mengungkapkan bahwa Barbara Gourdon adalah pilot pesawat tempur Perancis selama Perang Dunia I. Setelah kehilangan kekasihnya selama perang, ia melakukan perjalanan ke Louisiana dan benar-benar menjadi vampir.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Pemeran Karakter Batgirl
    2. Cosplay Batgirl
    3. Model Alexandra Corneille Sebagai Batgirl
    #1 Pemeran Karakter Batgirl


    Dalam layar kaca superhero Batgirl telah banyak diperankan oleh artis-artis cantik hollywood antara lain.
    1. Yvonne Craig

      Craig menjadi pemeran pertama pahlawan super cewek asal Gotham City tersebut. Dia tampil di musim ketiga serial TV Batman yang tayang pada 1967. Kala itu, sosok Batgirl ditampilkan untuk menarik para perempuan muda yang idealis.





    2. Jane Webb

      Sejak kemunculannya di serial TV, sosok Barbara Gordon makin diminati. Dia pun dimunculkan kembali di serial animasi. Batgirl disuarakan oleh Jane Webb di The Batman/Superman Hour (1968). Total, sudah ada tujuh aktris yang jadi pengisi suara tokoh tersebut.



    3. Alicia Silverstone

      Di layar lebar, Batgirl baru muncul dalam Batman & Robin (1997). Namun, latar belakangnya agak berbeda dengan pakem. Dia adalah Barbara Wilson, keponakan Alfred Pennyworth (butler Bruce Wayne). Suatu hari, dia mengunjungi sang paman di mansion Bruce, dan menemukan rahasia gua kelelawar.


    4. Rosario Dawson

      Penggambaran teranyar Batgirl ada di The Lego Batman Movie yang rilis Februari 2017 lalu. Dalam versi itu, Barbara Gordon diperkenalkan sebagai Komisaris Polisi Gotham City, menggantikan sang ayah. Di akhir film, Barbara bergabung dengan Batman sebagai Batgirl, tanpa meninggalkan jabatannya di kepolisian.



    #2 Cosplay Batgirl


    Inspirasi bisa berasal dari mana saja, bahkan dari tokoh film sekalipun dapat dijadikan inspirasi berkreasi yang dituangkan dalam bentuk desain baju cosplay batgirl. Tokoh fiksi superhero Batgirl belum melegenda seperti Batman, Supermen, dan Wonder Women. Tetapi, kisah tokoh perempuan pahlawan super yang memiliki kemampuan Batman itu, telah banyak memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Berikut beberapa foto cosplayer yang terinspirasi oleh desain kostum Batgirl.






    #3 Model Alexandra Corneille Sebagai Batgirl


    Kostum Batgirl memiliki ciri khas bernuansa gelap dengan logo kelelawar seperti logo batman. Salah satu kostum Batgirl yang dikenakan oleh Alexandra Corneille seorang model pinup asal Perancis, mampu memberikan tampilan karakater Batgirl yang menarik dan dinamis. Masih tetap dengan warna gelap dengan aksen kuning pada bagian pengikat dan warna latar logo kelelawar, kostum yang digunakan model cantik ini semakin menguatkan karakter Batgirl yang sesungguhnya. Berikut foto foto kostum Batgirl yang dikenakan oleh Alexandra Corneille.






    Buat yang ingin membuat poster, membuat kalendar atau sekedar menggunakannya sebagai wallpaper PC silakan didownload foto Alexandra Corneille menggunakan kostum Batgirl. Foto lengkap sebanyak 125 foto dengan kualitas High Definition (HD) dapat didownload pada tombol link dibawah ini.




    Demikian informasi singkat tentang karakter komik pahlawan super Batgirl, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Sampai bertemu lagi pada postingan artikel berikutnya.

    Keyword


    Batgirl, Bat, Character, Karakter, DC, Comics, Komik, Superhero, Pahlawan, Super, Female, Wanita, Kostum, Costume, Cosplay, Alexandra, Corneille, HD, Wallpaper, Foto, Gambar, Free, Download, Blog, Blogger, Blogspot, Movie, Film, Wiki, Fandom, Fact, Fakta, Batman, Robin, Gotham, Amazon

    Incoming Search Term


    Batgirl Article, Batgirl Superhero, Batgirl Costume, Batgirl Alexandra Corneille, Batgirl Walpaper HD, Batgirl DC Comics, Pahlawan Super Batgirl, Batgirl & Batman, Female Superhero, Sexy Costume Batgirl, Sexy HOT Costume Batgirl, Sexy Cosplay Batgirl, HOT Alexandra Corneille HD Image, Full Photograph Alexandra Corneille, 125 Photo HD Alexandra Corneille, Batgirl in Black Latex, Batgirl Rubber, Alexandra Corneille Latex Costume

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ©2010 - codeflare