Header Ads

  • Cara Cepat Mancing Receh Dari Internet



    Internet merupakan jaringan global yang dapat memberikan sejuta peluang keberhasilan untuk usaha dan bisnis modern. Internet bukan saja sebagai sarana informasi publik tapi juga bisa dikelola dan dikembangkan sebagai sarana bisnis yang efektif.

    Melakukan bisnis menggunakan internet sangatlah mudah dan hasil yang didapatkan lumayan menggiurkan tetapi itupun tergantung dari modal yang kamu keluarkan. Jika kamu mengembangkan bisnis sebagai startup pemula melalui jalur internet maka akan membutuhkan modal awal yang cukup besar dan juga membutuhkan keahlian yang mumpuni dibidang teknologi internet. Tanpa modal dan keahlian yang cukup maka akan mustahil bisa mendapatkan penghasilan melalui internet, seandainya bisa toh penghasilan yang didapat juga tidak terlalu menguntungkan.

    Oke, pada artikel ini saya tidak akan membahas bisnis internet pada umumnya, namun saya akan membahas cara berbisnis tanpa modal dan tanpa keahlian yang khusus agar bisa mendapatkan uang receh dengan cepat melalui internet. Koq receh ? yaa receh karena untuk mendapatkan penghasilan melalui internet tanpa modal sangatlah mustahil, kecuali jika kamu melakukan penipuan website (scam), peretasan (hacking), penipuan kartu kredit (fraud) dan hal-hal negatif lainnya. Ingat! setiap tindakan melanggar hukum melalui internet juga akan mendapatkan sangsi yang cukup berat dari aparat penegak hukum. Oke sebagai warga negara yang taat hukum sebaiknya dihindari perbuatan yang merugikan buat orang lain dan diri kita. Sebagai catatan walaupun hasilnya recehan, apabila dikumpulkan maka hasil yang bisa kamu dapatkan juga lumayan besar lho...

    Baiklah, saya tidak akan membahas hal-hal yang dapat melanggar hukum, saya hanya akan membahas cara-cara positif tentang cara cepat mendapatkan recehan melalui internet secara nyata (real) sesuai dengan fakta dan akal sehat selain itu tanpa perlu modal dan keahlian khusus. Mau tau caranya ? oke silakan disimak dengan seksama.

    Informasi Singkat
    Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

    Dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, di mana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.

    Secara etimologi, bisnis berarti keadaan di mana seseorang atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang menghasilkan keuntungan. Kata "bisnis" sendiri memiliki tiga penggunaan, tergantung skupnya — penggunaan singular kata bisnis dapat merujuk pada badan usaha, yaitu kesatuan yuridis (hukum), teknis, dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Penggunaan yang lebih luas dapat merujuk pada sektor pasar tertentu, misalnya "bisnis pertelevisian." Penggunaan yang paling luas merujuk pada seluruh aktivitas yang dilakukan oleh komunitas penyedia barang dan jasa. Namun definisi "bisnis" yang tepat masih menjadi bahan perdebatan hingga saat ini.
    Sumber : Wikipedia


    DAFTAR ISI
    1. Langkah Persiapan
    2. Cara Tercepat Menghasilkan Receh
    3. Situs Yang Memberikan Receh
    #1 Langkah Persiapan


    Sebagai langkah awal sebaiknya kamu mempersiapkan membuat akun email baru. Hal ini dimaksudkan agar email yang nanti digunakan tidak mengganggu email penting utama kamu. Email yang akan dibuat bisa menggunakan gmail, yahoo mail, msn atau akun email lainnya yang penting email tersebut memiliki kapasitas besar dan bisa diakses menggunakan hp kamu.

    Langkah selanjutnya adalah pastikan kamu memiliki smartphone yang bisa akses internet, bisa menggunakan android, IoS, Windows Phone atau samartphone lainnya yang penting bisa akses ke internet.

    Pastikan juga di smartphone kamu sudah terpasang browser google chrome dan secara default sebagai browser utama untuk membuka halaman internet.

    #2 Cara Mendapatkan Receh


    Salah satu cara tercepat mendapatkan receh melalui internet sambil duduk santai di rumah adalah dengan mengikuti program PTC ( PAID TO CLIK ) yang merupakan cara termudah untuk mendulang dolar dari situs luar negri. Bisnis PTC ini cara kerjanya cukup mudah, kamu tidak perlu memiliki sebuah blog, wordpress, buat video dll. Kamu hanya perlu mengklik iklan yang di sediakan oleh situs PTC di member area kamu.

    Perlu digarisbawahi cara ini memang cukup mudah dan efektif untuk bisa menghasilkan uang melalui internet walaupun hanya sekelas recehan, namun untuk bisa menghasilkan uang yang lumayan kamu harus memiliki kesabaran tingkat dewa dan juga ketekunan.

    Nah jika kamu tidak sanggup atau tidak memiliki kesabaran dalam berbisnis di PTC, janganlah mendafatar, karena itu hanya buang buang waktu kamu saja dan mungkin juga kamu bukanlah tipe orang yang ingin sukses, karena sukses tidak ada yang instan apapun itu bisnisnya.

    PTC tidak perlu memiliki keahlian khusus, yang perlu kita miliki hanyalah waktu beberapa menit setiap hari dan koneksi internet saja. Walaupun bisnis PTC terbilang cukup mudah, tapi kamu tidak cukup berdiam diri saja. kamu juga harus berusaha keras untuk mendapatkan referral agar bisa menambah besarnya penghasilan.

    Ada banyak sekali situs PTC yang tersebar di internet yang bisa kamu ikuti, namun kamu juga harus berhati-hati karena tidak semua situs PTC itu terbukti membayar para membernya. Pilihlah situs PTC yang terpercaya, jangan sampai kamu salah pilih, takutnya waktu kamu terbuang sia sia tanpa mendapatkan bayaran !.

    #3 Situs Yang Memberikan Receh


    Apa itu WAD Ojooo dan apa yang ditawarkannya ?
    Perusahaan ini berbasis di Jerman dan memiliki situs web Ojooo.com tempat pengiklan (Advertiser) dapat menghubungi mereka.

    Pada awalnya, WAD Ojooo adalah perusahaan penyedia aplikasi komunikasi. Mereka mulai bercabang ke bisnis SEO dan e-commerce dan akhirnya memulai situs PTC mereka sendiri.

    Situs penghasilan untuk anggota (Publisher) terletak di situs wad ojooo. Arti WAD memiliki pengertian tersendiri yaitu Watching Ads yang berarti menonton iklan.

    Situs wad ojooo bisa dikatakan saat ini merupakan salah-satu situs PTC terbaik dan terpercaya yang akan membayar anggotanya (Publisher) sebagai imbalan untuk melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengklik iklan dan menonton video durasi pendek (5 detik).

    Wad Ojooo memiliki mekanisme yang sangat mudah, sistim keanggotaan yang fleksibel, tampilan yang sederhana serta memiliki reputasi baik dalam hal pembayaran ke membernya.

    Asli enjoy banget untuk situs PTC yang satu ini, kamu tidak perlu dikejar target, selain itu melihat iklan bisa dengan santai tanpa harus menghabiskan waktu yang banyak. Lamanya waktu melihat persatu iklan cuma 5 detik habis itu bisa langsung ditutup dan lihat iklan lainnya yang sudah disediakan.

    Dalam satu hari biasanya disediakan 14 iklan sehingga jika dikerjakan dengan santai perharinya bisa menghasilkan $0.04. Tampilan iklan akan di reset dengan rentan waktu antara 4 sampai 8 jam, jadi kalo iklan yang kamu klik telah habis maka iklan yang bisa kamu klik kembali akan muncul lagi dalam rentan waktu tersebut.

    Sistim keanggotaan yang fleksible maksudnya disini adalah sebagai member kamu tidak diwajibkan login setiap hari tapi bebas dengan batasan waktu maksimum sampai 60 hari. Apabila dalam kurun waktu 60 hari tidak ada aktifitas login maka keanggotaan kamu akan di suspend dan saldo hasil pendapatan akan di reset menjadi nol. Tapi jangan khawatir walaupun sudah di suspend kamu masih bisa mengaktifkan kembali keanggotaan kamu namun saldonya mulai dari nol lagi.

    Saya rasa jika dikerjakan dengan santai yaa minimal kamu bisa login dan melakukan klik iklan antara dua atau empat hari sekali yang penting kamu bisa enjoy dan santai dalam mengerjakannya, sehingga tanpa disadari kamu sudah bisa menghasilkan $10 dalam waktu yang cepat. Lumayanlah buat beli weapon pack game online.

    Cara mendaftar dan mekanisme kerja
    Yaa sudah tanpa basa-basi lagi, jika kebetulan kamu tertarik ingin mencoba program PTC dari wad ojooo silakan disimak aja tutorialnya supaya kamu lebih siap dan lebih mudah memahami cara kerjanya.

    • Pertama-tama silakan kamu kunjungi situs wad ojooo, setelah itu kamu lanjutkan dengan mendaftar, silakan klik disini

      wad ojooo tutorial
      wad ojooo tutorial

    • Setelah selesai mendaftar silakan kamu konfirmasi email kamu terlebih dahulu, setelah itu langsung gas poll mencetin iklan... Oke begini caranya, klik menu atas dengan tulisan Paid to click ads.

      wad ojooo tutorial

    • Terlihat menu iklan yang tersedia, klik iklan hanya bisa satu persatu sampai selesai melihat iklan selama durasi waktu, setelah selesai baru bisa lihat iklan lainnya. Apabila sudah selesai melihat iklan maka box iklan yang sudah dilihat akan ditandakan dengan watermark hijau yang artinya iklan sudah dilihat dan kamu sudah mendapatkan reward-nya. Apabila sudah seperti itu kamu ga perlu lihat box iklan yang sudah didapatkan reward-nya, kalo watermark hijau tidak terlihat kamu bisa refresh browser kamu untuk mengetahui box iklan mana saja yang sudah diambil reward-nya.

      wad ojooo tutorial

    • Cara kerja dari klik iklan sampai melihat iklan dan mendapatkan reward ini cukup sederhana. Setelah klik box iklan maka jendela browser baru akan terbuka berisi iklan yang akan lihat dengan durasi waktu biasanya 5 detik. Info durasi waktu berada di pojok kiri atas layar, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini.

      wad ojooo tutorial

      Tunggu sampai durasi waktu habis.

      wad ojooo tutorial

      Setelah durasi waktu habis akan terlihat info bahwa kamu telah mendapatkan reward, setelah itu tutup jendela aja dan selanjutnya cara yang sama untuk klik iklan lainnya sampai semua box iklan sudah kamu klik semua.

      wad ojooo tutorial

    Baiklah sampai disini saya kira kamu sudah memiliki gambaran tentang cara kerja wad ojooo ini, apabila masih ada hal yang membingungkan silakan ditanyakan aja di kolom komentar yaa. Oke akhir kata semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.


    Keyword


    Blog, Blogger, Blogspot, Business, Internet, PaidToClick, PayPerClick, PaidToSignup, PTC, PPC, PTS, Email, Ads, Money, Earn, Dollar, Nickels, Receh, Recehan, Donkeymails, Cari, Cara, Mendapatkan, Uang, Mudah, Mancing, Memancing, Menghasilkan, Iklan, Lihat, Dibayar, Klik, Bayar, Get, Find, Afiliasi, Terbaik, WAD, oJooo, Watch, Click, Ads

    Incoming Search Term


    Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Recehan Dolar, Bisnis Internet Tanpa Modal, Bagaimana Mendapatkan Uang Melalui Internet, Cara Pasti Berhasil Menghasilkan Dollar, Mendapatkan Uang Receh Melalui Online, Bisnis Internet Tanpa Modal, Dapetin Dollar Lewat Email, Berpenghasilan Melalalui Internet, Mekanisme WAD Ojooo, Cara Kerja WAD Ojooo, Panduan kerja WAD Ojooo, Tutorial WAD Ojooo, PTC, Cara Menggunakan PTC WAD Ojooo, Cara daftar Ojooo, PTC yang bukan scam, PTC yang terbukti membayar, rekomendasi PTC yang bagus, PTC terbaik dan anjuran netizen, cara dapet dollar menggunakan PTC, Tutorial menggunakan PTC untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah, syarat menggunakan wad ojooo, contoh PTC yang terbukti membayar

    1 comment:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad