Header Ads

  • Denise Milani : Photo Collection 02

    Denis Milani


    Denis Milani Photo Collection 02, merupakan artikel blog untuk kumpulan foto Denis Milani seri kedua. Pada artikel ini terdapat sembilan album foto menggunakan grup foto galeri yang atraktif dan dinamis sehingga terlihat lebih profesional dalam menampilkan galeri foto digital.

    Denis Milani merupakan selebriti internet, selebgram, model pinup yang terkenal di dunia maya, memiliki banyak follower dan subscriber aktif dalam berbagai akun jejaring sosial miliknya. Memiliki bentuk tubuh yang ideal serta senyum yang menarik menjadikan setiap momen dalam foto-fotonya terasa lebih hidup dan natural. Sebagian orang menyebutnya sensional dan sensual tapi memang dalam dunia modeling setiap foto haruslah expresif dan menggoda karena itu merupakan daya tarik sebagai seorang model.

    Seperti halnya pada postingan artikel blog kali ini, kumpulan foto Denis Milani menggunakan foto galeri yang dinamis serta penggunaan plugin jquery Fotorama sebagai penampil galeri foto, menjadikan foto album terlihat dinamis dan atraktif. Sobat blogger pasti bingung kok bisa membuat 9 grup kategori foto berisikan puluhan foto HD tanpa harus membuat browser menjadi lambat. Sangat bisa kuncinya adalah penggunaan Array dalam javascript.

    Oke back to topic ! tanpa panjang lebar buat yang ingin lihat koleksi foto Denis Milani seri kedua dapat di lihat pada foto album di bawah ini.

    Informasi Singkat
    BIKINI
    Bikini adalah pakaian renang dua potong wanita yang menampilkan dua segitiga kain di bagian atas yang menutupi payudara wanita, dan dua segitiga kain di bagian bawah: bagian depan menutupi panggul tetapi memperlihatkan pusar, dan bagian belakang menutupi bokong. Ukuran atasan dan bawahan dapat bervariasi, dari bikini yang menutupi payudara, panggul, dan bokong secara penuh, hingga desain yang lebih terbuka dengan bagian bawah thong atau G-string yang hanya menutupi mons pubis, tetapi memperlihatkan bokong, dan bagian atas yang menutupi sedikit lebih dari areolae.

    Pada Mei 1946, perancang busana Paris Jacques Heim merilis rancangan pakaian renang dua potong yang ia beri nama Atome ('Atom') dan diiklankan sebagai "pakaian renang terkecil di dunia". Seperti pakaian renang pada zaman itu, itu menutupi pusar pemakainya, dan gagal menarik banyak perhatian. Perancang pakaian Louis Réard memperkenalkan desain barunya yang lebih kecil pada bulan Juli. Dia menamai pakaian renang itu setelah Bikini Atoll, tempat uji publik pertama bom nuklir terjadi hanya empat hari sebelumnya. Desainnya yang minim bersifat cabul, memperlihatkan pusar pemakainya dan sebagian besar bokongnya. Tidak ada model landasan pacu yang akan memakainya, jadi dia menyewa seorang penari telanjang dari Casino de Paris bernama Micheline Bernardini untuk menjadi modelnya saat mengulas tentang mode pakaian renang.

    Karena desainnya yang terbuka, bikini dianggap kontroversial, mendapat tentangan dari sejumlah kelompok dan hanya diterima dengan sangat lambat oleh masyarakat umum. Di banyak negara, desain bikini dilarang di pantai dan tempat umum lainnya: pada tahun 1949, Prancis melarang penggunaan bikini di garis pantainya; Jerman melarang bikini dari kolam renang umum sampai tahun 1970-an, dan beberapa kelompok komunis mengutuk bikini sebagai "dekadensi kapitalis". Bikini juga mendapat kritik dari beberapa feminis, yang mencercanya sebagai pakaian yang dirancang untuk memenuhi selera pria, dan bukan wanita. Terlepas dari reaksi ini, bagaimanapun, bikini masih terjual dengan baik sepanjang awal hingga akhir abad ke-20, meskipun secara diam-diam.

    Bikini mendapatkan peningkatan eksposur dan penerimaan sebagai bintang film seperti Brigitte Bardot, Raquel Welch, dan Ursula Andress memakainya dan difoto di pantai umum dan dilihat dalam film. Desain bikini minimalis menjadi umum di sebagian besar negara Barat pada pertengahan 1960-an sebagai pakaian renang dan pakaian dalam. Pada akhir abad ke-20 itu banyak digunakan sebagai pakaian olahraga di voli pantai dan binaraga. Terdapat sejumlah variasi gaya modern dari desain yang digunakan untuk tujuan pemasaran dan klasifikasi industri, termasuk, namun tidak terbatas pada, monokini, microkini, tankini, trikini, pubikini, dan skirtini. Baju renang satu bagian pria juga bisa disebut bikini. Begitu pula berbagai jenis pakaian dalam pria dan wanita digambarkan sebagai pakaian dalam bikini. Bikini secara bertahap mendapat penerimaan luas di masyarakat Barat. Pada awal 2000-an, bikini telah menjadi bisnis senilai US $ 811 juta setiap tahun, dan meningkatkan layanan spin off seperti bikini waxing dan sun tanning.
    Sumber : Wikipedia



    Galeri Foto Digital


    Download


    Koleksi foto Denise Milani Seri 02 ini bisa di download dengan menggunakan link yang ada di bawah ini. Harap diketahui admin hanya berbagi pengetahuan semata yang bersifat positif. Segala penggunaan file yang admin berikan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna sendiri.


    Demikian artikel blog tentang Denise Milani Photo Collection 02 terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa Like, Share dan Subscribe, untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    Denise, Milani, Photoshoot, Instagram, Twitter, Online, Image, Download, HD, Super, Sexy, HOT, Quality, Free, Slideshow, Nude, Uncover, Secret, Best, Update, Story, Wallpaper, Gambar, Pic, Picture, Save, Galeri, Album, Model, Pinup, Kostum, Cosplay

    Incoming Search Term


    Photoshoot Denise Milani, Sexy Black Lingerie Denise Milani, Wallpaper HD for Mobile Phone Denise Milani, Free Collection HD Image Denise Milani, Big and Natural Boobs Denise Milani, Denise Milani Blog, Denise Milani Blogger, Free Live Show Denise Milani, Xhamster Denise Milani, Best Photo Denise Milani, Gambar Denise Milani, Album Collection Denise Milani, Photo Gallery of Denis Milani, Denis Milani Big Boob, Super Premium Photo, Exclusive Denis Milani Picture

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ©2010 - codeflare