Header Ads

  • Ikon Berbagi Sosial Media Animasi Mobil Bergerak



    Ikon Berbagi Sosial Media merupakan widget wajib yang digunakan hampir setiap blogger. Blog yang anda kunjungi pasti selalu ada sosial ikonnya baik dalam bentuk tombol share atau dalam bentuk tombol animasi. Ikon berbagi sosial banyak digunakan untuk menambah backlink dan juga SEO blog. Selain itu widget ikon berbagi sosial juga berfungsi sebagai dekorasi pada halaman blog dan juga bisa digunakan untuk menambah pengikut pada sosial media anda.

    Bentuk sosial ikon share ini sangat beragam ada yang statis dan juga yang menggunakan animasi. Biasanya ikon berbagi sosial menggunakan bantuan plugin dari pihak ketiga atau dari para mastah blogger yang menshare tutorial tentang ikon berbagi sosial. Bentuk dan tampilan ikon berbagi sosial ini sangat beragam dengan berbagai macam efek dan animasi unik yang disesuaikan dengan tampilan tema blog.

    Nah.. blog codeflare juga nggak mau kalah unik donk, pada artikel ini admin ingin berbagi kreasi dari hasil eksperimen membuat Ikon Berbagi Sosial Media dengan animasi unik, yaitu animasi mobil box bergerak. Animasi ini menampilkan mobil box dengan tampilan warna yang mewakili domain situs sosial media, untuk contoh bisa dilihat di bawah ini.

    Ikon Berbagi Sosial Media Animasi Mobil Bergerak Untuk Widget Blog


    Ikon Berbagi Sosial Media Animasi Mobil Bergerak Untuk Halaman Blog


    Cara membuat ikon berbagi sosial media dengan animasi mobil box bergerak di blog ini cukup mudah hanya menggunakan sedikit kode CSS dan HTML5. Ikon Berbagi Sosial Media ini dapat digunakan untuk Website, Blogger dan Wordpress.

    Ikon Berbagi Sosial Media ini memiliki beberapa fitur yaitu, pertama ada background kotanya jadi terlihat manis ditambah dengan efek animasi mobil bergerak dan yang kedua memiliki efek mobilnya bergerak otomatis kalo disentuh baru berhenti. Ikon Berbagi Sosial Media mobil bergerak murni hanya menggunakan kode CSS tidak menggunakan Javascript jadi mudah untuk dipasang atau dipelajari.

    Ok sob langsung aja ke TKP untuk membuat social icon mobil bergerak. Caranya gampang tinggal menggunakan generator sedikit setting kemudian copy-paste kodenya atau tekan tombol Add to Blogger untuk mempercepat proses pemasangan.



    USER ACCOUNT
    Account Number
    Social Account 1 Icon Title Link Target URL Link Image Icon URL Link
    BACKGROUND IMAGE
    Default Template
    Background URL
    Background Preview
    Widget Position Gadget Box Blog Page
    GET HTML CODE

    KETERANGAN
    • Icon Title Link
      Merupakan judul yang akan terlihat apabila mouse berada pada gambar ikon mobil box. Silakan anda isi sesuai dengan media sosial yang mewakili gambar ikon mobil yang digunakan.
    • Target URL Link
      Merupakan URL untuk tujuan yang digunakan ke media sosial anda.
    • Image Icon URL Link
      Merupakan URL untuk gambar mobil box. Jika ingin mengganti gambar default silakan anda masukan URL gambar yang akan digunakan.
    Jika sudah selesai mengisi form pada generator di atas maka selanjutnya adalah menekan tombol Generate Code, copy kode tersebut dan taruh kotak widget pada blog anda. Tombol Add to Blogger digunakan apabila anda menggunakan blogspot, dengan menekan tombol tersebut maka secara otomatis kode yang dihasilkan akan langsung menuju kotak widget pada blog anda.

    Demikian artikel blog tentang Ikon Berbagi Sosial Media Animasi Mobil Bergerak apabila ada pertanyaan, kritik ataupun saran silakan ditulis pada kotak komentar di bawah. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan atau informasi yang kurang akurat, harap dimaklumi. Akhir kata Semoga Bermanfaat.


    Keyword


    blog, blogger, blogspot, social, icon, unique, animated, moving, car, box, rss, feed, sosial, media, ikon, unik, menarik, tampilan, kode, css, javascript, jquery, html, widget, web, site, wordpress, menarik, simple, link, image, gambar, pic, jpg, png, gif, alternative, alternatif, modifikasi, custom, kustom, script, facebook, twitter, google, syndication, generator

    Incoming Search Term


    Animated social media icon, Moving car animated social media icon, Tombol rss feed dan sosial media dengan tampilan unik dan menarik, Cara memasang ikon sosial media di blog, Sosial media ikon untuk blogger, Cara buat ikon media sosial untuk blogspot, Gambar ikon sosial media facebook twitter google dan rss feed, cara mudah pasang ikon sosial media pada web blog dan wordpress, Tampilan unik sosial media untuk blog, Social media icon share

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad